Jam udah menunjukkan pukul 12 malam, Jaehyun gak bisa tidur. Dia noleh ke sampingnya dan tersenyum ngeliat muka Taeyong yang lagi bobo.
"Cantik banget kamu, dek." Gumam Jaehyun pelan. Cuma Taeyong yang bisa bikin Jaehyun jadi Se-bucin ini.
Jaehyun suka sama Taeyong itu dari kelas 9 SMP. Saat SMP mereka itu satu sekolah. Singkat cerita, waktu itu Jaehyun iseng ngintipin anak ekskul dance latihan.
Kebetulan yang ikut latihan itu sedikit, jadi Jaehyun bisa leluasa ngeliatin anak-anak yang latihan.
Flashback on
Jaehyun mengintip lewat jendela ruang latihan anak dance. Bukan apa-apa sih, dia cuma kepo sama anak yang bernama Taeyong yang sering diceritain sama temen-temennya.
Emang se-cakep apa sih?
Waktu lagi asik-asiknya ngeliatin murid-murid yang lagi nge-dance, ketua ekskul nya nyiduk Jaehyun dan nyeret Jaehyun buat masuk ke ruangan.
"Stop! Stop! Berhenti sebentar!" Teriak si ketua kearah murid-murid yang lagi latihan. "Nah, kak Jaehyun. Ada yang kakak cari disini?"
Jaehyun menelan ludahnya gugup. Seluruh anak yang lagi ada di ruangan ngeliatin dia, aw maloe banget.
"Nyari Taeyong." Ucap Jaehyun refleks. Setelahnya dia nabok bibirnya sendiri.
'Anyink keceplosan!' Batin Jaehyun.
"Taeyong! Sini-sini."
Cowok mungil yang ada di barisan tengah pun maju dengan takut-takut. Taeyong ngerasa gak punya salah sama Jaehyun. Kenapa dia dilabrak? :'(
"Nih Taeyong nya, kak. Mau di-apain?" Tanya si ketua. Emang gada tukads-tukads nya sama kakel.
"Taeyong.. gue suka sama lo!" Ujar Jaehyun lantang.
Taeyong memekik kaget dan menggelengkan kepalanya. "Saya gak kenal kakak, mungkin salah orang!" Sahut Taeyong panik.
Orang-orang yang ngeliatin itu pada bisik-bisik ngegosipin Taeyong.
Jual mahal lah, sok-sokan nolak lah, dll.
Itu yang ngebuat Taeyong gak suka sama Jaehyun, nyerempet ke benci malah. Taeyong jadi bahan gibah satu sekolah waktu berita itu nyebar.
Flashback off
Jaehyun terkekeh setiap inget sama masa lalu mereka. Dulu ditolak sekarang pun jadi. Untung Jaehyun tabah PDKT an sama Taeyong.
Jaehyun ngerasa kasurnya agak bergoyang, dia noleh ke Taeyong dan ngeliat sang pujaan hati lagi menggeliat.
"Eunghhh.. mas Jaehyun." Taeyong bergumam dan membuka matanya secara perlahan.
"Aku disini sayang.."
Taeyong memeluk Jaehyun erat dan membenamkan wajahnya di dada bidang Jaehyun. "Kenapa, dek?"
"Mimpi buruk, unghh..." gumam Taeyong sambil mendongak menatap Jaehyun.
"Cuma mimpi, kok.. bobo lagi yuk?" Ajak Jaehyun lalu nepuk-nepuk pantatnya Taeyong pelan.
"Cium, mas.."
Jaehyun tertawa pelan, dia mendekatkan wajah nya kearah Taeyong dan memagut bibir si cantik dengan lembut.
"Eungh.."
Ciuman Jaehyun turun ke leher jenjang milik Taeyong. Dia menggigitnya dan menciptakan ruam kemerahan disana.
"Awhh.. sakit mas." Cicit Taeyong pelan. Jaehyun terkekeh dan mengecup bibir Taeyong sekilas. "Tapi enak kan?"
Taeyong tersenyum malu-malu dan memeluk Jaehyun lebih erat. "Aku mau bobo lagi, mas. Ngantuk.." ucap Taeyong sambil memejamkan matanya.
"Doa dulu, sayang. Biar ngga mimpi buruk lagi. Sweet dream, my universe."
Bagi Jaehyun, Taeyong adalah segalanya. Hidupnya dan juga dunianya. Dia akan menjaga Taeyong sebaik mungkin.
Saat ini Jaehyun hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Taeyong bisa menjadi teman sehidup-semati nya.
Tapi kalo bukan jodoh, gapapa, yang penting Taeyong pernah menjadi miliknya. Itu saja sudah cukup bagi Jaehyun.
---
END!!
Yeayyyy! Akhirnya tamat~
Makasih loh buat kalian yg setia baca ff ga jelas ini:')
Yang mau tanya-tanya, apa pun itu, reply ini yaa 😊
Jangan lupa baca ff baruku, judulnya Ahjussi~
Bye bye semua :)))
[Ariyaxn©️2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfiction[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...