Jangan lupa vote komen dan juga Follow my account😉🙌
*****........................*****
KIM JISOO adalah gadis cantik yang berwatak ceria namun dulu sebelum dia kehilangan kekasihnya yang hilang tanpa mengucapkan satu kata pun ,pada saat itu lah dia tidak akan pernah lagi membukakan hatinya untuk pria lain.
Dan dia sangat bersyukur karena dipertemukan oleh Lisa,Jennie,rose.Saat ini mereka sedang berada di sebuah restoran mewah yang terletak di kota Seoul.
"Eonnie apakah kau sudah punya kekasih atau kenalan yang bisa dikenalkan kepada kami??"tanya rose kepada jisoo.
"Aku tidak punya waktu hanya untuk mencari seorang kekasih lagi!!"jawab jisoo dengan nada yang rendah.
"Mentang mentang sudah punya kekasih"sindir Jennie kepada rose.
"Bukan begitu maksudku eonni,aku hanya khawatir kepada jisoo eonni!!.rose menyahut.
"Tidak perlu khawatir rose-yaa, bahkan aku sudah sangat bersyukur dipertemukan dengan kalian ber tiga.
"Iyyah eonnie kau benar sekali!! Lisa menyahut.
"Eonnie apakah kau sudah melupakan dia??"tanya Jennie kepada jisoo.
"Iyya Jennie,aku sudah melupakannya"jawab jisoo santai.
"Baguslah kalau begitu eonnie,aku tidak mau lagi melihatmu bersedih!! Lalisa menyahut.
"Dan kau lalisa apakah kau sudah memiliki seorang kekasih"tanya jisoo.
"Sudah eonnie"lalisa menjawab membuat ke 3 temannya tersentak kaget.
"Hahahaha jangan kaget seperti itu eonnie,Iyah aku jujur aku sudah menjalin hubungan dengan jeon jungkok.
"Bagus kalau gituh seenggaknya aku tidak mencarikan laki laki yang baik untukmu lalisa-yaa"Jennie menyahut.
"Betul sekali jennie-yaa,dan kau rose apakah kau sudah memiliki kekasih?? Jisoo bertanya kepada rose.
"Eonnie kau kan sudah tau bahwa aku sudah menjalin hubungan dengan park Jimin"rose dengan nada cemberut.
"Aku cuman bercanda"jisoo dengan senyum manisnya.
"Dan kau eonnie apakah sudah memiliki kekasih??"lalisa bertanya kepada jennie sontak membuat Jennie kaget.
"kau kan sudah tau kalau aku sibuk mengurus butik eommaku"jawab Jennie.
"Sekali kali carilah seorang kekasih jennie-yaa supaya ada yang bisa menjagamu!!"jisoo berbicara dengan nada mengejek.
"Yakk eonnie!! Jennie dengan nada mengeluh membuat sahabatnya tertawa.
"Sudahlah,jangan membicarakan hal konyol seperti ini lagi.jisoo menyahut.
"Setelah ini kita akan kemana lagi eonni?? Lalisa bertanya kepada ke 3 sahabatnya.
"Kalau aku harus kembali kebutik"Jennie menjawab.
"Kalau aku ada janjian bertemu dengan jimin.rose menyahut.
"Dan kau jisoo eonnie??"
"Aku akan kembali kekantor untuk menyelesaikan berkas berkas penting untuk rapat besok.jawab jisoo.
Yahh,saat ini jisoo sedang bekerja di perusahaan ayaahnya.
Ayahnya sudah memberikan perusahaannya kepada jisoo namun jisoo menolak karena dia ingin bekerja sebagai karyawan.***************************
segini dulu yah guys ceritanya🙏
Nanti pert part selanjutnya bakalan banyak kok🙌😉next chapter👇💜
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...