{CHAPTER 18}

1.7K 143 2
                                    

Jangan lupa votmen 😉💜

***

"tae,apa sebaiknya kita ke rumah bunda dulu"ucap jisoo menatap taehyung.

Kini mereka berdua sedang berada di dalam mobil menuju apartemen

"Hn"

"Makasih Tae"jisoo menghela nafas melihat sikap taehyung yang dingin kepadanya, tetapi bodo amatlah.

Kini mereka sudah sampai di kediaman Siwon,jisoo turun dari mobil dan taehyung segera memarkirkan mobilnya.

Jisoo masuk kedalam rumahnya dan disambut ceria oleh para pelayan.
"Bi,bunda mana?? Tanya jisoo

"Nyonya ada diatas,biar saya panggilkan"ucap pelayan itu dan beranjak pergi.

Jisoo berjalan menuju ruang tamu dan kemudian duduk di sofa sambil menunggu bundanya dan juga taehyung.

"Jisoo sayang,bunda merindukanmu"ucap Sandara menghampiri sang putri dan memeluknya.jisoo pun membalas pelukan bundanya sambil tersenyum.

"Jisoo juga rindu bunda"ucap jisoo.

"Duduk sayang,dimana suamimu? Tanya Sandara

"Taehyung lagi markir mobil di depan"ucap jisoo

Satu menit kemudian taehyung masuk kedalam rumah dan menghampiri sang istri yang tengah duduk di sofa.

"Duduk Tae,bunda akan mengambilkan minuman"ucap sandara dan beranjak pergi ke dapur.


"Ada hal penting apa yang ingin kalian bicarakan? Tanya Sandara membawakan dua gelas minuman.

"Jadi sebenarnya Tae sama jisoo akan berangkat ke Jepang besok"kata jisoo

"Kenapa tiba tiba"tanya Sandara lagi.

"Sebenarnya kami ke Jepang untuk menghadiri pesta rekan bisnis appa dan kata mama Yoona sekalian untuk bulan madu"jelas jisoo

"Yasudah kalian hati hati yah selama berada disana,biar nanti bunda yang sampaikan kepada ayah"ucap sandara

"Yasudah kalau begitu jisoo naik keatas dulu bunda,ingin mengambil sesuatu disana"ucap jisoo beranjak naik.

"Tae,bunda boleh meminta sesuatu kepadamu? Ucap sandara

"Apa itu? Tanya taehyung

"Bunda hanya ingin kau menjaga jisoo,jisoo adalah wanita yang sangat keras kepala bahkan dia sering sakit akibat kebiasaannya itu. Kau mungkin tidak tau kalau jisoo itu jarang sekali makan,yah kalau makan hanya makan siang sesudah itu dia tidak akan lagi makan malam,bunda hanya takut terjadi sesuatu kepadanya"jelas Sandara dengan mata yang berkaca kaca.

"Taehyung janji, taehyung akan menjaga pola makan jisoo dengan baik, Jisoo sekarang istri taehyung jadi sudah tanggung jawab taehyung untuk menjaganya,jadi bunda tidak usah khawatir."ucap teahyung seraya tersenyum.

"Terimakasih Tae"ucap sandara dan dibalas senyuman oleh teahyung.

***

Kini mereka sudah berada di apartemen, mereka memilih untuk pulang terlebih dahulu untuk menyiapkan pakaian.

"Tae aku kekamar dulu ya"ucap jisoo dengan nada lesu.

"Sebaiknya istirahat dulu,soal pakaian biar nanti aku yang siapkan, tetapi sekarang aku harus mengerjakan berkas berkas sebelum kejepang besok.

"Mau aku bikinin coklat panas? Tanya jisoo

"Mending istirahat ajah, kesehatan Lo lebih penting"ucap taehyung.

Tanpa menjawab jisoo pun berjalan memasuki kamar.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tetapi taehyung belum juga kembali dari ruangan kerjanya, dan jisoo pun terbangun.

"Dimana taehyung?batin jisoo dan bergegas pergi ke ruang kerja taehyung

"Tae, apakah aku boleh masuk? Ucap jisoo

"Masuklah pintunya tidak di kunci"kata taehyung di dalam

"Tae kenapa kau belum tidur,ini sudah menunjukkan pukul 12 malam" ucap jisoo jika suaminya itu sudah bekerja pasti akan melupakan jam.

"Astaga,kita harus menyiapkan pakaian"ucap taehyung panik.

"Tidak usah Tae, semuanya sudah ku persiapkan,kopermu juga sudah siap"ucap jisoo

"Hm yasudah, terimakasih jisoo"ucap teahyung dengan nada bicaranya pasti taehyung kecapean.

"Tidak jisoo,berkas ini harus selesai malam ini juga karena besok kita akan berangkat ke jepang.ucap taehyung dengan nada membentak"

Tanpa berucap satu kata pun jisoo membalikkan badannya dan bergegas keluar dari ruangan itu.
"Ck susah payah aku menghawatirkannya tetapi apa?? Dia malah membentak seakan akan menyuruhku untuk pergi.omel jisoo.

Taehyung mengusap wajahnya kasar pasti dia terlalu kasar kepada jisoo, buktinya wanita itu pergi tanpa membalas ucapannya.

"Dasar taehyung brengsek,besok besok aku tidak akan memperdulikannya lagi"ucap jisoo dan naik keatas ranjang untuk tidur"

Satu jam kemudian taehyung kembali kekamar untuk beristirahat karena berkas itu sudah selesai 💯.

Dia melirik jisoo yang tertidur pulas, taehyung menghampirinya dan mencium keningnya.

"Terimakasih sudah menghawatirkanku dan maaf jika tadi aku membentakmu"ucap taehyung dan mengusap rambut jisoo dengan pelan agar wanita itu tidak terbangun.

Dengan badan yang sudah lelah taehyung pun segera tidur di samping jisoo.

**************
Maaf yah kalau chapternya kebanyakan typo.

next chapter👇

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang