Prolog

48.1K 3.4K 134
                                    

"Apakah ada yang ingin di tanyakan?" tanya Zean sambil menatap satu persatu mahasiswa nya.

"Saya pak" dengan cepat Valva mengacungkan jarinya. Sepertinya ia belum puas kalau dosennya itu belum kalah debat dengannya.

"Ya Revalva. Silahkan" ucap Zean datar sambil menatap Valva intens.

"Saya boleh baca ayat kursi di kelas ga pak?" Tanya Valva sambil tersenyum ponggah.

"Ya boleh lah. Tidak mungkin saya tidak membolehkan" Jawab Zean sambil mengangkat sebelah alisnya. Penasaran apa yang akan di katakan mahasiswi nya itu.

"Tapi bapak ga akan kenapa napa kan?" Tanya Valva meyakinkan.

"Emang saya kenapa?" Tanya Zean balik sambil mengerutkan dahinya.

"Saya takut bapak kebakar kalo denger saya baca ayat kursi" Ucap Valva tanpa dosa.

Sedangkan satu kelas langsung menutup mulutnya. Mencegah tawa ngakak mereka yang akan keluar.
Zean hanya menatap datar Valva lalu berjalan mendekati bangku Valva.

"Kamu tidak perlu khawatir. Saya tidak akan terbakar hanya karna kamu membaca ayat kursi. Yang perlu Kamu khawatir kan adalah bagaimana cara agar kamu tidak menangis terharu bila saya membacakan surat ar-rahman di hari pernikahan kita nanti." Ucap Zean datar sambil melangkah pergi kembali ketempat semula meninggalkan Valva yang terdiam mencerna kata kata Zean tadi. Dan para mahasiswa yang shock.Watdepakkkk

"Oke saya rasa cukup sekian perkenalan kali ini. Sekarang saya mau kalian cari pengertian dari hukum pidana sesuai matkul kita hari ini" Jelas Zean singkat mengembalikan kesadaran para mahasiswa nya.

"Baik Pak" Ucap semua mahasiswa kecuali Valva yang masih terdiam.

®≈»♣

Hola cintahh. Perkenalkan aku Rev( ˘ ³˘)♥. Kalian bisa panggil aku Rev hehe.

Btw Ini karya pertama aku ya. Jadi mohon maaf jika tulisan masih acak kadul atau terdapat beberapa typo. Atau mungkin kalo ceritanya rada cringe mohon maapin, karena ini baru karya pertama mwehehe.

Kalau menemukan typo harap mohon tandain ye biar langsung tak revisi.

Terimakasih:)

Between hate and love♣ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang