"Mas! Lagi ngapain sih?!" Taeyong nanya sambil ngeliatin Jaehyun yang lagi ngintipin sesuatu di halaman depan rumahnya.
"Dek liat deh, ternyata ini rumah semut. Tuh tuh liat, banyak banget semut yang keluar!" Sahut Jaehyun heboh sambil loncat-loncat. Padahal dia kan masih jongkok.
Taeyong yang ngedenger perkataan Jaehyun pun mendengus malas. Makin hari kelakuan Jaehyun makin menjadi-jadi. Makin goblok. Segitu besarnya efek dikarantina. Taeyong aja gak gitu perasaan.
"Biar apa coba ngeliatin semut? Ntar digigit baru tau!" Gerutu Taeyong pelan. Jaehyun bukannya dengerin nasehat pacarnya, dia malah makin asik ngintipin rumah semut, sesekali ditusuk-tusuk pake lidi.
"Dek, ambilin air panas coba." Pinta Jaehyun tanpa noleh. Gimana mau noleh, orangnya aja masih sibuk ngeliatin semut baris berbaris.
"Buat apa sih, mas? Nyiram semut? Kasian loh, biarin aja! Yuk masuk rumah, nanti kena covid." Ujar Taeyong sambil narik-narik kerah baju Jaehyun.
"Pagi Mas Jaehyun, lagi apa itu?" Seorang perempuan cantik menyapa Jaehyun dari kejauhan. Gak jauh-jauh banget sih, beberapa meter dari pagar rumahnya Jaehyun doang.
"Nah ini nih salah satu covid nya." Gumam Taeyong malas. Taeyong tau siapa cewek itu. Dia Jisoo, tetangga Jaehyun, tinggal ngelewatin 3 rumah lagi nyampe deh di rumahnya Jisoo.
"Pagi Jisoo." Sapa Jaehyun singkat. Jaehyun kembali sibuk sama semut-semutnya.
"Lagi ngapain, mas? Mau berkebun?" Tanya Jisoo ramah disertai dengan senyuman manis.
"Ligi ngipiin, mis? Mii birkibin?" Taeyong lagi-lagi bergumam sambil niruin kata-kata Jisoo.
"Engga. Lagi ngebasmi semut. Biar gak masuk rumah." Jaehyun noleh sekilas dan senyum ganteng. Taeyong muak. Dia lamgsung pergi ke teras dan duduk dengan muka cemberut.
Taeyong duduk sambil ngeliatin sejauh apa interaksi Jaehyun sama Jisoo. Mereka masih ngobrol dan Jaehyun seakan lupa sama Taeyong. Taeyong makin lama makin males dan masuk ke dalem rumah sambil ngehentakin kakinya kesel.
"AU AH KESEL! MENDING NUGAS AJA!"
---
10 menit berlalu. Jaehyun memasuki rumahnya dan mengernyit ketika melihat Taeyong yang sibuk ngerjain tugas sekolahnya.
'Tumben, biasanya kan nungguin gue dulu.' Batin Jaehyun bingung. Akhirnya Jaehyun pun menghampiri Taeyong. Dia ikutan duduk di karpet berbulu yang ada di ruang tamu rumah Jaehyun.
"Tumben duluan? Biasanya juga nungguin aku?" Jaehyun nanya sambil ngelus kepalanya Taeyong lembut.
"Dikumpul sekarang."
"Ohh.. tunggu ya, dek. Mas juga mau nugas, mau ambil laptop dulu." Jaehyun berlalu meninggalkan Taeyong yang masih cemberut.
"Dasar gak peka! Mas Jaehyun jelek!"
Taeyong mendengus saat sadar kalo dia lupa bawa turun buku bahasa Inggris nya. Berhubung Jaehyun masih di atas, akhirnya Taeyong pun ngechat.
Taeyong tersenyum lucu sambil ngeliatin chatannya sama Jaehyun. Taeyong minum air putihnya sambil nungguin Jaehyun dateng.
"Ini tuan putri buku bahasa Inggris nya. Silakan dinikmati." Kata Jaehyun sambil nyerahin buku bahasa Inggris Taeyong dengan gerakan ala-ala pelayan istana.
"Terima kasih, pelayan Jaehyun." Sahut Taeyong cuek. Ceritanya masih ngambek.
"Gitu doang responnya, dek? Gak ada ciuman terima kasihnya? Yahh.."
"GAK! CIUM AJA SANA SI MBAK JISOO! DASAR GAK PEKA!"
Jaehyun bingung. Taeyong kenapa dah?
---
Haloooo
Up malem2 gini kira kira ada yg masih melek ga ya? 🤔😂
Makin kesini yang baca makin banyak, huhu seneng banget 🥺🖤
Jan lupa vomment, See ya~
[Ariyaxn©️2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomarket 127 • Jaeyong
Fanfic[TERSEDIA SEASON 2] Taeyong paling males kalo disuruh mamanya belanja ke indomarket 127, kenapa? ya, karena anak-anak SMA 7 selalu nongkrong di sana. Taeyong males digodain terus, apalagi sama ketua gengnya. Warn:! BxB Jaehyun x Taeyong lokal Jae...