O4 • 🌃

60.1K 9.2K 1.1K
                                    

Happy reading~














Saat ini Jaehyun sedang berada di rumah gebetannya, Taeyong. Dia lagi senyam-senyum sambil nyumpelin hidungnya pake tisu. Ntah kenapa dia seneng banget, semua rasa sakitnya tadi hilang. Dan itu semua karena Taeyong.

Jaehyun masih senyum-senyum waktu Taeyong dateng bawa kotak P3K. Jaehyun seolah gak sadar, Taeyong yang ngeliat Jaehyun senyum-senyum gitu jadi takut. Gimana gak takut, sekarang aja udah hampir jam 11 malem.

"Oy! Ngapain senyum-senyum? Bikin takut, tauk!" ujar Taeyong sambil nepok bahunya Jaehyun, Jaehyun terkesiap. "Yaampun, cantik! Bisa gak sih alusan dikit?" kata Jaehyun kaget, dia ngelus-ngelus bahunya, sakit cuy, apalagi tadi dia abis dibanting sama preman.

"Salah sendiri! Lagian udah malem, aku kira kamu kesurupan!"

"Emang kesurupan. Kesurupan cintamu, azik-azik." gombal Jaehyun. Taeyong bikin pose seolah-olah dia muntah, padahal mah hatinya cenat-cenut.

"Ish! Bisa diem gak? Mau aku obatin!" kata Taeyong, dia duduk di sebelahnya Jaehyun. "Pelan-pelan ya, sayang. Gak boleh kasar-kasar sama calon suami." sahut Jaehyun seneng, saking senengnya sampe gak sadar kalo darah di hidungnya berceceran.

"Aku gak punya calon suami yang lemah kayak gini, wlek! Hidungnya benerin, keluar mulu tuh darahnya!" ujar Taeyong galak, dia mulai ngobatin lebam di pipi sama bibirnya Jaehyun.

"Ya lagian premannya berlima, gue sendirian, ya wajar gue kalah."

Gak lama, Taeyong pun selesai ngobatin lebam-lebam sama luka-luka di badan dan wajah Jaehyun. Tapi dia masih bingung, dia gak tau caranya buat ngeberhentiin mimisan. Ada yang bisa bantu?

"Aku gak tau caranya berhentiin darah di hidung kamu.." ucap Taeyong sedih, kepalanya menunduk.

Jaehyun cuma senyum sambil ngelus kepalanya Taeyong.

"Gue tau! Coba deh lo cium hidung gue, pasti darahnya berhenti keluar!" kata Jaehyun semangat, dia megang kedua pipi Taeyong.

"Mana bisa! Itu sih maunya kamu, udah sana pulang! Ngeselin banget, udah untung aku obatin. Huh!"

---

Taeyong berjalan menuju Indomarket 127 sambil bersenandung ria. Dia baru aja pulang dari sekolah, gak tau kenapa tiba-tiba dia pengen makan mie kuah pedes.

Sampe di depan Indomarket, seperti biasa ada geng anak SMA 7 -gengnya Jaehyun. Tapi kalo dilihat lebih teliti, Jaehyunnya gak ada.

Walau ragu, tapi Taeyong tetep jalan kesana.

"Eh neng Taeyong, mau ngapain? Ketemu Jaehyun? Hahaha." itu suara Johnny. Ntah kenapa Taeyong jadi gedeg dengerin suaranya.

"Aku mau belanja! Bukan nyariin Jaehyun! Lagian dia nya gak ada, kan!" sahut Taeyong kesal.

"Cieeee, kalo gak ada emangnya kenapa?"

"Ya gapapa, sih. Eh tapi, tumben dia gak ada?" akhirnya Taeyong kepo juga.

"Masuk rumah sakit." kini giliran Yuta yang nyahut.

"HAH? YANG BENER?" tanya Taeyong ngegas, perasaan semalem Jaehyun udah baik-baik aja deh. Duh, kok Taeyong jadi khawatir gini.

"Bercanda elah, tuh dia lagi di toilet. Jangan tsundere gitu napa, nanti Jaehyunnya direbut orang lho. Hahaha." kata Yuta santai. Taeyong mendengus keras.

Lagian Jaehyun kan sukanya sama Taeyong, gak mungkin kan dia bakalan jadian sama yang lain? Eum..

---

Setelah sekian lama tida up wkwk

Jangan lupa vommentnya, kalo rame aku up lagi hwhw.

See you!

[Ariyaxn©2019]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang