Hai hai para readers kuh tercintahhh(◍•ᴗ•◍)❤. Ku mau ngabarin kalo ku punya cerita baru yeeeee. Mungkin ada beberapa orang yang udah baca cerita baruku, memang ku baru up 1 part doang sih mwehehehe. Karena waktu itu aku sibuk sama cerita ini yekan. Tapi tenang saja, ku bakal up teratur kok di cerita baru ini, itu juga kalo lagi mood tapi hehe. Oke sip kalo gitu mari ku perkenalkan cerita baru ku.
NO TITLE
Raykal Galih Avrengga (31) seorang CEO dari perusahaan Adiguna crop sebuah perusahan terbesar di Indonesia dengan urutan kekayaan terbanyak nomor 12 di asia. Pria cuek dan dingin yang sangat anti terhadap wanita penggoda. Di umur yang sudah menginjak 31 tahun ia sama sekali belum berniat untuk menikah. Sampai suatu saat kedua orang tuanya menjodohkan nya dengan anak gadis sahabat mereka. Gadis yang berhasil menembus benteng pertahanan nya. Gadis yang berhasil membuat nya menjadi seorang budak cinta sejati.
Monara Paramita (20) anak tunggal yang berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Gadis cuek yang jarang peduli akan keadaan sekitarnya kecuali game free fire dan film bxb di handphone nya. Gadis yang baru saja lulus kuliah jurusan akutansi itu sedikit terkejut saat sampai di rumah tiba tiba ia di jodohkan oleh om om tamvan namun tidak masuk ke dalam kriterianya yang penyuka berondong.
Bagaimana jika pria kaku dan gadis cuek harus tinggal di dalam satu rumah dengan status pernikahan.
Penasaran? Ya di bacalah cuk jangan di liat doang.
®≈»♣
"Saya harap kamu tidak mencampuri urusan pribadi saya"
"Hm"
"Begitu pula saya yang tidak akan pernah mencampuri urusan pribadi kamu"
"Hm"
"Saya mau di hadapan para orang tua kita bertingkah seperti suami istri yang bahagia."
"Hm"
"Kamu mendengarkan saya tidak? Dari tadi hm hm hm saja"
"Iya om saya de- ahhh tuhh kann saya knock. Gara gara om nih. saya jadi gagal boyah!"
®≈»♣
"Mona Mas mau belah duren"
"Iya"
"Boleh"
"Hm"
"Yes asikk"
"Ehh mas ngapain dorong Mona ke kasur"
"Katanya boleh"
"Ya katanya mas mau belah duren."
"Maksud mas bukan belah duren itu"
"Terus apa?"
"Ck sudah lah. Dasar tidak peka!"
®≈»♣
Oke begitu doang sih sinopsisnya hehe.
Oh ya buat yang nungguin sequel untuk cerita Meiza, mungkin akan aku buat beberapa draft dulu baru aku publish. Jadi tungguin ya.
Bocoran sequel : ceritanya tentang Meiza dan Grayson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between hate and love♣ (END)
RomanceEND/TAMAT/SELESAI (Revisi, tapi masih bisa dibaca kok) KARYA HASIL PEMIKIRAN PRIBADI TIDAK UNTUK DI BAGI BAGI 👍🏻 PLAGIAT TOLONG MENJAUHH OKEHHH!! Bahasa non baku dan banyak kata kata kasar. Di tulis saat saya masih belum tau apa itu kepenulisan ya...