23 • 🦋

29.9K 4.6K 593
                                    

"Mas Jaehyun mau kemana? Sini kelonan lagi, hiks!"

Taeyong merengek waktu Jaehyun tiba-tiba beranjak dari kasurnya. "Mau ke kamar mandi, dek."

"Mau ngapain sih?"

"Senam lima jari, mas udah gak kuat."

Taeyong mengernyit. Dia ikutan bangkit dan ngidupin lampu kamarnya. "Ngapain senam di kamar mandi? Mas udah gila?"

Jaehyun ngehela napas resah. Taeyong emang binal, tapi dia gak ngerti masalah anu-anu-an.

"Udah sana, lo tidur aja duluan!" Kata Jaehyun pada akhirnya. Taeyong cemberut dan ngeliat Jaehyun dengan sinis. "Aku ikut!"

Mata Jaehyun melotot seketika. Gila! Taeyong mau ikut?! Yang bener aja!

"Tidur Taeyong! Mas cuma sebentar doang kok!"

"Gak! Aku mau ikut pokoknya! Mau bantu!" Taeyong masih bersikeras sambil berkacak pinggang.

"Mau bantu apa?!"

"Bantu nyemangatin kalo mas capek, hehe."

Jaehyun nepuk jidatnya. Mau gak mau dia balik tiduran di kasur, bodo amat sama senam lima jari, Jaehyun pasrah.

---

Pagi ini Jaehyun dan Taeyong bangun lebih awal. Taeyong diantar sekolah sama Jaehyun. Jarak sekolah mereka juga lumayan.

"Sekolah yang bener! Mas gamau punya calon istri bodoh." Kata Jaehyun sambil ngusap puncak kepala Taeyong dengan lembut.

"Calon istri apaan! Pacaran aja kagak!" Sahut Taeyong cuek. Mood nya pagi ini tiba-tiba rusak, gatau karena apa.

"Tunggu aja, adekku sayang."

"Dah sana, nanti mas Jaehyun telat." Ujar Taeyong sambil ngelambaiin tangannya. "Cium dulu dong, biar mas semangat sekolahnya."

Taeyong mendengus, tapi dia tetep nyium pipi kanan milik Jaehyun. "Hehe, semangat mas Jaehyun!"

Lubang hidung kiri Jaehyun udah ngeluarin darah sedikit, tapi cepet-cepet dia usapin. "Makasih, dek Taeyong! Dadah!"

---

Taeyong tersenyum lebar melihat jawaban terakhir dari Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong tersenyum lebar melihat jawaban terakhir dari Jaehyun. Sayang? Uwu, Taeyong rasanya pengen terbang ke langit ketujuh!

"Aaaaaa mas Jaehyun gemoi banget!"

Sekitar 15 menitan Taeyong nungguin Jaehyun di halte deket sekolahnya, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun dateng.

"Lama nunggunya, dek? Mas udah ngebut banget ini." Kata Jaehyun waktu naikin kaca helm nya.

"Engga kok, mas! Aku tau jarak dari SMA 7 ke SMA 1 jauh. Santai aja." Sahut Taeyong sambil memamerkan senyum cantiknya.

"Yaudah, ayo naik! Mas beliin es krim yang banyak!"

Taeyong naik ke motor gede milik Jaehyun dan meluk pinggangnya erat. "Jangan ngebut-ngebut ya, mas. Takut jatoh."

"Iya sayang, apapun untuk tuan putri." Ucap Jaehyun sambil terkekeh di balik helm nya.

"Idih, gombal!!!!"

---

Mereka sampe di kedai es krim langgangan Taeyong. Letaknya deket taman bermain anak-anak. Taeyong kan suka anak kecil, ngehe.

"Lo mau rasa apa, dek?"

"Cokelat! Dua mangkuk ya! Pake Oreo sama Choco chips!" Ujar Taeyong semangat. Taeyong tuh penyuka makanan manis!

"Oke, lo cari tempat duduk dulu. Biar mas yang pesenin." Taeyong ngangguk dan berlalu dari hadapan Jaehyun.

Selang beberapa menit, Jaehyun dateng bawa tiga mangkuk es krim di atas nampan. Taeyong memekik senang dan menepuk tangannya layaknya anak kecil.

"Yeaaaa, es krim! Mas Jaehyun cuma pesen satu?"

Jaehyun mengangguk lalu menyodorkan dua mangkuk es krim pesanan Taeyong. "Iya, mas gak terlalu suka makanan manis. Orang yang duduk di depan mas udah manis soalnya."

"Gombal lagi! Ish! Nanti aku baper gimana?"

"Ya pacarin." Sahutan Jaehyun sukses membuat pipi Taeyong memerah.

"Mas.. minta topping punya mas dong! Dikit aja kok." Ucap Taeyong pelan. Dari tadi dia tergoda banget sama permen bentuk peach yang ada di es krim vanila milik Jaehyun.

Mereka makan dengan diselingi canda tawa. Kalo diliat-liat, romantis pake banget! Sampe akhirnya...

"JAEHYUN?! LO KEMANA AJA KENAPA GAK PULANG SEMALEM, HAH?"

Jaehyun noleh dan mendapati Irene berteriak di sebelah meja nya.

"Sialan ni nenek lampir! Ganggu acara gue aja!" –Batin Jaehyun.

Jaehyun ngelirik ke arah Taeyong, mukanya Taeyong udah sepet banget. Jaehyun nelan ludahnya gugup. Dia berdoa dalam hati supaya Taeyong gak salah paham lagi sama si Irene Sukijan :')

---

Hello, gais!

Liburanku gada spesial2 nya, cuma rebahan doang:')

Jan lupa vomment yak! Yang gak vomment aku samperin rumahnya
.g

See you 🍑❤️

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang