Taeyong dan Jaehyun jalan beriringan menuju ke meja makan. Mereka udah mandi, udah seger dan udah ganteng.
Yoona senyum manis waktu ngeliat dua anak muda yang daritadi ditunggu-tunggu akhirnya dateng.
"Pagi Taeyong, Jaehyun." sapa Yoona ceria, dia ngehampirin Taeyong dan meluk anaknya itu dengan sayang.
"Pagi mama!"
"Pagi tante."
"Yuk sarapan dulu, kalian lama banget turunnya jadi mama sama papa sarapan duluan." jelas Yoona, dia duduk di hadapan Jaehyun dan Taeyong.
"Keasikan bobo, tante. Apalagi sambil ngelonin Taeyong, jadi makin enak bobonya." ujar Jaehyun sambil cengar-cengir, Taeyong memerah malu.
"A-apaan sih! Lagian mas gak bangunin aku!" Taeyong cemberut sambil makan roti bakarnya.
"Haduhh anak muda, udah ganti panggilan nih? Mas-mas kayak penganten aja kalian. Gimana.. Kalian uda hiha-hihu belum?" Yoona suka banget ngisengin anaknya, muka merahnya Taeyong ucul bikin gumush.
"Hiha-hihu tuh apa tante?" Jaehyun nanya, alisnya berkerut.
"Bikin cucu buat tante." ucapan Yoona sukses ngebuat Jaehyun dan Taeyong keselek. Mereka batuk-batuk dengan heboh.
"Mama apaan sih! Aneh-aneh aja! Lagian aku masih kecil, ma! Masih 15 taun ihhh! Yakali udah bikin anak, huweeee." Taeyong merengek kayak bayi. Jaehyun senyum-senyum sendiri liatnya.
"Pelan-pelan dulu, tante. Nanti aja kalo kita berdua udah lulus, Jaehyun juga masih muda, masih 17." kata Jaehyun sambil senyum ganteng, andai mereka udah lulus, Taeyongnya pasti udah dibikin bunting sama Jaehyun.
"Haha iya, tante cuma bercanda. Lagian kalian kan belum official juga." ucap Yoona santai sambil diem-diem menyeringai. Dia lagi nyindir Jaehyun yang belum juga ngeresmiin anaknya.
"Eh? Ehehe, bakal Jae resmiin secepatnya kok, tante." Jaehyun cengengesan sambil ngeliatin Taeyong yang asik makan.
"Bibirnya belepotan, dek." Jaehyun ngecup sudut bibir Taeyong yang kena selai cokelat. Taeyong ngedelik kesel dan nyubit perutnya Jaehyun.
"Masih ada mama, mas!" Taeyong bisik-bisik di telinga Jaehyun sedangkan Jaehyun cuma ketawa-ketawa sambil ngusap-usap pahanya Taeyong. Mulus cuy, Taeyongnya cuma pake kolor pendek soalnya. "Pake celana yang panjangan dong, mas jadi pengen nih."
"Apaan sih, mas! Lagian cuma di rumah doang, gapapa kali." kata Taeyong cuek, dia lagi nahan geli gara-gara tangannya Jaehyun masih main-main di pahanya.
"Ya ampun mama jadi nyamuk! Mending mama arisan, ah. Jagain Taeyongnya ya, Jae? Kalo mau pulang, pulang aja ganti baju nanti kesini lagi. Bye kids." Yoona melipir ke kamarnya buat siap-siap, mending arisan daripada jadi nyamuk.
---
pendek aja yakk awowkowk
Selamat hari ibu!
Titip salam buat ibu kalian ya, semoga sehat selalu <3Jan lupa vote + komennya ya! See you!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfic[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...