{CHAPTER 14}

1.5K 144 3
                                    

***

"apa yang ingin dikatakan Jennie tadi? Sehingga jisoo terlihat panik"ucap teahyung yang kini mengacak rambutnya prustasi.

Kini teahyung tengah berada di ruangannya memikirkan tentang ucapan jennie tadi.

"Aku harus bertemu dengan jennie nanti malam"ucap teahyung menyandarkan punggungnya di kursi kerjanya.

Tiba tiba teahyung memikirkan soal pernikahannya yang akan dilaksanakan dalam 2 hari lagi.

"Pernikahan tinggal 2 hari lagi,apa yang harus aku lakukan? Apakah aku bisa menjadi suami yang baik bagi jisoo?batin teahyung"

***

"terimakasih telah mengantarku"ucap jennie kepada Suga.

Suga mengantarkan jennie kembali ke butiknya karena Jennie masih ada pekerjaan yang tertunda.

"Apakah kau tidak ingin masuk dulu? Tanya jennie

"Tidak untuk sekarang,aku masih ada pekerjaan dikantor"ucap Suga menatap jennie.

Suga menghampiri Jennie, menatap matanya dan mencium keningnya
"Aku pergi dulu"ucap Suga dan setelah itu pergi dengan mobilnya.

"Ada apa dengan jantungku? Kenapa dia mempunyai sisi romantis? Batin jennie bertanya tanya sambil tersenyum.

"Drrtttt.....Drrrttttt.."

_"Halo,dengan siapa?tanya jennie di ponselnya
"Ini aku teahyung"
"Dimana kau mengambil nomorku? Tanya jennie
"Dari Suga"Jawab teahyung
"Apakah kau tidak sibuk nanti malam?tanya teahyung
"Tidak"
"Baguslah,aku ingin mengajakmu makan malam, dan aku ingin membicarakan sesuatu yang penting"jelas teahyung
"Iya"jawab jennie dan menutup sambungan teleponnya_

"Apa yang sebenarnya yang ingin dibicarakan teahyung? Apakah jisoo tau? yasudahlah lebih baik aku kembali bekerja.

***

Pagi telah berganti malam, kini jisoo tengah berada di kamarnya merebahkan tubuhnya di atas ranjang.

"Pernikahan akan dilaksanakan 2 hari lagi,dan besok aku dan teahyung harus pergi melihat gaun pengantin"batin jisoo menutup mata.

"Apakah aku bisa menjadi istri yang baik bagi teahyung? Apa yang harus aku lakukan? Batin jisoo.

Suara Sandara membuat jisoo menghentikan lamunannya
"Jisoo,segera turun makan malam"teriak Sandara dibawah"

"Aku akan membersikan badanku dulu bunda"jawab jisoo sambil berteriak

15 menit sudah berlalu,kini jisoo turun kebawah untuk makan malam,dan segera duduk di kursi yang kosong.

"Bagaimana pekerjaan mu dikantor jisoo? Tanya  ayah jisoo

"Pekerjaan ku baik baik saja"jawab jisoo sambil melahap makanannya

"Besok kau dan teahyung harus pergi melihat gaun pengantin"ucap ayah jisoo

"Iya ayah"kata jisoo"

***

"Tae,kau mau kemana? Tanya Yoona yang melihat putranya turun dari tangga"

"Aku ada urusan di luar eomma"jawab teahyung

"Kau tidak sarapan? Tanyanya lagi

"Aku akan makan malam di restoran saja"jawabnya dan keluar dari rumah.

"Semoga nanti jisoo akan menerima sikap teahyung yang keras kepala"batin Yoona.

Teahyung sudah sampai di restoran ditempat dia dan jennie janjian untuk bertemu.

Dia melihat Jennie yang sedang duduk dan segera dia menghampirinya.

"Hm,apa yang ingin kau bicarakan? Tanya jennie memulai pembicaraan

Teahyung menghela nafas sebelum dia mengangkat bicara
"Apa yang sebenarnya yang kau katakan tadi siang? Tanya teahyung

"Apa?tanya jennie balik, bingung dengan apa yang dikatakan teahyung

"Tentang jisoo yang sudah merasakan yang namanya sakit hati"ucap teahyung membuat jennie bungkam

"Aku harus jawab apa? Batin Jennie gugup

"Jawab yang jujur"ucap teahyung

"Tapi kau harus janji tidak akan memberitahukan jisoo eonnie kalau kau sudah tau"ucap jennie

"Aku berjanji"ucap teahyung

"Sebenarnya,eonnie jisoo mempunyai seorang kekasih yang sangat dia cintai 3 tahun yang lalu, kekasihnya tersebut meninggalkannya tanpa satu kata pun, eonnie jisoo dulu sangat ceria tetapi akibat kejadian itu dia berubah menjadi pendiam tetapi aku bersyukur karena saat ini jisoo eonnie sudah berubah dan sudah melupakan mantannya tersebut,dan dia ingin fokus terhadap tujuannya yaitu ingin menjadi istri yang baik bagi Kim teahyung" jelas jennie.

Teahyung sempat marah mendengar cerita Jennie yang meninggalkan jisoo tanpa satu kata pun? Tetapi dia tersenyum kembali mendengar cerita Jennie yang jisoo berusaha akan menjadi istri yang baik bagi seorang Kim teahyung.

"Lebih parahnya lagi,eonnie jisoo tidak pernah menceritakan masalahnya kepada kedua orangtuanya"ucap jennie kembali.

"Kau harus berjanji teahyung, jangan pernah meninggalkan jisoo eonnie dan membuatnya merasakan kembali kejadian 3 tahun yang lalu,dan berjanjilah jangan pernah memberitahukan hal ini kepada siapa pun.

"Aku berjanji"ucap teahyung sambil tersenyum

"Yasudah aku masih ada pekerjaan untuk besok,aku harus pergi"ucap jennie dan meninggalkan teahyung

"Siapa sebenarnya mantan jisoo? Batin teahyung

"Jisoo,aku berjanji akan membuatmu merasakan cinta yang sesungguhnya dan melupakan kejadian yang membuatmu trauma"ucap teahyung seraya tersenyum.

*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.

next chapter👇😉

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang