>Zhong Chenle, si pemeran utama kesayangan kita semua.
>Umur 24th. Wajahnya doang yang bayi, umur mah udah legal punya bayi.
>Chef di Kafe milik sendiri.
>Anak kedua dari tiga bersaudara.
>Pacarnya si Park Jisung ketua genk motor anak begajulan kelakuan gak jelas.
>Si Kakak penyayang untuk adeknya yang sok manjanya minta di tendang.>Park Jisung, si pemeran utama kesayangan kita semua tapi sayangnya dia cuma sayang Chenle seorang.
>Umur 25th.
>Anak sulung dari dua bersaudara.
>Si Ketua genk motor gak jelas tapi isinya orang ganteng semua.
>Punya usaha toko roti dan pencucian motor yang lumayan udah punya nama tanpa potong kambing segala.
>Pawangnya Zhong Chenle dia mah.>Zhong Daehwi, adek dari Zhong Chenle.
>16th. Kan masih kelas 1 SMA.
>Bucinnya Jinyoung.
>Sok manja, bukan manja beneran.
>Kemusuhan sama semua yang deketin Jinyoung nya. Termasuk Jihoon Kakaknya Jinyoung sendiri.
>Mau kerja di NASA, makanya liburannya ke Bosscha mulu.>Bae Jinyoung, si kaku soal perasaan.
>18th
>Suka sama Daehwi, tapi ya malu. Gak sadar diri sering malu-maluin.
>Adiknya Jihoon, Jihoon Kakaknya.
>Berteman dengan siapa aja, kecuali Daehwi karena dia mau jadi segalanya untuk Daehwi.
>Jadi apa aja yang penting banyak uangnya.Ini doang cast utama. Yang lain figuran doang alias numpang lewat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Romance Of Chenji
FanfictionBaca aja. Yang homophobic ya gausah:) ......... Start: 25 March 2021 End. : ⏩