Part 33

8.7K 844 31
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote:)

_______________


Pagi harinya Valva terbangun dengan lesu. Semalam ia tidak bisa tidur karena terus memikirkan perkataan Bima.

"Ck ini gara gara si Bima ini." rutuk Valva sambil mengacak ngacak rambutnya kesal.

Tok tok

ceklek

"Valva kamu ada kelas jam berapa hari ini?" tanya mama Yeri yang menongol dari balik pintu.

"Jam 1 nanti. Kenapa emang?" tanya Valva sambil menatap mama nya itu.

"Tolong beliin mama sayuran sama bumbu masak. Bi Marni lagi sibuk nyuci baju." ujar mama Yeri.

"Beli dimana?" tanya Valva sambil menggaruk pipinya.

"Ke warung nasi padang. Ya ke supermarket lah." jawab mama Yeri berdecak kesal.

"Ya santai geh ma. Orang cuma nanya juga." ujar Valva cemberut.

"Udah udah cepet sana mandi. Terus sarapan abis itu langsung ke supermarket." ujar mama Yeri yang langsung di turuti oleh Valva.

Setelah selesai membersihkan diri Valva lalu turun ke bawah untuk sarapan.

"Non" panggil bi Marni saat Valva sedang berjalan ke arah meja makan.

"Iya bi?" jawab Valva sambil berbalik ke arah bi Marni.

"Ini ada yang ngirim bunga non." ujar bi Marni sambil memberikan buket mawar putih yang ia bawa.

"Dari siapa bi?" tanya Valva mengernyit sambil menerima bunga yang di sodorkan.

"Bibi juga ga tau non. Tadi mamang ojol yang nganterin." jawab bi Marni.

"Oh ya udah kalo gitu. makasih ya bi." ujar Valva dan bi Marni hanya mengangguk lalu pergi untuk melanjutkan tugas nya.

Valva menatap heran bunga yang sekarang ia pegang. Ia mengernyit saat menemukan sebuah note yang bertuliskan kata 'maaf' yang terselip di antara bunga tersebut.

"Maaf? Maksudnya apa an nih?" tanya Valva mengernyit heran.

"Valva kok masih di sini. Buruan sarapan sana biar bisa beli sayuran." ujar mama Yeri yang tiba tiba datang menghampiri Valva.

"Eh iya ma." jawab Valva.

"Bunga dari siapa itu?" tanya mama Yeri saat melihat bunga yang di pegang anaknya itu.

Valva hanya menggeleng pertanda dia tidak tau. Lalu memutuskan untuk melanjutkan langkahnya ke meja makan untuk sarapan.

___________

"Tengkiuu ya mang." ujar Valva pada mamang ojol saat ia sudah sampai di depan supermarket yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya.

Setelah membayar Valva langsung turun dan masuk ke dalam supermarket tersebut.

Valva mencari cari barang yang akan di beli sesuai dengan note yang sudah di berikan oleh mama nya.

"Kornet.. Kornet.. Kornet" gumam Valva sambil menyusuri rak mencari keberadaan kornet.

"Nahh ini dia. Kornet 3 kaleng. Abis itu selada, sawi putih sama paha ayam." ujar Valva membaca tulisan yang ada di note.

Setelah selesai memilih belanjaan Valva langsung pergi ke kasir untuk membayar.

"Totalnya 438.000 ya mbak." ujar mbak kasir menyebutkan total belanjaan nya.

Valva pun menyerah kan 5 lembar duit berwarna merah.

Between hate and love♣ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang