13 • 🎇

40K 6.7K 1.6K
                                    

Jaehyun dan Taeyong jalan beriringan menuju ke kamarnya Taeyong. Jaehyun keringetan. Padahal kalo malem di rumahnya Taeyong itu dingin.

Jaehyun jadi gugup tiba-tiba. Padahal dia kira Yoona cuma boongan doang nyuruh Jaeyong bobo bareng. Eh malah beneran, tadi aja Yoona berpesan 'Jangan lupa dikunci ya pintu kamarnya'

Gila gila gila! Ada apa dengan emak-emak satu ini.

Jaehyun masih agak canggung sama Taeyong gara-gara kejadian sore tadi. Tadi mood Jaehyun lagi jelek banget gara-gara diomelin bapaknya. Salah Jaehyun sih, udah minjem motor bapaknya, disuruh nyuci malah gamau. Ya kesulut emosi lah itu om-om. Makanya Jaehyun juga ikutan emosi dan ga sengaja ngelampiasin ke Taeyong.

"Jae.. Aku tidur di kamar tamu aja, deh." kata Taeyong waktu mereka udah nyampe di depan kamarnya Taeyong.

"Kok gak make 'Mas'?" Jaehyun nanya ke Taeyong. Ga nyambung banget, Taeyong bilang apa Jaehyun nanya apa.

"Eh?" Taeyong kaget denger pertanyaan Jaehyun. Wajahnya memerah malu.

"Kok gak manggil gue 'Mas'?" tanya Jaehyun lagi sambil natap kedua mata Taeyong.

"Gak mau ah! Nanti kamu bentak-bentak aku lagi kayak tadi sore..hiks." ujar Taeyong lirih, dia nahan isakannya biar gak ketauan sama Jaehyun.

Jaehyun kaget dan seketika merasa bersalah. "Maaf, Yong.. Gue gak bermaksud kayak gitu.."

Taeyong melarikan pandangannya kearah lain. Tiba-tiba dia males ngeliat Jaehyun. Jaehyun nyentuh pipi Taeyong biar mukanya ngadep kearah Jaehyun, tapi tangannya ditepis.

"Taeyong plis.. Liat gue! Gue minta maaf."

"Gak usah minta maaf. Aku yang salah, aku gak ngehargain kamu yang udah mau ngajak aku kencan. Aku bukannya malu, tapi aku pengen bisa ngabisin waktu di tempat yang bagus dan bermakna sama kamu.. Aku minta maaf. Terserah kalo kamu mau ninggalin aku dan nyari orang yang mau kamu ajak kencan di tempat yang sederhana, aku gak perduli. Kamu nyesel kan suka sama aku? Jawab, Jae.." lirih Taeyong, dia nangis. Dia gak bisa nahan air matanya. Maap yak, Taeyong itu emang baperan :(

"Bukan gitu, sayang.. Gue yang harusnya minta maaf. Tadi mood gue lagi jelek banget gara-gara dimarahin papa. Maaf udah ngelampiasin semuanya ke elo, jangan marah lagi, plis.." Jaehyun meluk Taeyong erat. Dia gak mau bikin kesalahan kayak gini lagi.

"Aku sakit hati waktu kamu bentak-bentak dan kamu tinggal kayak tadi.." Taeyong nangis makin keras. Jaehyun langsung buka pintu kamar Taeyong dan ngebawa tubuh rapuh itu masuk.

"Maaf, Taeyong. Maafin mas, mas ngaku salah udah jahatin kamu." Jaehyun masih setia meluk Taeyong, mereka lagi duduk di pinggiran kasurnya Taeyong.

"Iya m-mas.. Adek maafin. Kalo jahatin aku lagi aku bilangin mama! Hiks, mas gatau sih kalo aku belum pernah kencan sebelumnya. Makanya norak kayak gini, huweeee."

Jaehyun senyum lebar waktu denger panggilan dari Taeyong. 'Mas' 'Adek' bikin Jaehyun ambyar.

"Iya adek sayang, ayo bobo, udah malem. Besok kan sekolah." ucap Jaehyun sambil ngebaringin tubuhnya Taeyong ke kasur.

"Mas.. Jangan bobo di kamar tamu. Bobo disini aja sama adek, ya ya?" Taeyong ngeluarin jurus puppy eyes nya, Jaehyun jadi makin ambyar.

"Iya, dek. Kita cuddle sampe pagi, hehe." Jaehyun cengengesan dan ngelonin Taeyong. Taeyong senyum di dekapannya Jaehyun. Rasanya nyaman banget ya kelonan sama gebetan. Wkwk.

Jaehyun makin ngeratin pelukannya, berasa mimpi bisa bobo + kelonan sama orang yang dia sayang. Jaehyun bahagia banget banget banget! Besok dia mau kencan ulang sama Taeyong, kali ini kencan mereka bakalan romantis abis! Tentu aja bukan di Indomarket lagi, hehe.

---

noh mereka uda baikan

besok lagi deh berantemnya wkwk
.g

mood ku lagi bagos abis ngeliat Jaeyong moment tadi malem wkwk :D

jan lupa vote + komennya! See you!

[Ariyaxn©2019]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang