[S2] 12 • 🤱🏼

20K 2.6K 404
                                    

⚠️⚠️⚠️

Beberapa hari berlalu, kini Taeyong sudah diperbolehkan pulang. Taeyong udah bisa beraktivitas kayak biasanya, ngelayanin Jaehyun juga udah bisa kok. Tapi boonk.

Saat ini Jaehyun, Taeyong sama beberapa temen mereka lagi kumpul di ruang tamu. Taeyong sibuk nyusuin anaknya sedangkan temen-temennya sibuk main PS.

Jaehyun? Dia mainan hape sambil rebahan di sofa tempat Taeyong duduk. Suasana jadi rame gara-gara keempat temen mereka, ada Johnny, Lucas, Doyoung sama Ten yang sibuk battle game.

"Aw! Sakit, sayang... jangan digigit." Taeyong meringis ketika anaknya menggigit puting nya. Gak sakit sih, tapi geli, anaknya kan belum numbuh gigi.

"Kenapa, yang?" Tanya Jaehyun waktu ngedenger ringisan Taeyong. "Gapapa, mas. Ini lho Mark nya nakal." Sahut Taeyong diselingi tawa pelan.

Mereka udah punya nama yang cocok buat anak pertama mereka, namanya Markhiehl Hariyo Pamungkas. Lucu kan? Lucu dong kayak bubu nya.

Jaehyun tiba-tiba mendekat dan berbisik pelan di telinga Taeyong, "yang.. aku pengen."

Taeyong mendengus, suami nya ini ada-ada aja. Masa liat anak lagi nyusu malah pengen ikutan? Gak inget masih ada temen-temen?

"Mas! Apaan sih! Masih ada temen-temen." Balas Taeyong berbisik. "Jadi, kalau aku usir mereka boleh dong? Aku usir ya?" Enteng banget si bapak ngomongnya.

"Hush! Gak sopan! Jangan gitu, ah!" Taeyong kesel, dia capek ngeladenin suaminya yang kelebihan hormon ini. Ada yang mau gak? Kalo mau langsung angkut aja sini.

Johnny kayaknya sadar sama gerak-gerik pasangan suami yang lagi berduaan di sofa, dia berbisik ke temen-temen yang lain. Gak lama setelahnya, mereka matiin TV dan siap-siap mau pulang.

"Jae, Yong, kita pulang dulu ya? Besok kita kesini lagi kalau ada waktu. Dadah keponakan." Ini Doyoung yang ngomong, tanpa nunggu apa-apa lagi mereka berempat langsung cabut dari rumah Jaeyong.

"Tuhkan! Pasti mereka paham sama gerak-geriknya mas! Aku jadi nggak enak." Taeyong makin kesel.

"Bagus dong, yang. Itu artinya mereka peka. Yuk ke kamar?"

Mau gak mau Taeyong nurut, lagian anaknya juga udah tidur. Dia juga pegel ngegendong seharian. Mark berat banget.

Sampai di kamar, Taeyong meletakkan Mark di ranjang khusus bayi. Mark nya udah bobo guys, sssstttt.

"Sini, sayangnya mas.." Jaehyun yang udah berbaring di ranjang pun memanggil Taeyong. Taeyong nurut walaupun sempet memutarkan bola matanya malas.

"Kamu gak kangen emang sama mas?" Jaehyun langsung mendusel di leher Taeyong waktu lelaki cantik itu ikutan berbaring di ranjang.

"Iya, kangen sih.. ihh, mas manja banget deh. Ini yang bayi kamu apa Mark?" Cibir Taeyong. Tangannya mengusap pelan belakang kepala Jaehyun, sedangkan yang diusap udah nelusupin kepalanya ke dalem baju Taeyong.

"Ahhh! Aw! Jangan digigit, ish! Perih tau!" Taeyong mukul pelan lengan Jaehyun yang memeluknya posesif. Sesekali dia remes, soalnya Taeyong ngerasa geli gitu.

"Ssshhh.. mas pelan dong!" Protes Taeyong, Jaehyun minta digebuk emang.

"Hambar, yang. Tapi enak." Gumam Jaehyun, tangannya gak tinggal diem, kedua tangannya mengelus punggung Taeyong dari dalem baju.

Taeyong cuma bisa nikmatin, jujur, Taeyong juga kangen, tapi dia masih belum berani, takut kebobolan. Inget, Mark baru lahir!

"Ssshhh! Aw! Dibilang jangan digigit, ughh!" Taeyong pengen nabok aja rasanya, tapi kasian nanti otak suami nya makin mereng.

Tiba-tiba Jaehyun berhenti dari kegiatan 'nyusu' nya. Kepalanya mendongak dan ngeliatin wajah Taeyong yang entah kenapa makin keliatan cantik.

"A-apa lagi?" Taeyong gugup, siapa yang gak gugup kalo ditatap intens sama suami? Apalagi suami nya ganteng kayak Jaehyun.

"Mau cium, yang lamaaa!" Ujar Jaehyun. Taeyong terkekeh pelan, Jaehyun mode manja itu lucu banget tapi kadang ngeselin.

"Mmmhh.."

Mereka mulai ciuman, ciumannya nggak ganas, terkesan lembut dan penuh cinta. Azek. Taeyong paling suka kalo ciuman Jaehyun soft gini.

"Mnhhh... nghh..." tangan Jaehyun gak mau kalah, dia grepe-grepe-in Taeyong sedikit. Beneran, dikit doang kok.

Selang 7 menit mereka di posisi kayak gitu, kegiatan kangen-kangenan itu harus berhenti gara-gara ada suara ribut di lantai bawah.

"TAEYONG! JAEHYUN! SAATNYA BABY MARK MANDIII!"

Shit! Jaehyun kesel. Lagi enak-enaknya malah emak-emak rempong dateng. Mukanya udah merah banget sambil cemberut.

"Ihhh, jangan gitu dong, mas. Serem banget mukanya!" Celetuk Taeyong, jemari mungilnya menarik pelan bibir Jaehyun yang monyong.

"Nanti malem kita lanjutin lagi," lanjut Taeyong. Seketika mukanya Jaehyun kembali berseri. "Janji? Gak bohong, kan?" Jaehyun jadi semangat.

"Iya, janji. Yaudah ayo mandiin baby Mark dulu."

"Iya, ayo sayang."

---

double update bundz

jangan lupa vomment yaa~

oh iyaa, yang punya twt yuk mampir ke AU ku yang baruu, hehe <3

oh iyaa, yang punya twt yuk mampir ke AU ku yang baruu, hehe <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

byeee guysss, see u <33

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang