{CHAPTER 23}

1.7K 138 4
                                    

***

Kini mereka telah sampai di Korea lebih tepatnya tengah berada di apartemennya.jisoo memilih masuk ke dalam kamar dan taehyung ke ruang kerja.

Setelah menyelesaikan urusannya di ruang kerja, taehyung pun masuk kedalam kamar menemui jisoo.

Taehyung membuka pintu kamar dan mendapati jisoo yang tengah Tidur dengan keadaan tengkurap.

"Jangan tertidur dengan keadaan seperti itu" ucap taehyung dengan nada dingin.

"Aku capek Tae"ucap jisoo lesuh

"Sebaiknya kau mandi terlebih dahulu"ucapnya lagi.

"Tidak mau,aku ingin Tidur, jangan menggangguku"ucap jisoo masih dengan keadaan tengkurap.

"Jika kau tidak ingin mandi, maka aku akan menyeretmu masuk kedalam kamar mandi dan memandikanmu"ucap taehyung dengan senyum smirk nya.

Bughh... bughh

Tanpa rasa bersalah jisoo melemparkan bantal guling ke wajah tampan taehyung dan beranjak dari kasur.

"Tidak sopan kepada suami"ucap taehyung.

"Kau yg tidak sopan kepada istri"ucapnya berjalan melewati taehyung dan tanpa dosa menginjak kaki sang suami"

"Akhhhh, perempuan sinting"ucap taehyung sambil meringis.

***

Kini jam sudah menunjukkan pukul 20.00, mereka pun sudah selesai dengan makan malamnya.

"Besok aku sudah mulai masuk ke kantor"ucap taehyung seraya fokus ke layar laptopnya.

Jisoo menghampiri taehyung dan duduk di sebelahnya.

"Tae, boleh yah aku besok bekerja di kantor, tapi di kantor ayah"ucap jisoo Dengan nada mengode.

"Terserah, nanti biar aku cari sekertaris lagi"ucap taehyung.

"Bilang ajah mau tebar pesona"ucap jisoo memutar bola matanya malas.

"Ck, terus apa gunanya aku menikah jika ingin mencari wanita lain? Tanyanya dengan nada serius.

"Kita kan menikah kerena perjodohan, jadi siapa tau kau ingin mencari wanita yang benar benar mencintaimu"ucap jisoo seraya menundukkan kepalanya.

Segera taehyung membawa jisoo ke pelukannya dan mengusap lembut rambut jisoo.

"Percaya padaku, aku tidak akan mencari wanita lain, walaupun kita menikah tanpa dasar cinta mau bagaimanapun juga kau tetap istriku"ucapnya dan mencium pucuk kepala jisoo.

Taehyung terkekeh melihat jisoo, sejak kapan wanita di dalam pelukannya ini tertidur? Apakah dia begitu nyaman berada di pelukannya? Batinnya bertanya tanya seraya tersenyum.

Segera taehyung mengangkat tubuh jisoo ala bridal style dan merebahkannya di kasur.

***

Kini taehyung dan jisoo tengah bersiap siap menuju kantor masing-masing.jisoo yang tengah sibuk dengan makeup naturalnya, sedangkan taehyung yang sibuk mencari dasinya.

"Jisoo, apakah kau melihat dasiku? tanyanya sambil mencari.

"Coba liat di laci meja, kemarin kau sendiri yang menyimpannya"ucap jisoo sambil memakai lipstik.

"Tolong pakaikan"ucap taehyung menghampiri jisoo yang tengah bercermin.

Segera jisoo berbalik dan menatap taehyung sambil mengambil dasi  yang ada di tangan sang suami.

"Duduk, kau terlalu tinggi"ucap jisoo

"Kau yang terlalu pendek"ucap taehyung tak kalah.

"Naik saja di kakiku,aku akan menahanmu agar kau tidak terjatuh"ucapnya datar.

"Cih bilang saja kau mau modus"ucap jisoo perlahan lahan naik ke kaki taehyung dan sedikit berjinjit, taehyung pun segera melingkarkan tangannya di pinggang ramping jisoo yang sedang berusaha memakaikan dasi.

Jisoo yang sedang fokus memasangkan dasi dan taehyung yang fokus menatap wajah cantik jisoo.

"Cantik"batin taehyung.

"Sudah"ucap jisoo dan segera Pergi dari hadapan taehyung, pipinya sekarang sudah seperti tomat rebus menahan Malu.

"Bersiap siaplah jisoo, kita berangkat bersama,aku akan mengantarmu ke kantor"

***********************
Maaf yah kalau upnya lama, soalnya lagi fokus belajar dulu, fokus daring wkwkwkw, kalian juga semangat daring nya dan satu lagi jaga kesehatan, jangan keluar jika tidak berkepentingan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bye bye 💜
Next chapter 👇

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang