"gue ikutan kan, Bang?" tanya Jinyoung, untuk yang ke sepuluh kalinya.
"kagak." jawaban yang sama.
"nape, sih?!" si Jinyoung mulai kesel.
"kaki lu patah, anjing! gue gabisa banyangin lu ikutan nyerang pake kruk." Jisung tak kalah emosi. Jinyoung masuk salah satu anak genk yang payah dibilangin.
"jadi beban aja ntar lu." Sungchan udah ngakak bayangin Jinyoung nyerang pake kruk. kurang ajar banget emang.
...
Jisung dan Jinyoung udah di perbolehkan pulang. bedanya, si Jisung bisa jalan sendiri dan bener-bener udah sehat. sedangkan Jinyoung pake kursi roda, kakinya kan patah, borr.
"kamu gimana sih, Ji?! harusnya jadi ketua, bisa lindungi si Jinyoung. ini malah jinyoungnya yang lebih parah!" omel Mamanya Jinyoung, sambil mendorong kursi roda anaknya. kesel dia tuh liat anaknya bonyok. yang lain ketawa aja, Mamanya Jinyoung ini bersahabat banget sama temen-temen anaknya.
"maaf nih ya, Mama cantik. Jisung gamau bikin Jinyoung sembunyi dibelakang perlindungan, dia kan laki-laki dominan." ucap Jisung, jalan disamping Mamanya Jinyoung sambil merangkul bahunya.
"serang sono yang udah ngeroyok kalian!" Mamanya Jinyoung nih dendaman banget ye orangnya.
"siap, Ma! tenang aja, sama Jisung semua rebes!"
"beres!" teriak yang lainnya.
...
semua sudah dikendaraan masing-masing. Jinyoung beserta Mamanya ikut mobil Chenle dan Jisung, dengan Chenle yang menyetir.
"udah, Tan?" tanya Chenle, sopan.
"udah."
mobil melaju meninggalkan halaman parkir rumah sakit, diikuti anak-anak motor di belakang.
"shttt, Ji." panggil Mama Jinyoung, berbisik yang sebenarnya bisa didengar semua yang ada di mobil.
"ada apa, Ma?" sahut Jisung, menoleh ke belakang.
"pacarmu ini manis banget." pujinya.
"woiya donggg! cuma ada satu di dunia, Ma. untung Jisung yang dapet." si Jisung bikin orang eneg aja.
"noh si Jinyoung lagi deketin adeknya." lanjut Jinyoung."hah?! jangan dikasih, Ji!" Mamanya Jinyoung kaget.
Jisung menatap heran,
"nape, Ma?""kasian adeknya kalo dapet yang modelan Jinyoung!"
Jisung ngakak keras banget, Chenle yang denger cuma senyum aja. jaga image Chenle tuh, kan kalo ketawa terus keluar suara lumba-lumbanya kan gak lucu. sedangkan si Jinyoung udah males banget liat Mamanya.
"adek saya gak baek-baek banget kok, Tan." ucap Chenle.
"kamu aja baek, adikmu gak beda jauh lah. kalian kan di didik Mama yang sama."
Jisung mengangguk pelan, paham akan ucapan Jinyoung kemarin.
ternyata maksudnya si Chenle dan Daehwi di didik Ibu yang sama."tenang, Jin. ntar gue bantuin dapetin si Daehwi." ucap Jisung.
"gaperlu. gue bisa usaha sendiri." tolak Jinyoung
"si Daehwi juga udah suka sama gue, tinggal confess aja udah jadian deh." lanjutnya."weits! lu jangan mandang anaknya doang, keluarganya juga harus lu yakinin! gatau aja gue dapetin Chenle harus ngadepin maung dulu." nasihat Jisung.
Chenle menoleh cepat ke samping kiri, Jisung duduk disana.
"maung? lo bilangin Papa Mama maung?!""eh? ma-maksudnya gak gitu, Le. aduh, gimana ya bilangnya? maksudnya Papa Mama tuh ngejaga banget anak-anaknya." jelas Jisung, kalang kabut mikir kata yang tepat. salah ucap, bisa kelar dia hari itu juga.
"owhhh, Mama Papa kayak maung gitu?" tanya Chenle, masih sinis.
"iya......" gumam Jisung, pelan banget.
"apa??? gue gak denger." Chenle masih fokus menyetir dengan telinga yang lebih condong ke samping kiri, lebih tepatnya ke arah Jisung.
"nggak, honey...... Mama Papa kayak ngejagain berlian. iya bener, berlian." jawab Jisung, gugup. salah mulu dia dari tadi.
Chenle mengangguk, setuju. keadaan dalam mobil tenang kembali, hanya ada suara tawa mengejek dari dua orang Ibu dan anaknya di kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Romance Of Chenji
FanfictionBaca aja. Yang homophobic ya gausah:) ......... Start: 25 March 2021 End. : ⏩