EPILOG

11.7K 787 100
                                    

Happy Reading ♥(✿ฺ´∀'✿ฺ)ノ

WARNING!!
ADA BEBERAPA KALIMAT YANG CUKUP VULGAR!!

®≈»♣

3 bulan kemudian ....


"Kamu sore ini mau kemana?" tanya Zean pada Valva yang sedang menyiapkan sarapan.

"Gak tau. Kenapa emang?" tanya Valva balik sambil menghidangkan nasi goreng spesialnya.

Selama 3 bulan menjadi istri Zean, alhamdulillah keahlian memasak Valva semakin baik. Meskipun awal awal pernikahan Zean harus memakan nasi gosong atau pun tumisan kangkung berenang.

"Mas mau ngajak ke sesuatu tempat," jawab Zean menyuapkan nasi gorengnya.

Valva menatap Zean dengan dahi yang mengernyit, "Ngajak kemana? Mancing belut? Nyari rongsokan? Atau kerja bakti mungut sampah di taman?" tanya Valva tiba tiba kesal saat mengingat 2 minggu lalu Zean berkata hal yang sama. Valva mengira Zean akan mengajaknya kesuatu tempat yang romatis. Namun ternyata Zean hanya mengajaknya memancing di bak mandi apartemen yang tiba tiba sudah terima 3 buah ikan mas.

"Tenang saja. Kali ini mas yakin kamu bakalan suka sama tempatnya."

"Dua minggu yang lalu juga mas bilang gitu," acuh Valva sambil mengunyah dengan kesal.

"Itu kan dua minggu yang lalu. Kalau sekarang beda," elak Zean.

"Terserah mas lah."

"Ya udah kalo gitu mas ke kantor dulu," Valva mengangguk lalu menyalimi Zean.

"Hati hati mas," ujar Valva yang di angguki oleh Zean.

Setalah itu tubuh Zean pun menghilang di balik pintu.

®≈»♣

Valva merebahkan tubuhnya ke sofa, ia baru saja selesai membersihkan apartemen. Sebenarnya Zean sudah menyuruh cleaning servis saja untuk datang setiap hari ke apartemen atau mereka bisa mencari seorang art. Namun Valva menolak dengan alasan ingin menjadi istri yang baik. Padahal bukan itu alasannya, ia hanya tak ingin kejadian di tv indosiar terjadi. Dimana seorang suami berselingkuh dengan pembantunya yang bohay.

Ting

Ponsel Valva berbunyi.

Mas Husband ahh💦
Kamu siap siap ya. Mas mau ngajak kamu ke suatu tempat kaya yang mas bilang tadi pagi. Jam 4 mas pulang abis itu kita langsung berangkat.

Valva melirik jam di hpnya yang menunjukkan pukul 14:29. Berati masih ada sekitar sejam setengah lagi.

Ting

Mas husband ahh💦
Kenapa di read saja? Bales dong.

Revalva
Siap baginda raja🙇🏻‍♀
(Read)

"Oasuu di read doang," Valva mendengus kesal.

"Dah lah mending gue siap siap," Valva lalu berjalan menuju ke kamar untuk mandi dan bersiap siap.

Between hate and love♣ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang