[S2] 3 • 🌻

22.4K 3.6K 483
                                    

Haloo, divote dong jangan cuma dibaca doanggg 😔🤭












"Mas Jae.. dede bayi nya mau sesuatu." Ujar Taeyong saat melihat Jaehyun yang sudah keluar dari kamar mandi.

"Mau apa lagi, hm?"

"Anu.. jangan marah ya. Ini dede bayi yang mau."

"Iyaaaaa. Bilang dulu mau apa?"

"Dede bayi nya pengen punya ayah kayak kak Christ. Boleh gak kalo aku nikah sama kak Christ?" Tanya Taeyong dengan mata berbinar.

Jaehyun yang tadinya lagi ngeringin rambut pake handuk refleks ngelempar handuknya.

"HAH? APA-APAAN SIH KAMU?!" Serius, ini Jaehyun gak sadar kalo lagi ngebentak Taeyong.

"Mas Jaehyun marah? Kok bentak aku sih?! Kan yang mau dede bayi nya! Hiks!" Taeyong mulai menangis. Dia menolak saat Jaehyun mendekat.

"TAEYONG~" terdengar suara Christ dari luar kamar. Jaehyun langsung lari kearah pintu dan ngunci pintunya dari dalam. Biar si Christ ga bisa masuk.

"Udah, dek.. jangan nangis dong." Jaehyun masih berusaha nenangin Taeyong yang nangis sesenggukan di kasur.

"Mas Jaehyun galak! Mas Jaehyun gak sayang aku sama dedek bayi! Hiks!"

Jaehyun menggaruk kepalanya pusing. Makin pusing lagi waktu denger pintu kamarnya diketuk berkali-kali sama Christ.

"LU BISA DIEM GAK SIH CHRIST?! ADA URUSAN RUMAH TANGGA NIH!!" Teriak Jaehyun kesel.

"HEH! GUE DENGER TAEYONG NANGIS! LU APAIN HAH, BAMSAT?!" Christ balik teriak dari luar.

Jaehyun medengus dan beralih ke Taeyong yang masih nangis.

"Hey.. aku nggak marah, sayang. Cuma.. kaget. Permintaan dede bayi nya aneh banget." Jaehyun ngomong dengan super lembut dan ngusap puncak kepala Taeyong.

"Hiks! Jauh-jauh! Tangan mas bau ikan asin!" Pekik Taeyong.

"Mas baru habis mandi loh, sayang. Sekarang bobo yuk.. dede bayi nya udah ngantuk pasti." Ajak Jaehyun dengan senyum lebar yang menampakkan lesung pipit favoritnya Taeyong.

"Suruh kak Christ masuk. Mas udah janji ngebolehin aku bobo sama kak Christ." Sahut Taeyong jutek. Jaehyun mendesah pasrah. Kalo gak diturutin gak bakal kelar masalahnya.

Jaehyun berjalan menuju ke pintu kamar dan membuka kuncinya. Membiarkan Christ masuk dengan wajah angkuhnya.

"Taeyong sayang.." sapa Christ lalu mendekat kearah Taeyong. Lelaki kekar itu memeluk yang mungil dengan erat sampai jatuh tertidur di atas kasur.

Jaehyun yang melihat itu mendengus keras dan membanting pintu. "Suami nya gue apa si anjinc itu sih?!" Sindirnya pada Taeyong dan Christ yang sedang berpelukan.

Hareudang hareudang hareudang~

Panas panas panaaaaaasssssss~

Jaehyun berjalan mendekati kasur sambil mengambil handuknya yang tergeletak sembarangan. Dia narik selimut yang lagi dipake Christ sama Taeyong terus nge-golerin selimut itu di lantai.

"Gue tidur duluan! Jangan banyak bacot kalian!" Ujar Jaehyun sinis. Taeyong cemberut.

Jaehyun cuma tidur beralaskan selimut dan meluk handuknya. Tanpa pake bantal atau guling. Hebat kan bapak Pamungkas ini 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

---

Makin gaje aja perasaan

Ada beberapa kata yang aku plesetin ya, biar ga terlalu kazarrrrr 😺

Bye bye See you~

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang