{CHAPTER 5}

2.2K 192 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen😉😊.

***************

Malam hari sudah tiba dimalam ini bulan terlihat begitu, seorang ceo muda lebih tepatnya Kim teahyung,baru saja sampai di rumahnya setelah menyelesaikan pekerjaannya dikantor.

Pria itu berjalan menuju ke kamarnya,dia ingin beristirahat karena hari ini begitu melelahkan.

Menghempaskan tubuhnya diatas ranjang dan menutup mata sejenak namun tiba tiba pikirannya beralih ke gadis yang di tabraknya tadi.

"Kenapa aku tiba tiba memikirkan gadis aneh itu!!"batin teahyung.

"Daripada memikirkan perempuan gila itu lebih baik aku mandi setelah itu tidur dengan nyenyak.teahyung beranjak ke kamar mandi.

*********

Pagi hari sudah tiba matahari memancarkan sinarnya dengan sangat terang.seorang gadis cantik belum bangun dari tidur nyenyaknya.

Tring....trrriinggg.... trrriinggg.

Bunyi alarm mengusik indra pendengaran gadis itu dan dengan rasa malas dia pun mengambil jam itu dan mematikan alarmnya.

Sandara masuk kedalam kamar putrinya dapat ia lihat putrinya masih tertidur pulas.

"Jisoo bangunlah!!"Sandara hanya tersenyum melihat kelakuan anaknya.

"Sebentar lagi bunda"jawab jisoo dengan mata tertutup.

"Cepat bangun atau bunda akan marah kepadamu!!"sontak membuat jisoo segera bangun dan berlari kearah kamar mandi.

Sandara tersenyum melihat tingkah anaknya.

*************

Berjalan memasuki kantor dengan gagah membuat para wanita disana menatap bosnya dengan rasa kagum.

_"Mengapa bos selalu tampan sih"pegawai 1_

" _Rasanya aku ingin menjadi kekasihnya"pegawai 2_

_"Aku heran kenapa bisa bos kita tidak memiliki kekasih??"_ tanya pegawai 3

_"Mungkin saja bos belum mencarinya"_ jawab pegawai 4

Teahyung masuk kedalam ruangannya ia melihat berkas berkas yang masih bertumpuk diatas meja kerjanya.

"Aku harus menyelesaikan semua berkas ini"batin teahyung dan duduk di meja kerjanya.








Jisoo baru saja ingin masuk kedalam perusahaan dan tiba tiba seseorang memanggilnya dari belakang membuat jisoo menoleh kearah tersebut.

"Eonnie"teriak Lisa rose dan jennie.

"Eohh sedang apa kalian kesini??"tanya jisoo melihat ke 3 sahabatnya.

"Kami hanya ingin menemui mu,kami kangen denganmu eonni"Lisa dengan nada rendah.

"Jisoo terkekeh mendengar perkataan Lisa.

"Kalau begitu kalian masuklah"jisoo tersenyum kepada ke 3 sahabatnya.

Mereka berempat masuk kedalam ruangan jisoo.

"Apakah eonnie tidak sibuk??"tanya rose.

"Hari ini aku tidak terlalu sibuk, memangnya kenapa rose-yaa??"jisoo menatap rose.

"Sebenarnya kami ingin mengajak eonnie makan siang bersama Jimin dan juga sahabatnya"jawab rose.

"Hmmm"

"Ayolah eonnie aku juga kangen dengan jungkok.rengek Lisa.

Yah..Jennie jisoo dan juga rose sudah mengetahui bahwa Jimin dan jungkok adalah sahabat, Begitupun dengan lisa

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang