Cie yg lg pada berburu uang
Moga dpt banyak saweran yaw :'
Btw buat yg up itu... Banyak yg minta gua aj yg putusin... Hmm, yauda gua bakal up tiap hari tp satu chapter satu chapter...
Okela
Enjoy!
••••
Sudah 2 minggu sejak hari kecelakaan pesawat itu. Kondisi Osamu mulai membaik, tapi tidak dengan Atsumu. Atsumu masih menutup matanya dengan rapat diruang ICU.
Ia mengingat ingat penjelasan Kita tentang teman temannya yang selamat. Kondisi Kageyama dan Hinata sempat dalam keadaan kritis namun sekarang sudah membaik. Dan anaknya harus melakukan operasi karna beberapa alasan.
Lalu Ushijima dan Iwaizumi harus kehilangan kedua kaki mereka.
Sakusa yang juga kehilangan satu tangannya.
Sementara yang lainnya hanya mendapat luka benturan saja. Walaupun terlihat luka biasa. Tapi jika kalian lihat dengan mata sendiri, itu adalah luka serius. Hingga mereka semua (termasuk penumpang yg lain) harus dijahit sebanyak 4-24 jahitan didaerah kepala, tangan, dahi, dan dagu mereka.
Osamu juga mendapatkan 18 jahitan di siku kiri dan kepala serta 8 jahitan di lengan kanan, 5 jahitan di dagu, dan 4 jahitan di dahi.
Ia sudah diizinkan keluar masuk ruangannya untuk melihat Atsumu. Tapi dia masih harus menetap disitu untuk 3 hari lagi. Kita juga tidak terlalu sering datang kerumah sakit.
Osamu menatap datar bangsal Atsumu yang dipenuhi selang selang rumah sakit. Dan kepalanya diperban karna benturan keras demi melindungi dirinya. Ia mendengar kabar bahwa sudah 6 kali Atsumu nyaris kehilangan nyawa karna detak jantungnya melemah.
Ia sangat ingin sekali masuk. Tapi para suster tidak mengizinkannya. Karna kondisi dia yang belum sepenuhnya pulih dan Atsumu yang kondisinya masih terlalu lemah untuk dikunjungi.
••••
Diruangan Oikawa bersama Ushijima dan Iwaizumi.
Oikawa sedang menyuapi kedua mantan kekasihnya itu ssecara bergantian. Ushijima dan Iwaizumi juga mendapatkan jahitan dibagian tangan dan bawah rambut mereka.
Ushijima mendapat 10 jahitan dibawah kepala. Syukurnya tertutup rambut jadi tidak terlihat bekasnya nanti, lalu Iwaizumi mendapatkan 8 jahitan di dekat sikunya.
Mereka berdua juga sudah menjalani operasi. Dokter menyarankan mereka untuk menggunakan kaki palsu. Tapi Oikawa menolaknya dengan paksaan. Mau tidak mau Ushijima maupun Iwaizumi hanya bisa menurut saja.
••••
Diruang Sakusa
Sakusa sudah putus dengan Ushijima atas permintaan orang tuanya. Tapi orang tuanya tak melarang dia bertemu dengan Ushijima hanya saja Sakusa harus fokus dengan kondisinya dulu daripada hubungannya bersama Ushijima.
Sakusa kini tidak memiliki tangan Kiri. Ia juga mau tak mau harus keluar dari dunia pervolian seperti yang lainnya.
Ia tidak keberatan sama sekali sebenernya. Dia juga bersyukur karna Oikawa datang dan menjaga Ushijima serta Iwaizumi secara besamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Hurt but Its End Well | A̾t̾s̾u̾O̾s̾a̾ F̾a̾n̾f̾i̾c̾
RomanceHIATUS | Slow Update 🔵 angst/fluff AtsuOsa fanfic 🔵 "apakah wajar jika aku menyukai saudara kanudngku, bahkan dia adalah kembaranku? apa kau pikir ini tidak menyakitkan?!" - Atsumu Miya "kau... pergi kemana Tsumu? aku minta maaf... tolong kembali...