Chapter 08 - Pertandingan 🔞❗

2.2K 125 35
                                    

Ni di kasi adegan owa owa-nya ლ('ڡ'ლ)

Lebih berasa menurut gw drpd yg di chapter sebelumnya sih ٩(๑ᵒ̴̶̷͈᷄ᗨᵒ̴̶̷͈᷅)و

Gatau deh menurut kalian gimana ᕕ(ᐛ)ᕗ

Yauda baca aja;) enjoy!

•••••

Keesokan harinya, Osamu menuju Gedung Olahraga utama di negara itu. Ia duduk, dikursi yang sangat cocok untuknya menonton pertandingan ini.

Osamu, menonton pertandingan secara langsung sambil menyorak pelan untuk Atsumu. "Gunakan service mu seperti dulu Tsumu!" teriak Osamu perlahan seraya mendukung Atsumu.

"Ya, miya men-receive bolanya. Kemudian, wow!! Hinata memblock lawan"

Setelah 5 jam pertandingan. Akhirnya pertandingan pun usai. Dan pemenangnya adalah tim negara tersebut. Ia menuju Atsumu.

"Apa kamu lelah?" sambil memberikan handuk kecil

Atsumu mengangguk, "ya sedikit... tapi tidak masalah sih.. Oh iya, selama kita ada satu hari lagi disini kamu ingin ngapain?" tanya Atsumu.

Osamu berpikir sejenak. "Kita beli banyak souvenir dan makanan. Lalu hari terakhir sebelum pulang..." Ia berhenti sebentar memberikan sinyal kepada Atsumu.

Atsumu yang langsung memahaminya langsung mengeluarkan smirk miliknya. "Oh kamu mau melakukan---" Osamu dengan sigap menutup mulut sang kekasih. Mereka masih ditempat ramai. "Kalo ngomong dijaga. Kita blom sampai dihotel apalagi tempat sepi!!" kesal Osamu. Atsumu hanya menyingkirkan tangan Osamu dari mulutnya.

••••

Pertandingannya berlalu sangat cepat. Keesokan harinya, Atsumu mengajak Osamu mencari cemilan. Karna biasanya Osamu sering makan cemilan dijam jam kosong.

Mereka menghabiskan waktunya di sebuah taman yang disekitarnya ramai yang menjual makanan serta souvenir.

Osamu sedang mengunyah makanan baru yang Ia lihat pertama kali. Atsumu hanya menggeleng geli melihat cara Osamu makan.

Dari tempat mereka duduk dapat terlihat, Kageyama dan calon keluarga kecilnya yang sedang membeli roti khas negara itu. Lalu sahabat Atsumu bersama kedua mantannya dan kekasih salah satu mantannya juga mantan dari kekasihnya yang bersama pacarnya (mampus tah, bingung bingung dah lu 😂)

Setelah melihat kearah sahabatnya bersama dengan mereka. Ia menoleh kearah teman diclubnya yang mulai berinteraksi dengan keluarga barunya itu.

Atsumu tersenyum simpul lalu mengalihkan perhatiannya dari mereka dan mulai bermanja manja kearah Osamu.

"Jangan ganggu aku makan dulu dong!!! Tsumu... Ini enak tau!... Buka mulutmu!" perintah Osamu, Atsumu menurutinya dan membuka mulutnya lantas Osamu mendaratkan makanan yang sejak tadi belum habis. Karna Osamu bilang itu terlalu enak jadi dia tidak mau menghabiskannya.

"Bagaimana rasanya?" tanya Osamu sambil melanjutkan makannya, "lumayan enak..." jawab Atsumu. "Hah?! Serius hanya lumayan?! Ini benar benar enak loh~!" goda Osamu.

Setelah berduaan ditempat yang ternyata ramai sekali itu. Ia memutuskan untuk kembali ke hotel mereka. Lebih tepatnya hotel Osamu. Atsumu sudah izin kepada Kuroo dan coachnya jika dia menginap dipenginapan yang Osamu tempati.

Its Hurt but Its End Well | A̾t̾s̾u̾O̾s̾a̾ F̾a̾n̾f̾i̾c̾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang