O7 • 🐋

49.7K 8.1K 1K
                                    

Taeyongananda
Jae? Sibuk gak? |

Taeyong menunggu balasan dari Jaehyun. Saat ini dia lagi duduk di halte deket sekolahnya. Dia ketinggalan bus gara-gara nemenin Doyoung di perpus.

Taeyong sih bisa aja nyuruh mamanya jemput, tapi entah kenapa dia pengen dijemput Jaehyun. Padahal mereka masih canggung gara-gara insiden ciuman beberapa hari lalu.

10 menit terlewatkan tapi Jaehyun belum juga membalas pesannya. Taeyong masih setia nungguin balesan dari Jaehyun. Jam udah menunjukkan pukul setengah empat sore, tapi matahari masih aja terik bikin Taeyong berpeluh.

Merasa jenuh, Taeyong nyoba buat nelpon Jaehyun. Untungnya diangkat.

"Halo Taeyong? Kenapa? Gue lagi di jalan."

"Bisa jemput aku gak, Jae? Kalo gak bisa gak usah." kata Taeyong pelan. Dia jadi gak enak, takut ngerepotin.

"Bisa kok! Tunggu disitu ya. Gue bawa mobil."

Jawaban Jaehyun membuat Taeyong mengernyit. Tumben bawa mobil? Lagi sama seseorang, kah?

Kata Johnny, Jaehyun jarang banget bawa mobil. Karena repot. Jaehyun cuma bawa mobil kalo dia ngejemput gebetannya.

Jadi sekarang Taeyong mikir. Jaehyun bawa mobil karena ada gebetannya dong? Duh, kenapa tiba-tiba Taeyong pengen ngamuk ya?

TIN TIN

Lamunan Taeyong buyar waktu denger ada suara klakson mobil. Taeyong ngeliatin mobil warna hitam yang berhenti di depan halte.

Akhirnya, keluarlah Jaehyun dengan cengiran tengilnya. Dia jalan ngedeketin Taeyong. "Ayo pulang."

Taeyong ngangguk setuju dan jalan kearah mobil milik Jaehyun. Taeyong jadi heran, kenapa Jaehyun bukain dia pintu belakang bukannya pintu di samping kemudi?

Dengan bodoamat, Taeyong langsung masuk dan kaget karena ngeliat seorang cewek duduk di kursi sebelah kemudi.

'Oh, ada gebetannya toh.' -batin Taeyong kesel, rasanya pengen bakar orang.

Mata Taeyong beralih memerhatikan Jaehyun yang udah masuk ke dalem mobil. Dia garuk-garukin kepalanya. Taeyong lamgsung memalingkan mukanya kearah jendela.

"Yang? Ayo jalan! Kok masih diem, sih? Katanya mau main." cewek yang duduk di sebelah Jaehyun ngomong dengan ketus. Taeyong jadi bingung.

'Yang? Main? Main apaan? Dimana?' -Taeyong mulai kepo.

Jaehyun gak ngebales ucapan si cewek tadi, dia langsung tancap gas buat nganterin Taeyong pulang.

Dalam 15 menit perjalanan, gak ada yang buka suara selain si cewek yang mengeluh gak jelas. Taeyong jadi terganggu. Gak bersyukur amat hidupnya, ngeluh mulu, pikir Taeyong.

Akhirnya mereka sampe di rumahnya Taeyong, Taeyong langsung turun tanpa ngucapin sepatah kata pun, bahkan Taeyong gak ngucapin terimakasih.

"Tae.. Tunggu!" Jaehyun keluar dari mobil dan nyamperin Taeyong yang udah mau buka pintu rumahnya.

"Apaan sih? Btw, makasih!" ujar Taeyong ketus.

"Tae, jangan salah paham! Dia bukan siapa-siapa, dia cuma temen gue!" Jaehyun berkata sambil menggenggam tangan milik Taeyong.

"Bodo! Mau dia gebetan kamu kek, pacar kamu kek, aku gak perduli. Lagian aku gak ada hak buat larang-larang kamu deket sama orang." ucap Taeyong dengan santai. Halah, padahal dalem hati udah misuh-misuh sambil nahan tangis.

"Iya sih, tapi tetep aja! Jangan salah paham, hati gue cuma buat lo." kata Jaehyun meyakinkan. Taeyong mendengus, dia bingung harus jawab apa.

"Ya." Taeyong ngejawab dengan singkat dan langsung masuk ke rumahnya meninggalkan Jaehyun yang mematung.

Waduh, kayaknya Taeyong harus gercep sebelum Jaehyun diambil orang. Eh tapi, Taeyong kan gak suka sama Jaehyun.

---

Panjang banget anzayyy

Gimana gimana? Drama bgt yak :')

Jan lupa vote + komen, see you!

[Ariyaxn©2019]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang