HALLO, PUNTEN
Mau nanya nih, sebenarnya Christ pernah muncul ga ya di chap2 sebelumnya? Dia itu siapa? Perannya itu apa? Tolong dijawab 😂😂
Dah lah, kuy klik tanda bintangnye 🤡
"Taeyong? Dek? Sayang?" Jaehyun lari-larian menaiki tangga rumahnya untuk menuju ke kamarnya dan Taeyong.
"Sayang? Kamu dimana?" Ujar Jaehyun saat sudah sampai di kamar. Kosong. Nggak ada kehidupan.
"Taeyong? Jangan bercanda, deh! Mas gak suka!" Kata Jaehyun berusaha tenang.
Sebenernya Taeyong ada di kamar itu, tapi lagi ngumpet di lemari. Dia takut sana Jaehyun, takut dimarahin.
"Hhhh." Jaehyun menghela napas dan duduk di pinggiran kasur. Dia membuka dua kancing kemeja atasnya.
Taeyong yang lagi di dalem lemari menggigit bibir bawahnya. Keluar? Engga? Keluar? Engga?
Krieeeettt...
Taeyong membuka pintu lemari dan keluar dengan menggigit jari. Kebiasaan nya kalo lagi gugup atau takut.
Jaehyun menoleh ke asal suara dan tersenyum tipis melihat sang istri. "Sayang.. sini, dek."
Dengan menelan ludah gugup, Taeyong mendekati Jaehyun dan duduk di sebelahnya. Tentu saja dengan jarak yang lumayan jauh.
"Sini deketan, sayang. Aku mau ngomong."
Taeyong bergerak mendekati Jaehyun dan memasang muka melas, "Jangan marahin aku, mas. Aku janji gak bakal minta yang aneh-aneh lagi." Ucap Taeyong takut-takut.
"Mana tega aku marahin istriku." Jaehyun menarik Taeyong ke dalam pelukannya dan mengelus punggung istrinya dengan sayang.
"Aku sayang sama mas. Maafin aku mas." Taeyong ngebales pelukan Jaehyun dengan erat. "Hati-hati, sayang. Nanti dedek bayi nya kegencet." Jaehyun memperingati.
Taeyong sedikit mengendurkan pelukannya dan senderan di pundak Jaehyun, sesekali mengendus perpotongan leher Jaehyun.
"Dek.. geli, jangan gitu." Ujar Jaehyun pelan. Bukannya berhenti Taeyong malah semakin gencar.
"Adek sayang banget sama mas Jaehyun. Maaf ya kalo sering bikin kesel, sampe-sampe mas mikir yang aneh-aneh." Kata Taeyong dengan nada menyesal. Jaehyun tersenyum melihat wajah imut istrinya.
"Mas juga sayang banget sama adek. Maaf ya, mas belum bisa jadi suami yang sempurna. Tapi mas akan berusaha jadi yang terbaik buat adek."
Taeyong manyun dan ngerasa makin bersalah sama Jaehyun, "Mas itu udah sempurna banget buat aku. Aku cinta mas Jaehyun ganteng, cium dong mas."
Jaehyun terkekeh dan mengecup bibir ceri Taeyong berkali-kali. Istrinya emang gemesin, Jaehyun jadi nggak bisa kesel.
"Oh iya, mas emang ga dimarahin pulang tiba-tiba gini?" Tanya Taeyong penasaran. Jaehyun menggeleng, "Mas udah bilang ke papa, syukur nya papa nggak marah."
Fyi, Jaehyun kerja di perusahaan bapaknya. Jadi karyawan biasa dong wkwk.
"Aku jadi nggak enak sama papa, mas. Maaf." Jaehyun menggeleng dan mengecup mesra pipi istri tercintanya.
"Udah, gapapa. Christ mana?"
"Lagi belanja katanya. Biarin aja, palingan lagi nyari jodoh." Sahut Taeyong santai.
"Kamu n-nggak cemburu, dek?" Tanya Jaehyun ragu, dia menggaruk kepala belakangnya yang tiba-tiba gatal.
"Ngapain cemburu? Suami aku kan Mas Jaehyun Pamungkas yang tampan. Aku cinta mas Jaehyun doang." Jaehyun terkekeh gemas dan mencubit kedua pipi Taeyong yang agak tembem karena faktor hamil.
"Lucu banget, istriku. Mas jadi pengen."
"Pengen apa mas?" Tanya Taeyong bingung.
"Nganu.."
"Ih! Apasih mas! Ngomong yang bener dong, huhu."
"Mas pengen itu, dek.."
"Apa? Itu apa?"
"Nyapa dedek bayi."
Pipi Taeyong bersemu merah dan tersenyum malu-malu, "Emang gapapa siang-siang? Nanti kak Christ dateng lho."
"Gapapa, biar mas kabarin Christ nya."
"O-okee, a-ayo mas."
"Sini dong deketan."
"Ahhh! Mas geliiii~"
---
Gemes-gemesan aja dulu hwhw 🤡
Jan lupa vote dan komen, thankiesss 💚
(gemassssss)
Bye~
[Ariyaxn©️2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fiksi Penggemar[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...