mika's pov.
"siap── eH? LOH? MIKA?!! LO KENAPA?!"
gue ga tau dia siapa, dunia gue udah muter muter soalnya. gue cuma senyum samar, ga keliatan pasti."hehe," kata gue.
pandangan gue meredup, kesadaran gue udah di awang-awang. gue digendong sama seseorang, gatau siapa soalnya kayanya banyak yang kaget ngeliat gue, terus pada neriakin gue, sampe suara yang ngegendong gue ini ketimbun.
sayup sayup gue denger dia bilang jangan merem, yaila gue merem juga cuma tidur, ndelosor dari tangga doang ini. emang asu kakel kaya mereka mah.
gue dibaringin di kasur uks nih kayanya, ada bantal soalnya. mata gue dikit lagi udah ketutup sempurna, tapi sesuatu diperut gue aneh banget rasanya.
mual. gue mau muntah, gue berusaha duduk tapi keburu oleng. untung badan gue ditahan dan dibaringin lagi sama cowo tadi, kalo ngga ya gue nyungsep.
"jangan banyak gerak dulu. kenapa? ada yang sakit?" ucap cowo itu. ini gue mendadak gabisa mengenali suara siapapun, samar semua.
btw apa katanya? ada yang sakit? sebadan gue sakit semua goblok, pake nanya.
ga, ga mungkin gue bilang gitu.
"mual," jawab gue seadanya.
gue yakin nih, orang-orang yang kepala bagian belakangnya pernah kebentur pasti ngerasain hal yang sama kaya gue.
kayanya sih, soalnya setiap gue gerakin kepala di bantal mualnya tiba tiba dateng.
"mik, tenang dulu. lo tidur aja ya? gue ijinin ke guru," ujarnya lembut. gue ngangguk pelan sampe──
brak!
ya tuhan cobaan apa lagi ini.
"mIKAAAA!!! LO GAPAPAA?!!! HUHUHUHU KOK BISA GINI SIHHHH," teriak seorang cewe. ini pasti kedua temen gue, gatau yang mana tapi kayanya ini fany (?).
"mIKKK MAAFIN GUEE GABISA BANTUIN LOO, JANGAN NINGGALIN GUE DONGG!" teriak cewe yang lain, prima kayanya tapi gatau juga.
gue amnesia ga si? atau gimana? suaranya samar samar.
"gue ga mati, santai," gumam gue lemah. tapi pasti kedengeran kaya ngungg ngungg ngungg saking ga jelasnya.
gue gakuat nahan mata gue, akhirnya gue merem dan memilih tidur, toh kata si cowo itu gue bakal di-ijinin kan sama dia? ahahay papale papale.
bentar, berarti dia temen kelas gue dong?
udah ah gue mau tidur.
⭒ ⭒ ⭒
gue menggeliat di kasur gue, oh ternyata kepala gue masih pusing. oke.gue berusaha mengerjap berkali kali untuk membiasakan cahaya yang masuk.
mata gue nangkep figur cewe di pojokan, baju putih ditambah rambutnya panjang.
gue takut, kaget, panik, pusing. nyampur semua jadi satu kaya gado gado.
"itu s-setan?" monolog gue kearah sosok berbaju putih itu.
"gausah ngaco. lo masih pusing tuh," ucapnya datar.
oh manusia, buktinya aja dia galak begitu.
gue ngelirik ke sisi kiri, tangan gue diinfus. hah? infus? gue masih disekolahan kan?
gue ngeliat sekeliling, iya gue masih di sekolah. anjay mantep bener ni fasilitas sekolahan, ada infus segala.
"ada dokter yang kerja juga buat sekolah ini, makanya lo bisa diinfus. dia dipanggil kalo dibutuhin, setelah itu dia pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
chance; 2hwangs.
Fanficeveryone can get a chance if they want to change. but, do they deserve? [ lokalan!au, lowercase. warn, harshword ]