8. Maling Kingkong

12.9K 1.4K 107
                                    

Happy Reading♥(✿ฺ´∀'✿ฺ)ノ

®≈»♣

Keesokan paginya Valva sudah siap untuk berangkat ke kampus. Hari ini ia akan berangkat bersama Bima. Karena hanya mereka berdua yang ada kelas pagi.

"Lama amat lo. Gue udah nungguin dari tadi juga!" ketus Bima saat melihat Valva yang baru saja masuk ke dalam mobilnya.

"Aelahh lama dari mana coba. Lo aja yang kepagian. Orang kelas gue masuknya jam 10 juga. Dan sekarang baru setengah 9," jawab Valva mencibir

"Ya itu kelas lo masuk jam 10, kelas gue masuk jam 9 njir!" umpat Bima sambil mulai menjalankan mobilnya.

"Hehe, ya selow dong bosqu. Kan lo yang ngajak berangkat bareng," elak Valva sambil menyengir.

"Bacot lo ah."

25 menit kemudian Valva dan Bima telah sampai di parkiran kampus. Merekapun bergegas turun, apalagi Bima yang kelasnya akan di mulai 5 menit lagi.

"Pulangnya mau gue tungguin kagak?" tanya Bima saat akan keluar dari mobil.

"Kagak usah. Lo duluan aja gue bisa pulang sendiri," jawab Valva menolak lalu segera keluar mobil menuju Fakultas hukum berada.

Valva pun berjalan santai menuju fakultasnya. Saat di jalan entah mengapa Valva merasa banyak orang yang menatapnya.

*mungkin karena gue cute kali ya. Atau karena gue sexy?* batin Valva tak peduli.

Tiba tiba dari arah depan ada 3 orang mahasiswi yang mencegat jalan Valva. Kalau di lihat-lihat sepertinya mereka bukan dari fakultas hukum.

"Ngapain lo pada nyegat gue? Mau minta tanda tangan?" tanya Valva menaikkan kedua alisnya. Karena kalau sebelah saja Valva tidak bisa. Author juga gak bisa naikin sebelah alis doang☺💔

"Ck jadi ini si pelakor yang gangguin hubungan Kak Yura sama Kak Max" ujar Mahasiswi dengan name tag Clara Anna Elsa melipat kedua tangannya di depan dada. Kalau di lihat-lihat sepertinya yang tengah ini ketuanya.

"Ck apa kata lo? pelakor eh?" tanya Valva berdecak kecil.

"Halah ngaku aja lo. Semalem juga lo udah buat Kak Yura masuk Rs!" Kali ini yang berdiri di sebelah kanan angkat bicara. Dengan name tag bernama April mei juni.

Sedangkan gadis dengan name tag Gladis Amuba yang berdiri di sebelah kiri hanya diam tanpa suara.

Beberapa mahasiswa pun mulai berkumpul ingin melihat ada masalah apakah gerangan.

"Ohh jadi ceritanya gue di labrak nih, sama kacungnya si Yura. Ck ck mending pergi aja sono, lo pada gak usah sok ngelawan gue," ujar Valva terkekeh sinis sambil menekankan kata 'kacung'

"Alah gak usah sok jagoan lo pelacur!" umpat Clara dengan tangan yang bergerak akan menampar Valva.

Sebelum tangan Clara mendarat di pipi mulus Valva, Valva lebih dulu mendaratkan bogem lima jari terkepalnya ke wajah Clara. Hingga membuat Clara terhempas terjungkal terjatuh terjengkang dan terkangkang dengan hidung yang mengeluarkan darah.

Between hate and love♣ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang