Buat nemenin malming kalyan:)
Taeyong mendengus pelan. Lagi-lagi dia dicegat sama cowok jangkung dengan bibir ikal. Dia Johnny Ardana. Bule ganteng yang nyasar ke Desa.
"Kenapa sih nyegat aku terus? Minggir! Aku mau belanja!" kata Taeyong kesal. Bukannya minggir, Johnny malah terkekeh. Ganteng sih, tapi Taeyong gak suka.
"Dicariin Jaehyun, tuh. Kalo belanja kesini, Jaehyunnya disapa dulu baru masuk. Yakali calon suami dianggurin?" sahut Johnny menyeringai, temen-temennya cuma ketawa sambil menyetujui perkataan Johnny. Sedangkan yang bernama Jaehyun cuma senyum tipis.
Halah, sok-sokan senyum tipis. Padahal mah dalem hati udah dangdutan.
"Aku gak suka sama dia! Muka sok ganteng aja belagu!" ujar Taeyong sarkas, dia nendang tulang kering Johnny lalu berjalan cepat masuk ke dalam Indomarket. Bodo amat sama Johnny yang sekarang lagi gegulingan di tanah sambil nahan sakit.
"Gilasih, Taeyong tendangannya ga main-main! Gebetan lo kerad, Jae." ucap Johnny sambil meringis. Bukannya nolongin, Jaehyun sama temen-temennya cuma ngeliatin Johnny yang udah kayak gembel.
---
"Eits.. Mau kemana, cantik?"
"Aku cowok, ya! Ganteng bukan cantik. Kamu buta?!"
"Kok ngegas, sih? Jarang-jarang gue muji orang."
"Aku gak butuh pujian kamu, ya! Yang muji aku banyak!" kata Taeyong kesal. Hari ini jadi hari sial bagi Taeyong, dimana-mana dia ketemu sama Jaehyun. Hari minggunya jadi berantakan!
"Yaudah iya, mau gue anter pulang gak? Mendung tuh."
"Gak usah! Aku bisa lari, lagian rumahku deket."
"Yaelah malah nolak, awas ya kalo beneran hujan. Besok gak bisa sekolah loh gara-gara sakit kehujanan." kata Jaehyun tenang. Taeyong berpikir sebentar.
"Ya-yaudah deh, aku ikut. Tapi jangan ngebut, ya! Mentang-mentang bawa moge!" peringat Taeyong, Jaehyun sekarang lagi make motor ninja merahnya. Kalo cewek-cewek di Desa ini liat udah pasti langsung mimisan, beda lagi kalo Taeyong. Dia malah iri sama Jaehyun yang bisa naik motor keren kayak gitu.
"Oke. Ayo cepet naik, cantik. Gue udah gak sabar ketemu sama calon mertua."
---
Lagi seneng bikin Jaeyong lokal.
Gimana chap satunya? Aneh? Kalo aneh biar aku unpub saja, hwhw~
Perbanyak komen, ya! See you!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfiction[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...