Jangan lupa vote dan komen yah kalau ada typo😉
💜 HAPPY READING 💜
***
_Beberapa tahun kemudian_
"Daddy ayo bangun"ucap sang anak yang berusaha membangunkan sang ayah.
"Sebentar sayang"ucap taehyung membawa anaknya kedalam pelukannya.
"Badan daddy bau"ucap taeji menutup hidungnya.
"Kau berani mengatai Daddy yah hmm?ucap taehyung
"Tae cepat turun, makanan sudah siap"teriak jisoo dari bawah.
"Aaa mommy akan memalahi daddy nanti"ucap taeji.
"Benarkah? Mommy mu itu tidak akan marah sayang dia itu sangat mencintai daddy"ucapnya mengecup pipi sang putri.
"Tunggu di sini yah, daddy akan mandi dulu setelah itu kita sarapan bersama"ucap taehyung beranjak kekamar mandi meninggalkan taeji yang sedang berguling guling di kasur.
Setelah 30 menit dengan ritual mandinya kini taehyung keluar dan menghampiri sang putri.
"Ayo kita turun sayang"ucap taehyung.
"Daddy gendong"ucap taeji.
Taehyung segera mengambil sang putri dan membawanya kedalam gendongannya.
"Pagi mom"ucap taeji melihat jisoo yang tengah menyiapkan sarapan.
"Pagi sayang, ayo sarapan"ucap jisoo.
Mereka pun menyantap makanannya dengan jisoo yang sibuk menyuapi taeji terlebih dahulu.
"Hari ini daddy akan membawa kalian ke mall,apa taeji mau? Ucap taehyung.
"Taeji mau dad"seru taeji dengan bersemangat.
Jisoo tersenyum melihat sang Suami walaupun suaminya itu sibuk dengan pekerjaannya tetapi suaminya itu tidak pernah melupakan kewajibannya dan selalu meluangkan waktunya terhadap istri dan anaknya.
"Taeji sudah kenyang mom"ucap taeji.
"Baiklah sayang"ucap jisoo dan membereskan semua piring kotor.
"Setelah ini kita bersiap yah"ucap jisoo
"Daddy kekamar dulu ya sayang"ucap taehyung sambil mengusap lembut rambut sang putri.
Taeji hanya mengangguk anggukan kepalanya dan duduk di meja makan sambil menunggu jisoo yang tengah mencuci piring.
***
Kini mereka sudah berada di dalam mobil menuju mall.
"Dad mom,taeji ingin membeli boneka"ucap taeji.
"Nanti kita beli yah"ucap jisoo.
"Yeyyy"seru taeji.
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di depan mall dan taehyung memarkirkan mobilnya terlebih dahulu.
"Wah mallnya bagus"celetuk taeji pasalnya dia baru pertama kali ke mall dan melihat mall.
"Ayok kita masuk dan daddy yang akan membelikan semua yang taeji mau"ucap taehyung menggandeng sang putri dan jisoo yang menggandeng tangan taeji.
"Kita akan ke tokoh boneka terlebih dahulu"ucap taehyung yang diangguki jisoo.
Mata taeji berbinar melihat toko boneka yang berada di depannya dan mereka pun masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...