34 • 🍇

25.1K 3.8K 496
                                    

Saat ini Taeyong lagi nyuci piring di dapur rumahnya Jaehyun. Katanya mau berlatih jadi mantu yang baik. Hehe.

Mama nya Jaehyun yang tadinya mau bantuin pun dilarang sama Taeyong. Tapi Taeyong gak sendirian, dia lagi ditemenin sama Jaehyun yang sibuk makan apel.

"Cepetan dong, sayang. Katanya mau kelonan." Ujar Jaehyun sebel. Gimana ngga sebel, Taeyong sengaja lama nyuci piringnya biar Jaehyun bosen. Anak kucing lagi jail, maklum aja.

"Aku gak ada minta kelonan ya! Kamu kali yang mau!" Sahut Taeyong sewot. Jaehyun cuma nyengir aja, mana berani dia nge lawan.

"Iya deh iya. Udah belom? Aku udah ngantuk." Jaehyun ngalah dan lanjut makan apel sambil merhatiin punggung Taeyong. Seketika muncul bayangan Taeyong naked di kepalanya.

'Engga-engga! Sadar Jae, lu harus waras.' Batin Jaehyun sambil menggeleng kenceng, berharap pikirannya waras kembali.

"Udah, nih. Yuk ke kamar. Tapi gendong~" ucap Taeyong sambil masang kitty eyes andalannya. Jaehyun lemah. Semua tentang Taeyong emang berhasil bikin dia lemas tak berdaya. Eaaaa.

"Utututu kucingnya mas lagi mode manja nih." Jaehyun menggoda dulu sebelum ngegendong Taeyong ala bridal style.

"Kan manja nya ke kamu doang, mas ganteng."

---

Taeyong dan Jaehyun sampe di kamar. Jaehyun pun nurunin Taeyong dari gendongannya. "Dek, tolong tutup gordennya ya. Panas." Pinta Jaehyun sambil menghidupkan AC yang ada di kamarnya.

Taeyong nurut. Dia jalan ke arah jendela dan nutup gordennya. Tiba-tiba, Jaehyun nepuk pundaknya Taeyong. Si kucing yang lagi berusaha nutup gorden pun terlonjak kaget.

"Mas! Kebiasaan deh ngagetin aku! Ish." Gerutu Taeyong kesal sambil ngebalik badan. Baru aja abis mesra-mesraan, eh sekarang udah dibuat kesel aja! Huh!

"Siapa suruh kagetan, haha." Jaehyun tertawa kecil. Tangannya mulai naik membelai leher dan pipi mulus milik Taeyong.

"N-ngapain, mas?" Tanya Taeyong gugup. Taeyong gak kuat liat tatapannya Jaehyun, help~

 Taeyong gak kuat liat tatapannya Jaehyun, help~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let me kiss you.."

Taeyong terdiam saat suara berat Jaehyun masuk ke pendengarannya. Kakinya lemes banget. Tolong woi Taeyong mau pingsan!

"M-mas.."

"Boleh kan aku nyium kamu, sayang?"

Muka Jaehyun makin deket dan Taeyong udah siap-siap mau nutup mata sayu nya.

Klek

"Jae, laptop kamu—"

Jaehyun dan Taeyong yang hampir kisseu pun kaget dan serentak menoleh ke orang yang lagi ganggu acara mereka.

"Pa-papa?!" Ujar Jaehyun kaget.

Gimana gak kaget, yang nyiduk itu papa nya Jaehyun!

"Waduh, anak muda. Papa ganggu ya? Papa cuma mau ngasi laptop kamu, soalnya ke geletak sembarangan di ruang tamu."

Jaehyun buru-buru ngambil laptopnya dengan muka panik campur gugup. "Maaf, pa." Ujar Jaehyun pelan.

"Iya, santai aja. Tapi jangan sampe kelepasan. Kalian masih kecil. Perjalanan kalian masih panjang." Papa Jaehyun menasihati kedua remaja tersebut dan menepuk pundak Jaehyun.

"Inget pengamannya, Jae. Haha."

Klek

Jaehyun dan Taeyong otomatis melotot denger ucapan papa nya Jaehyun yang sekarang udah nutup pintu kamar anaknya.

"M-mas.."

"Dek, Kok papa ngomong gitu?" Tanya Jaehyun sambil noleh kearah Taeyong dengan suara bergetar.

"P-papa cuma bercanda kali! Mending tidur aja, yuk. U-udah ngantuk banget nih aku." Taeyong langsung lompat ke kasur dan masuk ke selimut tebal milik Jaehyun. Jantungnya udah mau copot gais. Taeyong maloe banget.

"Yaelah, dek. Takut ya? Takut tiba-tiba mas kelepasan? Engga lah, mas gak bakal ngerusak kamu. Mas juga pengen namatin pendidikan dulu lah." Kata Jaehyun sambil terkekeh dan ikutan berbaring di samping Taeyong.

"I-Iya, mas."

Jaehyun noleh kearah Taeyong yang saat ini lagi natap dia dengan ekspresi malu tapi terkesan imut. "Tapi kalo sebatas ciuman ya boleh kan, dek? Hehe."

"MAS JAEHYUN!"

"Hehehehe."

---

hae gaes 🌚

chap sebelumnya banyak bgt komennya uhuy 🥰

oh ya, apakah kalian masih hidup setelah ngeliat moment Jaeyong kemarin? 🤣

Kewarasanku sudah ilang gaes :')

Jan lupa vomment, bye 🖤

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang