Jangan lupa votmen 😉💜
**..**..**..**..**..**..**..**..**..
Kini pagi sudah berganti malam saat ini Kim jisoo sedang berada dikamar seorang diri, merebahkan dirinya di kasur nan empuk itu.
Tiba tiba terdengar suara dari ponselnya dan dia pun beranjak duduk untuk mengambil ponsel tersebut.
"Halo ada apa lalisa?Tanya jisoo di telpon.
"Aku ingin mengajak eonnie ke bar"ucap Lisa di telpon.
"Apakah eonnie sibuk?? Aku bersama rose dan juga Jennie" ucap Lisa.Setelah berpikir sejenak jisoo menyetujui ajakan Lisa karena dia juga sangat butuh hiburan saat ini.
Jisoo dan juga sahabatnya pergi ke bar hanya untuk menenangkan pikirannya mereka tidak akan melakukan hal yang macam-macam.
" Baiklah aku akan menyusul"ucap jisoo dan sambungan pun terputus.
Jisoo mengambil jaket serta kunci mobil setelah itu beranjak pergi.
SKIP
jisoo menghampiri sahabatnya yang duduk disana.
"Sudah lama menunggu??tanya jisoo.
"Tidak juga"jawab rose seraya tersenyum.
"Bagaimana hubungan kalian berdua?? Tanya jisoo kepada rose dan Lisa.
"Hubungan kami baik baik saja"ucap Lisa dan rose bersamaan.
"Syukurlah"ucap jisoo.
Tiba tiba datanglah 3 pria yang tak mereka kenal datang menghampiri mereka.
1 pria itu mencolek dagu Lisa membuat Jennie geram dan berteriak membuat semua orang menoleh dan musik pun juga ikut berhenti.
"Hey kau berani sekali kau mengganggu adikku!"ucap jennie marah dan menunjuk pria itu.
"Hey gadis cantik, jangan marah aku hanya ingin bermain dengan adikmu"ucap pria itu seraya terkekeh.
Tiba tiba Jennie melayangkan pukulannya kebagian wajah pria itu membuat pria itu marah dan ingin menampar Jennie.
Namun tangannya dicekal oleh seorang namja berkulit putih dan tampan.
"Jangan berani menyakiti seorang perempuan"ucap Suga seraya melintir tangan pria itu.
Ternyata teahyung dan juga sahabatnya juga berada di bar itu dan mereka menyaksikan semua perkelahian itu.
"Cepat kalian pergi atau aku akan bertindak kasar"tegas jungkok.
Ketiga pria itu pergi begitu saja dengan tergesa gesa.
"Apa yang kalian lihat?? Bubar semua"ucap jimin.
Teahyung hanya diam seraya menatap jisoo yang berada di hadapannya.
"Aduh,kenapa dia berada disini"batin jisoo.
Teahyung melirik jisoo yang berada dihadapannya, dia cukup kaget karena baru kali ini dia melihat jisoo memakai celana jeans yang ketat.tetapi untung badan jisoo mungil.
"Aku akan mengantarmu pulang"ucap jungkok menarik tangan Lisa.
"Rose hanya menatap Jimin setelah itu menarik tangan kekasihnya untuk keluar dari bar itu.
"Hyung antar Jennie pulang"ucap teahyung.
"Ikut aku"Suga menarik tangan jennie.
Tersisalah jisoo dan teahyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...