24 • 🥶

28K 4.3K 877
                                    

Taeyong menatap Jaehyun dan Irene dalam diam. Tiba-tiba selera makannya hilang. Taeyong cuma ngaduk-ngaduk es krimnya, gak minat.

Jaehyun yang sedari tadi masih duduk kini bangkit dan berniat menarik Irene menjauh. "Dek.. gue mau ngomong dulu sama orang ini ya, bentar aja." Kata Jaehyun sambil menatap Taeyong yang nunduk.

"Kenapa ngga disini aja? Biar dia gak salah paham lagi." Tanya Irene bingung, sepupunya goblok banget heran.

"Lah iya juga ya.." Jaehyun melepas genggamannya dan kembali duduk, Irene juga ikutan duduk di samping Taeyong.

"Hai, cantik! Kenalin aku Irene Permata Sukijan, sepupunya Jaehyun." Ujar Irene sambil senyum lebar. Taeyong mendongak dan narik ingusnya. Diem-diem dia nangis gais, wkwkwk.

"H-Hai, kak Irene." Kata Taeyong pelan. Taeyong ngelirik Irene dengan agak takut, mukanya Irene dingin-dingin gimana gitu.

"Santai aja kali, aku ngga gigit kok." Irene ketawa pelan buat nyairin suasana canggung di antara mereka. "Oke, jadi aku bakal klarifikasi hal-hal yang udah bikin kamu cemburu.. Jae, perlu disiapin yutub cenel ga?"

Jaehyun mendengus kesel.

'Lawakan lo garing, Sukijan!' -Batin Jaehyun.

"Bacot! Males gue, Rene."

"Jadi... nama kamu siapa, adik imut?" Tanya Irene sambil senyum lebar ke arah Taeyong. "Taeyong Ananda, kak."

"Oke Taeyong.. jadi, aku ini sepupunya Jaehyun. Bukan pacar, gebetan atau apapun itu. Jadi kamu ngga usah cemburu, oke?"

Taeyong mengangguk pelan. Sebenernya Taeyong pengen Jaehyun yang ngejelasin, tapi gapapa deh, dia juga sadar diri kalo mau cemburu. Kan bukan siapa-siapa :)

"Hehe, sebenernya aku gapapa. Gak cemburu, kok." Taeyong ngelak sambil terkekeh. Irene menggelengkan kepalanya pelan dan mencubit-cubit pipi Taeyong.

"AAAAA GEMOIIIII BANGET SIH."

Jaehyun yang ngeliat itu pun langsung narik kerah baju Irene biar si cewek bar-bar itu menjauh. "Pulang sana, njir! Ganggu kencan orang aja lu!"

Irene mendengus malas dan nampol Jaehyun dengan kekuatan supernya. "OKE BYE! GOSAH PANSOS LAGI LU SAMA GUA, sepupu laknat." Irene nyubit pipi gemoi nya Taeyong sekali lagi sebelum bener-bener keluar dari toko es krim.

"Ya Tuhan, ambil aja sepupu saya.."

"Husst! Gak boleh gitu, mas! Inget, omongan adalah doa!" Kata Taeyong sambil mendelikkan matanya. Jaehyun cuma cengengesan sambil lanjut makan es krimnya yang udah cair.

"Habis ini mau kemana, dek?" Taeyong mikir sambil gigitin bibir bawahnya. Gemoi banget!

TING!

Waw ada notif wassap. Taeyong langsung ngambil hp nya. Dan ngebuka aplikasi wassap nya.

(Abaikan jam yak gais)

(Abaikan jam yak gais)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu chat dari Christ. Taeyong melirik Jaehyun sekilas lalu membalas chat tersebut.

"Dek? Mas tanya loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek? Mas tanya loh.. habis ini mau kemana lagi?"

"Pulang aja, deh.. mau rebahan aja, hehe." Sahut Taeyong sambil nyengir imut. Jaehyun agak curiga tapi akhirnya nurut aja.

Jaehyun pun nganter Taeyong pulang dengan perasaan gak rela.



"Makasih mas Jae.."

"Iya, sama-sama. Baju gue yang kemarin gue ambil besok ya, dek. Habis ini langsung mandi, jangan keluyuran." Ujar Jaehyun sambil senyum lebar.

"Iya-iya, hati-hati mas!" Taeyong ngelambaiin tangannya. Dia masih belum masuk ke rumah, padahal Jaehyun udah gak keliatan lagi.

"Huft, maaf mas aku boong. Lagian mas Jaehyun gak ngasih kepastian apapun dan juga.. belum tentu mas inget sama ultah aku." Gumam Taeyong sedih, setelahnya dia langsung masuk ke rumah dan siap-siap.

Iya, Taeyong bakal ngerayain ultahnya sama Christ. Bukan sama Jaehyun :)

---

Ini gaje banget serius

Chap depan Jaehyun bakal jadi sadboi, HAHAHAHHAHA

Yauda lha, kalo rame aku up cepet ngehehe

Oh ya, ga terasa uda mau masuk lagi:')
Malessssss :(((

Bye bye, See you!

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang