Chapter 04 - First Date

1.7K 147 25
                                    

Kalo pictnya ada yg crack apalagi ilang, maap yak... Faktor memo di hp juga 🙃

Btw enjoy!!

•••

Atsumu sedang membersihkan diri ke kamar mandi. Selama 3 hari Ia berada dirumah. Ia tidak henti hentinya melakukan seks dengan sang adik. Saat ini Ia sedang mandi, Ia sedang mengeringkan rambutnya dikamar mandi hingga Ia mendengar Osamu merengek layaknya anak kecil yang ditinggal ibunya. Atsumu langsung keluar dari kamar mandi. "Apa dia sedang mimpi buruk?" gumam Atsumu. Atsumu mencoba membangunkan Osamu "samu.. Ada apa... Kenapa kamu menangis??". Osamu yang merasa dibangunkan pun terbangun. Ia langsung memeluk Atsumu. "S-samu ada apa??" tanya Atsumu. "T-tsumu, jangan pergi bertanding..." ucap osamu bergetar, "hey... Ada apa...", tanya Atsumu lembut, "j-jangan sa-saja.. Kumohon", "tapi aku sudah menyetujuinya, samu", "b-batalkan..", "lebih baik kau minum dulu lalu ceritakan kau sedang bermimpi apa tadi". Atsumu memberikan segelas air putih yang selalu tersedia di samping tempat tidurnya. "A-aku ber-bermimpi ka-kamu... Kecelakaan pesawat" Ia mempercepat suaranya saat menyebutkan kalimat terakhirnya, "hah apa? Aku tidak
bisa mendengar", tanya Atsumu. Osamu kembali menangis pelan, melihat itu Atsumu tidak berniat bertanya lagi. Ia mencoba menengkan Osamu dan memeluknya. "Aku tidak akan kenapa kenapa, kalau terjadi pun aku janji tidak akan parah...", Osamu mempererat pelukannya. Ia hanya tidak ingin kejadian di mimpinya benar kenyataan.

~~~~

Setelah 2 jam menenangkan dan meyakinkan osamu, akhirnya mereka pergi kencan ke taman hiburan. Osamu mengenggam erat tangannya. Ia tidak mengizinkan Atsumu pergi sendirian. "Apa kamu ingin membeli makanan, atau minuman??" tanya Atsumu. "Aku ingin bubble itu sepertinya enak, dan cemilan itu!", jawab Osamu. "Baiklah ayo...". Mereka menuju stand makanan dan minuman yang osamu pilih. "Kamu duduk disini dulu aku akan pesan", "aku ikut", "jangan nanti kita tidak dapat tempat duduk, tunggu disini aku tidak kemana mana...", Osamu membalasnya dengan anggukan. Ia membuka ponselnya dan membaca satu persatu pesan dari grup chat utama semua anak SMA. Ya, dari Karasuno hingga Kamomedai, mereka ada digrup tersebut.

10 menit kemudian, Atsumu datang membawa dua minuman dan 2 cemilan, Osamu masih setia dengan ponselnya. Atsumu tiba tiba ingin buang air kecil. Tanpa izin dengan Osamu Ia langsung mencari toilet.

Osamu yang menyadari makanan dan minumannya sudah ada pun langsung mengambil dan melahapnya.


https://pin.it/7gmKCMj


https://pin.it/7yy9W09

Menyadari Atsumu tidak berada disitu. Osamu mulai panik, dia mencari ke sekelilingnya. Ia tidak melihat Atsumu. Dia mulai menangis pelan. "T-tsumu... Kamu dimanaaa, huaaa". Tidak lama kemudian, sebuah bayangan duduk didepannya. "Hey kenapa menangis??", tanya Atsumu, "kemana??", tanyanya, "buang air kecil. Saat menaruh makanan, tiba tiba langsung kebelet buang air kecil jadi aku tidak izin padamu dulu hehe maaf ya..." ucap Atsumu. "Ya, tidak apa... Setelah ini kita berfoto yuk!" lanjut Osamu bersemangat. Baiklah tidak masalah.

~~~~

Karna hari mulai gelap, Ia memutuskan untuk pulang, dari tempat hiburan kerumahnya pun butuh waktu 3 jam. "Samu aku lapar...", "sama aku juga... Kita makan disitu aja, ada burger... Sushi, dan ayam goreng! Aku sedang ingin makan banyak!! Bolehkan tsumu?!", Atsumu melihat adiknya yang sangat bersemangat dengan makanan pun terkekeh dan menyetujuinya.

Ia pun memasuki kios sushi dan BBQ terlebih dahulu. Ya, sejak pagi mereka belum makan, makanan yang padat jadi maklum saja jika Osamu selapar ini.

Its Hurt but Its End Well | A̾t̾s̾u̾O̾s̾a̾ F̾a̾n̾f̾i̾c̾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang