33 • 🍐

25K 4K 1.2K
                                    

Jaehyun rebahan di kasur empuknya sambil nonton TV. Dia gabut ditinggal Taeyong masak. Btw, Taeyong lagi bantuin mamanya Jaehyun bikin kue.

Siang-siang gini enaknya nonton TV sambil kelonan sama Taeyong. Bukannya kelonan sama bantal. Jaehyun mendengus malas dan melukin gulingnya dengan erat. Ngebayangin kalo guling itu Taeyong. Dasar bucin.

"Taeyong.. lama banget sih kamu sayang." Gumamnya sambil nenggelemin mukanya di guling.

Gak lama ada notif bunyi dari hp nya. Dia mendengus kesal waktu ngeliat itu chat dari siapa.

"Apasih ni orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apasih ni orang. Ganggu mulu anjir. Gara-gara elo nih Taeyong gue jadi ngambek. Asw." Gumam Jaehyun kesel.

Daripada chatan sama si tetangga, akhirnya Jaehyun iseng chat pacarnya. Baru beberapa menit ditinggal udah kangen. Gimana kalo putus? Ga deng, Jaehyun ga bakal mutusin Taeyong.

Jaehyun terkekeh ngeliat responnya Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun terkekeh ngeliat responnya Taeyong. Dia gemes banget sama pacarnya itu. Pengen dikarungin terus diunyel-unyel pipinya.

Jaehyun mandangin wallpaper chatnya dan bergumam, "Kenapa sih ni orang bisa cantik gini? Aduhh, gemes banget tolong! Gak sia-sia gue suka sama dia 3 taon."

Saking asiknya dia ngeliatin fotonya Taeyong, dia gak sadar kalo Taeyong yang asli masuk ke kamarnya.

"Mas! Ngapain senyum-senyum sambil liatin hp?! Selingkuh hah?!" Pekik si kucing manis sambil berjalan mendekati Jaehyun.

"Suudzon terus, dek.. mas lagi ngeliatin foto kamu tau. Nih liat." Jaehyun nyodorin hp nya ke muka cantik Taeyong. Seketika pipinya Taeyong bersemu merah.

"A-apaan sih! Yuk turun, kue nya udah jadi. Ada Jisoo juga." Kata Taeyong sambil narik pergelangan tangannya Jaehyun. "Iya Taeyongku sayang."

Mereka turun ke lantai bawah menuju ke ruang tamu. Disana ada mama dan papanya Jaehyun, jangan lupain Jisoo yang lagi duduk sambil senyum malu-malu.

"Heh Jaehyun?! Ngapain gelendotan ditangan nya calon menantu mama?!" Kata mamanya Jaehyun galak lalu tersenyum manis kearah Taeyong.

"Sini menantuku sayang." Ujar mama Jaehyun sambil mengusap peluh di kening Taeyong. Jisoo yang ngeliat itu diam-diam mendengus.

'Gue kali yang bakal jadi menantu lo.' Batin Jisoo kesal.

"Nak Jisoo cuma bawa itu aja kan? Mau pulang sekarang kan?" Tanya mama Jaehyun pada Jisoo yang masih setia duduk.

"Emm.. rencananya Jisoo mau ngajak Jaehyun keluar sebentar tante." Sahut Jisoo sambil senyum manis. Taeyong memalingkan mukanya. Dia berdoa dalam hati semoga Jaehyun gak nerima ajakannya Jisoo.

"Musim gini gak boleh keluar, loh. Di rumah aja biar aman. Dan juga, Jaehyun pasti pengen kelonan sama Taeyong." Ucap mama Jaehyun santai. Terlalu santai malah.

"Oh Yaudah, tante. Jisoo pulang aja kalo gitu. Jaehyun, om, Taeyong, Jisoo pamit ya."

Diam-diam mamanya Jaehyun mendesah lega. Dia tau kalo Jisoo tertarik sama anaknya, sedangkan dia udah jatuh cinta sama Taeyong. Pokoknya Jaehyun cuma boleh sama Taeyong! Tytyck.

"Ma.. kasian loh Jisoo nya." Gumam Taeyong pelan sambil memegang tangan mama Jaehyun.

"Engga sayang. Emangnya kamu mau kalo Jaehyun diajakin keluar sama dia? Hm?"

Taeyong sontak menggeleng keras. Jaehyun dan papanya yang ngeliat keimutan Taeyong pun tersenyum.

Ga ngerti lagi mereka. Taeyong imut banget kayak kucing!

---

tuh kan keterusan apdet :')

pengen bikin konflik tapi masih bingung;')

kuy gaes kita mutualan, saia butuh teman:')

jan lupa vomment, bye bye ~

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang