JANGAN LUPA FOLLOW IG
@official_asambasa
.
๑˙❥˙๑♡‿♡๑˙❥˙๑
Sinar mentari mulai menyinari emperan SMA Nusantara.Pagi yang cerah ini juga disambut oleh kicauan burung bersahutan seakan mengerti betapa eloknya pemberian Tuhan yang Maha Esa.
Tidak terkecuali Basel Pradipta,
Pemuda itu sedang mesem-mesem serta sedikit gugup karena kebahagiaan.
Bagaimana tidak, seharusnya mapel olahraga yang terlampau biasa saja menurutnya (namun masih tetap ia gemari) menjadi berkali-kali luar biasa.
First, Pak Septa hari ini sedang berhalangan hadir. Jadi coast Adrian-lah yang menggantikannya, kebetulan guru olahraga kelas 12 itu pagi ini tidak ada jadwal KBM.
Tentu saja ia senang, sekiranya ia bisa minta bantuan sedikit untuk menyeleksi anggota baru inti basket SMA Nusantara, yang kalo boleh jujur Basel sampai pusing memikirkannya.
Secondly, karena untungnya pembina ekstrakulikuler basket itu punya acara setelah jam istirahat.
"Mata Lo bintitan baru tau rasa." seorang pemuda dengan selembar plester dikeningnya menyenggol bahu Basel pelan, menyadarkan sang captain basket dari perhatiannya yang sampai membuat ia tidak berkedip.
"Bintitan itu untuk orang ngintip goblok, gue liat dia secara langsung."
Jadi pelajaran olahraga hari ini diadakan satu kali pertemuan menggunakan cara Mix class.
"Sama aja dosanya, masuk dalam kriteria paparazi Lo Bas,"
Basel gemas hingga ingin sekali membenturkan dahi Anji ke lantai lapangan basket.
Sepertinya otak Anji tertinggal di rumah sakit.
Ah tidak, sejak dulu memang sedikit error jadi mungkin saja otaknya akan kembali normal bila kemarin benturan yang terjadi sedikit lebih keras.
"Begonya natural."
"SEMUA ANAK-ANAK XI PPOne dan XI PCOne SILAHKAN BERKUMPUL MEMBENTUK BARISAN! KITA MAU BAGI KELOMPOK."
Alasan euphoria Basel meningkat adalah adanya Aira Saltana.
Entah bagaimana cara memulainya.
Tapi memang sepertinya ia sudah terlampau jatuh pada sosok judes itu.
Bahkan satu sekolah saja sudah merestui hubungan mereka, ah kalo tidak salah masih menjadi tagar nomer dua untuk hastag #BaselAiraOffcial di akun Instagram para penyebar gosip SMA Nusantara.
Mungkin tinggal menunggu waktu saja hingga fanclub BasRa (BaselAira) tercipta.
Sebegitu hebatnya, karena antara Basel dan Aira tidak mempunyai kekurangan dari sisi manapun menurut mereka.
Ya ampun anak Direktur Sekolah berpasangan dengan Direktur Rumah Sakit!
Sedang dari otak sampai fisik mereka jauh dari kata buruk.
Sungguh couple goals sekali everybody!
"Bapak sudah bagi tim, jadi setelah pemanasan kalian langsung ambil nilai ya!"
Semua murid menjawab serempak kemudian berangsur-angsur lari mengelilingi lapangan basket outdoor ini.
Ah untuk informasi lokasi Basel sendiri yang memintanya,
Memang koneksi orang dalam sangat mempengaruhi dalam dunia persekolahan bukan?
"Ai...?"
Basel mengiringi langkah kaki Aira, sedang gadis itu tampak acuh bahkan terkesan tidak menganggap Basel ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asam&Basa
ChickLitSeperti kata Sir Isaac Newton, setiap ada aksi pasti ada reaksi. - Menurut Basel, Aira adalah rumus integral yang paling rumit dengan limit tak hingga. Menurut Axid, Aira adalah hasil reaksi pencampuran senyawa dengan pH seimbang. Aira sendiri, meng...