Jangan lupa votmen 😉💜
***
3 jam sudah dilalui berkutat dengan berkas berkas sialan itu,kini jisoo sedang tertidur pulas di ruang kerjanya.
Teahyung masuk kedalam ruangan jisoo dan menemukan jisoo yang tertidur pulas dengan berkas yang menutupi wajahnya.
"Jisoo?? panggil teahyung dengan nada pelan.
Segera teahyung mengambil berkas yang berada di wajah jisoo sambil terkekeh pelan.
Jisoo segera membuka matanya karena merasakan sesuatu,betapa kagetnya dia melihat teahyung yang berada didepannya sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
"Bagaimana tidurnya, apakah nyenyak?? Tanya teahyung menampilkan senyum kotaknya.
"Kau menggangguku"ucap jisoo dengan nada khas bangun tidur.
"Mau makan siang bersama?tanya teahyung"
"Benarkah? Ucap jisoo dengan mata yang berbinar binar"
"Hmm
"Tapi bagaimana dengan berkas itu? Tanya jisoo
"Biarkan karyawan lain yang mengerjakannya"kata teahyung.
Sontak membuat jisoo berdiri dan langsung memeluk teahyung dengan erat, membuat teahyung tersenyum simpul.
Jisoo menyadari bahwa sekarang dia sedang berada di pelukan teahyung,segera dia melepaskannya.
"Ada apa dengan jantungku ini?? Apakah aku menyukai teahyung?? Tidak,tidak jangan sampai"batin jisoo.
"Mau pergi atau tidak? Sebelum aku mengubah pikiranku"ucap teahyung"
"Iya iya aku mau, jisoo segera merapikan berkas itu dan mengambil tasnya diatas meja,dan segera keluar dari ruangannya bersama teahyung.
Mereka keluar dari perusahaan itu dan masuk kedalam mobil teahyung.
***
"Tae,kita akan duduk dimana? Tanya jisoo
"Dikursi"jawab teahyung
"Ck, maksudku dimeja nomor berapa? Tanyanya lagi"
"Kau duduk saja di toilet sekalian"ucap teahyung lalu meninggalkan jisoo
"Dia pikir aku tukang bersih-bersih?? Batin jisoo dan mengejar teahyung dengan kaki yang disentak sentakkan.
"Tae tunggu!!,bukankah itu Jennie dan Suga? Ucap jisoo sambil menunjuk seseorang
Segera teahyung mengalihkan pandangannya ke arah yang ditunjuk jisoo.
"Benar,itu mereka tapi bagaimana bisa mereka berdua berada disini?tanya teahyung
Tanpa meminta jawaban teahyung segera menghampiri keduanya.
"Ekhmm,ada yang sedang berduaan nih"ucap teahyung dan mengambil kursi disebelah Suga.
Jennie pun kaget karena bukan hanya teahyung yang datang tetapi juga jisoo,dan dengan santainya jisoo juga duduk disebelah Jennie.
"Eonnie sedang apa kesini? Tanya jennie
"Aku yang harus bertanya jennie-yaa,apa yang kau lakukan disini? Berduaan pula dengan si muka pucat"kata jisoo Santai.
Teahyung yang mendengar itu hanya bisa tersenyum manis melihat kelakuan jisoo, berbeda dengan Suga yang menatap jisoo dengan datar.
"Jangan menatapku seperti itu, kau seperti mayat hidup yang menakutkan"ucap jisoo menatap tajam Suga.
"Sudahlah eonnie"ucap jennie sambil terkekeh.
"Apa yang kau lakukan disini Hyung? Sahut teahyung.
"Hanya makan siang biasa"ucap Suga datar.
Teahyung hanya mengangkat kedua bahunya mendengar ucapan Suga.
"Yasudah kalian pesan saja makanannya"ucap jennie
"Benar jennie,aku juga sudah lapar sekali"ucap jisoo"
Beberapa saat kemudian pesanan pun datang dan segera mereka melahapnya dengan tenang.
"Ngomong ngomong,dimana rose dan Lisa? Tanya jisoo disela sela makanannya.
"Lisa sedang ada pemotretan dan rose sedang berada dijeju dirumah kedua orangtuanya"ucap jennie
Rose dan Lisa memilih untuk tinggal bersama disebuah apartemen yang cukup besar,karena rose akan merasa sendirian jika harus tinggal sendiri karena orang tuanya sekarang tinggal di Jeju, sedangkan lalisa adalah orang Thailand yang tidak memiliki keluarga di Korea tetapi dia dipertemukan oleh rose,jisoo dan juga Jennie, sehingga dia betah tinggal dikorea bersama ke 3 sahabatnya.
***
"eonnie, pernikahan mu tinggal dua hari lagi"ucap jennie tiba tiba membuat jisoo tersedak
Segera Jennie memberikan minuman kepada jisoo, jisoo menatap jennie dan kembali menatap teahyung.
"Ada apa menatapku seperti itu? Tanya teahyung
"Tidak ada"jawab jisoo
"Apakah kalian sudah siap?tanya Suga.
"Siap siap saja"ucap teahyung Santai
"Dan kau eonnie? Tanya jennie.
"Aku sudah siap jennie-yaa"jawab jisoo
"Dan kau teahyung oppa,jaga baik baik eonnie ku dan jangan pernah membuat dia menangis atau sakit hati,karena eonnie jisoo sudah yang merasakan yang namanya saki....""""jisoo langsung membekap mulut Jennie.
"Kenapa mulutmu itu tidak bisa diam?? Bisik jisoo ketelinga jennie
"Maaf eonnie,aku terlalu terbawa suasana"bisik jennie.
"Apa yang kau katakan Jennie?ucap teahyung membuat jisoo dan jennie gugup
"Abaikan saja"jawab jennie
"Aku harus mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya dan apa yang dikatakan Jennie"batin teahyung dan menatap keduanya.
"Tae,aku harus kembali kekantor dan harus mengantar Jennie"ucap Suga.
"Yasudah"kata teahyung
"Kalau begitu kami pergi dulu eonnie,ucap jennie dan pergi bersama Suga keluar dari restoran.
"Apa?? Kenapa kau menatapku? Tanya jisoo membulatkan matanya kearah teahyung
"Hentikan tatapan tajammu itu, cepat makan atau kutinggal kau sendirian disini"ucap teahyung
"Dasar cerewet"jisoo memutar bola mata malas
*********************
Semangat yah untuk kalian semua yang lagi ujian 💪.
see you in the next chapter😉👇
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...