[S2] 8 • 🍃

20.9K 3.3K 588
                                    

"I-ini ikat rambut punya siapa?"

Jaehyun membuka matanya dan melirik kearah Taeyong. "Itu punya Norry."

"Kok bisa ada di kamu sih, mas? Katanya kamu makan malem sama temen-temen?" Taeyong mencoba sabar dan bertanya pelan-pelan ke Jaehyun.

"Jangan salah paham dulu.." Jaehyun bangun dan berjalan mendekati Taeyong, dia memeluk istrinya dari belakang.

"Aku juga awalnya bingung kenapa dia bisa ikut sama temen-temen kantorku. Ternyata dia pacarnya Bambam."

"Ya terus kenapa dia ngasi kamu ini?" Tanya Taeyong kesel. Udah punya pacar kok ganjen sama suami orang.

"Katanya buat kamu. Dia ngeliat rambut kamu panjang makanya ngasi ini ke aku." Jelas Jaehyun, tangannya merambat ke perut buncit Taeyong.

"Aku bisa beli sendiri! Sok baik banget dia!" Ujar Taeyong kesel. Gimana nggak kesel coba? Norry itu pernah ngejar-ngejar Jaehyun dulu! Siapa tau sekarang masih suka kan?

"Kalo kamu ngga mau kasi aja ke Nina." Kata Jaehyun, tangannya masih setia ngelusin perut Taeyong. Oh ya, Nina itu tetangga mereka. Masih umur 4 tahun, anaknya lucu banget.

"Yaudah.. awas aja kalo mas Jaehyun ketauan selingkuh! Aku potong tytyd nya!" Pekik Taeyong. Jaehyun menelan ludahnya gugup sambil mengelus bagian bawahnya.

"Nggak bakal kok.. kamu bisa percaya sama aku." Jaehyun mengecup kedua pipi gembil Taeyong dengan sayang.

"Kenapa tadi aku telpon hp nya nggak aktif? Sengaja biar aku nggak ganggu?!" Taeyong nanya dengan galak.

"Baterai hp ku abis sayang, tadi lupa bawa powerbank." Kata Jaehyun pelan. Taeyong melirik sinis suami nya dan berjalan mendekati nakas untuk memeriksa hp Jaehyun.

"Aku mau cek hp kamu!"

"Iya cek aja, sayang. Jangan marah-marah atuh."

Taeyong mengambil hp Jaehyun yang baterai nya baru ke-isi 5%. Dia ngebuka wassap suaminya. Diliat-liat aman-aman aja, tapi setelah di scroll.. ada chat dari Norry.

"Oh jadi kamu chatan sama Norry? Iya?!"

Jaehyun menghela napas dan kembali berbaring di kasur. "Pencet dulu dong chat nya, jangan langsung marah-marah."

Taeyong melirik Jaehyun dengan sinis dan membuka pesan dari Norry. Isi chat nya itu Norry ngajakin Jaehyun makan siang tapi nggak ada balasan dari Jaehyun, cuma di read doang.

"Kok kamu baca doang chat nya mas? Kok nggak dibales?" Tanya Taeyong kepo. Kalo laki-laki lain yang dapet chatan gitu dari Norry pasti diterima, soalnya Norry kan cantik pake banget.

"Karena aku nggak suka sama dia. Lagian aku inget istri." Jawaban Jaehyun membuat Taeyong senyum-senyum sendiri. Taeyong meletakkan kembali hp Jaehyun dan ikut berbaring di kasur.

"Yang bener, mas?"

"Ya bener lah, sayang."

Taeyong tersenyum lebar dan memeluk Jaehyun dari samping. "Eum.. mas!"

"Kenapa sayang? Tidur! Udah malem."

"Baru jam setengah sembilan ih!!"

"Yaudah, mau apa?"

"Mau itu.."

Jaehyun tersenyum miring. Dia peka Taeyong mau apaan. Kerjain dikit boleh dong? Wkwkwk.

"Apasih? Nggak jelas deh kamu! Tidur yuk."

"Ish! Dasar nggak peka! Aku telpon kak Christ aja lah!" Taeyong cemberut.

Jaehyun tertawa pelan. "Iya-iya.. sini dong deketan. Lampunya matiin aja ya?"

Taeyong mengangguk malu-malu, "Pelan-pelan ya, mas? Takut dede bayi nya kenapa-napa."

"As you wish, babe."

---

Cieee nggak sesuai ekspektasi uhuyy

Nanti aja konfliknya ye wkwk, bulan puasa nggak boleh bikin orang emosi 🌚

Mampir ke AU ku di twt kuyy hehe
#promosi

Jan lupa vote dan komen, See you 💚

[Ariyaxn©️2020]

Indomarket 127 • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang