{CHAPTER 2}

3.2K 212 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen😉✨

*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*

Berbeda ditempat lain lebih tepatnya di perusahaan besar yang memiliki CEO muda yang sangat tampan namun tidak ada yang berani mendekatinya apalagi memikat hatinya karena pria itu sangat dingin kepada siapapun namun hal itu tidak akan mengurangi ketampanan nya.
KIM TEAHYUNG membantu appanya untuk mengurus perusahaannya.

Saat ini pria itu sangat lelah karena dia baru saja menyelesaikan miting dengan klayean yang sangat penting.
Duduk di kursi dan memejamkan mata sejenak,namun tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

"Tokk.."tokkk

"Masukk"teahyung dengan nada yang datar.

"Selamat siang Hyung!! Pria itu menghampiri teahyung.

"Ada apa kau kesini?? Tanya teahyung dengan nada yang datar.

"Aku hanya ingin datang kemari"jawab Jimin sahabat kecil teahyung.

"Kau mengganggu saja!! Teahyung dengan nada yang dingin.

"Hyung apakah kau tidak ingin makan siang bersamaku"

"Boleh juga tapi kita akan makan bersama siapa?? Jangan bilang kau akan mengajak kekasih mu lagi!!"teahyung menatap Jimin datar.

"Benar, aku akan mengajak rose"Jimin dengan nada Santai.

"Sudah kuduga!! Teahyung memutar bola matanya malas.

"Ayolah Hyung"Jimin menarik tangan teahyung.

"Baiklah" teahyung pun pasrah.

SKIP RESTORAN
Teahyung dan Jimin menghampiri rose yang duduk sendirian mungkin dia sedang menunggu kekasihnya itu.

"Halo sayang"apakah kau sudah lama menunggu??Jimin duduk disebelah rose.

"Tidak juga"jawab rose.

"Eohh oppa teahyung kau juga ada disini?? Rose kaget melihat teahyung yang ada di hadapannya.

"Yahh,kekasihmu ini yang mengajakku"jawab teahyung.

"Kalau gituh kita langsung pesan ajah makanannya"jimin memanggil seorang pelayan.

Saat ini mereka sedang menyantap makanannya.

"Teahyung oppa apakah kau sudah mempunyai kekasih?? Tanya rose yang membuat teahyung tersedak makanannya.

"Belum rose-yaa! Jawab teahyung santai.

"Kenapa oppa tidak mencari kekasih?? Rose bertanya lagi.

"Aku terlalu sibuk mengurus perusahaan jadinya aku tidak punya waktu untuk mencari hal seperti itu.jawab teahyung.

"Bukannya tidak mau mencari kekasih hanya saja tidak ada yang mau dengan namja dingin sepertimu Hyung!! Jimin meledek teahyung.

PLAK...

"Diam kau bantet!!"teahyung menjitak kepala Jimin membuat sang empu meringis kesakitan.

"Hahahah aku hanya bercanda Hyung"Jimin tersenyum.

"Sudahlah, aku harus kembali kekantor untuk menyelesaikan berkas berkas penting.teahyung berdiri dan pergi meninggalkan rose dan Jimin.

"Setelah ini kau akan kemana lagi?? Jimin bertanya kepada rose.

"Aku akan pulang"rose menjawab.

"Kalau begitu akan kuantarkan.jimin tersenyum kearah rose.

                       *************

MUSIM dingin sudah tiba dan menyelimuti kota Seoul.angin malam ini pun tertiup kencang.kim jisoo baru saja kembali setelah melakukan pekerjaannya hari ini.

"Jisoo sayang turunlah untuk makan malam!! Teriak bunda jisoo memanggil putrinya untuk makan malam.

"Iyyah bunda aku akan turun"jisoo berteriak dari atas.

Jisoo berjalan dan menuruni anak tangga satu persatu.

"Selamat malam bunda ayah"jisoo tersenyum kearah kedua orang tuanya.

"Selamat malam sayang"Sandara tersenyum kearah putrinya.

"Malam juga"jawab ayah jisoo.

Jisoo dan kedua orangtuanya makan malam bersama.

"Bagaimana dengan pekerjaanmu jisoo-yaa?? Ayah jisoo bertanya.

"Pekerjaanku baik"jawab jisoo Santai.

"Syukurlah kalau begitu"ayah jisoo tersenyum.

"Apakah kau sudah memiliki seorang kekasih?? Kali ini bunda jisoo yang bertanya membuat jisoo tersedak makanannya.

Uhukk...."uhukkk.

"Kalau makan hati hati jisoo-yaa!!"bunda jisoo memberikan segelas air kepada putrinya.

"Belum bunda"jawab jisoo Santai.

Kedua orangtuanya tersenyum membuat jisoo bingung.

Jisoo perlahan lahan menaiki anak tangga menuju ke kamarnya dia masih bingung dengan pertanyaan kedua orangtuanya tadi.

"Sudahlah tidak usah dipikirkan lebih baik aku tidur saja"batin jisoo dan perlahan mulai memejamkan mata.

____________________________
Maaf yah kalau ceritanya gaje
Soalnya ini cerita pertamaku 🙏😊

🙌😉

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang