"Heh! Gara-gara lo nih! Gebetan gue ngambek kan, tanggung jawab!" kata Jaehyun kesel waktu dia balik ke mobilnya.
Cewek tadi cuma ketawa ngakak, "Gue cuma mau ngetes kali. Siapa tau gebetan lo gak suka sama lo."
Jaehyun mendengus keras, dia udah ngejelasin semuanya sama Taeyong tapi Taeyongnya bodo amat. "Denger ya, Ryujin. Dia emang gak suka sama gue, ralat, belum. Gue sama dia lagi tahap PDKT! Awas aja kalo Taeyong mogok ngomong sama gue, hp baru lo gue hancurin!" kata Jaehyun kesel.
Ryujin cuma ketawa ngakak, "Ampun, pak! Kalo dia masih ngambek biar gue yang ngejelasin ke dia. Gebetan lo oke juga, imut banget, pengen gue seme-in."
Jaehyun hampir aja kelepasan pengen nendang Ryujin, untung dia sabar, kalo enggak dijamin palanya Ryujin hilang kena tendangan mautnya.
"Pokoknya kalo Taeyong ngambeknya lama lo harus tanggung jawab! Apaan manggil gue yang-yang, lo kata gue kuyang?" Jaehyun masih kesel, tapi akhirnya dia langsung ngebut dan ninggalin rumahnya Taeyong.
---
Jaehyun
| Cantik..
| Lagi apa tuh?
| Aku kangen..Taeyong mengernyit jijik liat chat dari Jaehyun. Mukanya doang yang jijik, tapi hatinya berbunga-bunga. Azeeekk.
Taeyongananda
Ini siapa? |
Salah kirim apa gmn? |Taeyong menjawab dengan ogah-ogahan. Taeyong masih kesel tau! Kesel saat tau Jaehyun udah punya pacar tapi dia masih aja deketin Taeyong. Hilih.
Jaehyun
| Enggak salkir kok!
| Gue emang lagi kangen sama lo
| Maaf ya masalah tadi, dia cuma temen gue kok!
| Kalo gak percaya tanya aja Johnny, Yuta, LucasTaeyongananda
Mls |
Ga penting |Jaehyun
| Yah.. Kok gitu sih
| Lo gak cemburu?Taeyongananda
Gak |
Buat apa cemburu, aku kan bukan siapa2 |Jaehyun
| Gue pengennya lo cemburu
| Oh jadi klo lo pacar gue lo bakal cemburu?Taeyongananda
Iya lah |
Tapi sayang kita bukan siapa2 wkwk |
Gada hak |Jaehyun
| Gue di depan.
| Buka pintunyaDengan spontan Taeyong melirik kearah jam dinding yang terpajang di kamarnya. Jam 21.55. Udah malem banget tapi Jaehyun lagi di depan rumahnya? Seriuosly?
Taeyongananda
Gak usah boong! |
Aku ngantuk.. |Jaehyun
| Tae.. Plis
| Buka pintunya, angin malemnya dingin bgt
| Gue mau jelasin semuanyaTaeyongananda
Pulang aja sana |
Udah malem, lagian aku gak papa kok. Gak cemburu juga. Kita gak ada hubungan apa2 jadi jangan gak enakan gitu, oke?|Jaehyun
| Bukain plis
| Gue gamau pulang sblm lo bukain pintunya!Taeyong mendesah pasrah. Dia bangun dari posisi wenaknya dan jalan keluar kamar buat bukain Jaehyun pintu. Taeyong mengusap-usap pipinya, ntah kenapa rasanya panas banget dan jantung Taeyong berdetak gak karuan. Taeyong kenapa sebenarnya?
Klek..
Taeyong kaget saat tiba-tiba muka Jaehyun nongol pas dia bukain pintu rumahnya.
"Apaan sih! Bikin kaget aja!" kata Taeyong galak sambil menggampar muka ganteng Jaehyun.
"Maaf, cantik. Hehe. Boleh masuk gak?"
Taeyong mempersilakan Jaehyun masuk ke rumahnya dan membiarkan Jaehyun langsung rebahan di sofa ruang tamu.
"Ah, enak banget dapet rebahan. Apalagi dapet ciuman selamat malam dari lo." ucap Jaehyun sambil nyengir ganteng. Muka Taeyong seketika merah.
'Aduh.. Mukaku panes banget.' batin Taeyong malu.
"Apaan ish. Ngapain kesini?" tanya Taeyong ketus sambil duduk di sofa yang berhadapan sama Jaehyun.
"Kangen. Kangen liatin muka lo, kangen ciuman lo. Kangen semuanya, deh! Tuh ada martabak." sahut Jaehyun semangat sambil nyerahin sekotak martabak ke depan muka Taeyong.
"Gak mau! Gak suka!"
"Yakin? Gue kasih Johnny aja kalo gitu." kata Jaehyun pura-pura ngambek sambil narik kembali martabaknya.
"JANGAN! Bercanda ih!" Taeyong merebut martabak itu sambil mem-pout kan bibirnya.
"Nah gitu dong, jangan tsundere. Gue minta maaf ya kalo bikin lo kesel sama marah. Dia cuma temen gue, namanya Ryujin." Jaehyun menjelaskan sambil menyuapi Taeyong.
"Eum.. Iya deh. Aku juga minta maaf kalo bikin kamu kesel." kata Taeyong tulus, bibirnya penuh dengan martabak manis.
"Gue maafin, tapi cium dulu!" Jaehyun menyeringai ngeliat muka kaget Taeyong. Taeyong terlihat berpikir sebentar sebelum menempelkan bibirnya pada bibir Jaehyun.
Padahal bibirnya Taeyong masih isi martabak manis wkwk.
---
Makin panjang anzayyy
Ramein kolom komen dong, ehe.
Jan lupa baca oneshot aku yak gaes
Jan lupa follow juga! See you!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfic[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...