[S2] 2 • 🌞

24K 3.6K 788
                                    

"Kak.. kakak kapan berangkat ke Australia nya?" Tanya Taeyong pada Christ.

Taeyong udah abis mandi dan sekarang lanjut nonton Upin Ipin lagi. "Dua hari lagi, Tae. Jangan kangen ya."

"Iy—"

"GAK ADA KANGEN-KANGENAN!"

Suara husky seseorang menginstrupsi kegiatan nyantai Christ dan Taeyong.

"Dih! Suka-suka gue lah!" Sahut Christ malas.

"Jauh-jauh lu dari bini gue!"

Taeyong menutup telinganya kesal. Dua orang ini emang gak ada capek-capeknya berantem. "Kalian bisa diem gak?! Baby nya lagi tidur tau!"

Jaehyun dan Christ saling melirik sinis. "Lu kenapa udah pulang jam segini?" Tanya Christ sambil natap Jaehyun tajam.

"Kerjaan gue udah kelar. Gue juga kangen sama yayang gue, utututu~" Jaehyun ngelepas jas nya dan melepas dasinya.

"Minggir lo!" Kata Jaehyun sambil nge dorong badan gede milik Christ.

"Mas.. kangen." Taeyong langsung naik ke pangkuan Jaehyun waktu Jaehyun udah duduk di tempatnya Christ tadi.

"Aduhhh kucing kecilku gemas sekali~" Jaehyun ngusap punggung Taeyong dan ngecup dahinya.

"Hueeekk! Muntah kambing gue liat ke-uwu-an orang!" Cibir Christ lalu pergi ke lantai atas. Ke kamar yang lagi dia tempatin di kediaman JaeYong.

"Mas.. aku mau minta sesuatu~" gumam Taeyong. Tangannya bergerak abstrak di dada bidang Jaehyun.

"Mau apa, hm? Cium? Baju baru?" Tanya Jaehyun.

"Aku mau... janji ya jangan marah? Jangan nolak juga, ini permintaan debay."

Jaehyun cuma ngangguk tanpa rasa curiga. Taeyong mengalungkan lengannya ke leher Jaehyun dan tersenyum lebar.

"Aku mau bobo sama kak Christ sebelum dia ke Australia." Kata Taeyong semangat. Jaehyun yang tadinya nangkup pipi Taeyong sambil senyum hangat pun cemberut dan masang muka jutek.

"Gak!"

"Mas.. ini permintaan baby!"

"Sekali engga ya engga!"

"Ih kok gitu?! Nanti kalo baby ileran gimana? Mas mau tanggung jawab?!"

"Ck! Tidur bertiga atau gak sama sekali?"

Taeyong berpikir sebentar dan menyetujui ucapan Jaehyun. "Yaudah. Tapi kalo aku mau peluk kak Christ harus boleh!"

Jaehyun mengangguk pasrah. Ngidam nya Taeyong emang ngeselin, maklum aja.

---

Kok pada marah2 di chap sebelumnya 🥺👉🏻👈🏻

Gapapa kan dibikin mpreg? Ada yg keberatan?

Jan lupa vomment yaa 😊

See you kalo ga mager hehew

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang