Jaehyun dan Taeyong udah selesai nugas. Walaupun gitu, mereka masih belum beranjak dari tempat semula. Masih pagi tapi batre hp nya Taeyong udah low gara-gara dipake main pabji. Jadi dia mau pinjem hp pacarnya buat nge game.
"Mas, pinjem hp!" Kata Taeyong ketus sambil ngeliatin Jaehyun yang main ig.
"Oke." Sahut Jaehyun santai dan nyerahin hp nya ke Taeyong. Muka Taeyong yang tadinya ketus pun langsung berubah sumringah.
"Aku main game ya?"
Jaehyun cuma ngangguk dan ngerangkul Taeyong yang sibuk main animal crossing. Jaehyun sengaja donlot game itu demi Taeyong.
"Mas, besok donlot the sims ya?" Pinta Taeyong pada Jaehyun yang asik nonton youtube di laptopnya. "Kenapa gak sekarang aja?"
"Aku masih asik main game! Besok aja!" Kata Taeyong. Jaehyun ngangguk-ngangguk doang, iyain aja gaes, nanti si kitten ngambek.
TING! TING!
Pas lagi asik-asiknya main, ada notif masuk di hp nya Jaehyun. Taeyong pun buru-buru ngeliat notif dari siapa itu."Ish! Si covid ngapain sih?!" Gumam Taeyong kesel. Taeyong jadi gak mood main lagi. Dia naruh hp Jaehyun asal dan naik ke sofa.
"Udahan dek mainnya?" Tanya Jaehyun bingung waktu sadar Taeyong udah gak di sampingnya lagi.
"Hm."
"Kamu kenapa, sayang? Kok jadi jutek gitu?" Jaehyun nanya lagi, dia bangkit dan duduk di pinggiran sofa, soalnya Taeyong rebahan di sofa itu.
"Gapapa."
"Jangan gini, dong. Sini cerita. Kamu kenapa?" Jaehyun melembutkan nada suaranya dan mengelus rambut Taeyong.
"Aku lagi marah! Jangan deket-deket!" Sahut Taeyong sambil nepis tangan Jaehyun yang nangkring di rambutnya.
"Mas ada salah? Kalo ada mas minta maaf. Jangan ngambek ya, hm?"
Taeyong yang nutupin mukanya pake bantal pun perlahan-lahan mengintip. Dia lemah denger 'hm' nya Jaehyun. So sexy 🥺
"Ish! Liat sendiri tuh hp nya! Liat! Siapa yang ngechat!" Pekik Taeyong kesal. Jaehyun mendesah dan ngambil hp nya yang berada di atas meja.
"Chat dari Jisoo yang bikin kamu marah?" Tanya Jaehyun sambil terkekeh. Tiba-tiba dia jadi gemes liat Taeyong yang lagi cemburu.
"Udah tau pake nanya! Yang peka dong!" Gumam Taeyong malas. Dia masih enggan melihat kearah Jaehyun.
"Aku tolak ajakannya Jisoo. Kamu jangan ngambek lagi." Ujar Jaehyun dan mengecup pelipis Taeyong.
"Mana?! Aku mau liat!"
Jaehyun ngarahin hp nya ke Taeyong. Membiarkan Taeyong melihat isi chat nya dengan Jisoo.
"Tuh liat. Udah kan? Jangan ngambek lagi dong sayang." Jaehyun merengek manja dan melukin tubuh mungil Taeyong.
"Kenapa sih emotnya dia kayak gitu? Ngeselin banget! Mas Jae gak boleh ya deket-deket sama dia! Nanti aku ngambek lagi." Ujar Taeyong cemberut dan membalas pelukan Jaehyun.
"Aku gak akan deket-deket sama dia kok. Percaya sama aku." Kata Jaehyun tulus. Tangannya ngusap-usap punggung Taeyong lembut.
"Aku percaya. Awas aja kalo ketahuan boong, aku guntingin semua kolornya mas!" Bisik Taeyong galak sambil ngejambak pelan rambut Jaehyun.
"Yaampun, sayang. Kamu cantik-cantik serem ya. Untung aku cinta."
---
aku tau kalian pasti bosen sama ni ff
pengen cepet ditamatin tapi ga rela 🥺
tetep vomment ya gais, i wuff you 🥺🖤
[Ariyaxn©️2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fiksi Penggemar[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...