{CHAPTER 10}

1.9K 159 3
                                    

Jangan lupa votmen😉👍

"."."."."."."."."."."."."."."."."."

Pagi pun sudah tiba hari ini adalah hari dimana jisoo akan bekerja menjadi sekretaris teahyung.

jisoo turun dari tangga untuk menghampiri kedua orangtuanya.

"Ayah bunda jisoo berangkat dulu yah"pamit jisoo.

"Apakah kau tidak ingin sarapan dulu?? Tanya Sandara.

"Aku akan makan dikantor dan ini aku juga sudah telat"jisoo mencium tangan kedua orangtuanya dan beranjak pergi.

Jisoo saat ini sedang berada di mobilnya,dia lebih memilih naik mobil karena hari ini dia mungkin akan telat.

Jisoo sudah sampai di perusahaan teahyung dia pun keluar dari mobil dan berjalan kearah pintu masuk kantor.

Di sepanjang jalannya jisoo bingung dengan orang yang terus menatapnya.

"Katanya sih dia adalah sekertaris pak Kim yang baru"karyawan 1
"Wah,dia sangat cantik, wajahnya begitu cerah"karyawan 2.
Begitulah bisikan dari karyawan yang melihat jisoo namun jisoo tetap mengabaikannya.

"Permisi, dimana ruangan pak Kim teahyung"tanya jisoo kepada petugas.

"Dilantai 8 Noona"jawabnya.

"Terimakasih"jisoo tersenyum dan setelah itu pergi.

Jisoo sudah sampai di depan ruangan teahyung dan diapun mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Tokk..."tokkk"...

"Masuk.."ucap teahyung.

Jisoo masuk keruangan teahyung dan langsung duduk di sofa.

Teahyung hanya menatap jisoo datar dan menghampirinya.

"Datang terlambat dan langsung duduk begitu saja"ucap teahyung seraya melipat tangannya dibawah dada.

"Cepat katakan dimana ruanganku"jisoo dengan nada ketus.

Teahyung mengambil ponselnya dan menelpon seseorang membuat jisoo kebingungan.

"Datang keruanganku"ucap teahyung ditelpon.

"Tokk....."tokkk...

Tzuyu masuk kedalam ruangan teahyung dan melihat teahyung yang sedang bersama seorang wanita.
Tzuyu adalah karyawan terpercaya teahyung.

"Selamat pagi pak, nyonya.tzuyu tersenyum kearah jisoo.

"Nyonya?? Batin jisoo.

"Jangan memanggilku Nyonya panggil aku dengan nama jisoo saja"jisoo tersenyum kearah tzuyu.

"Kurasa umur kita tidak begitu jauh jadi aku mohon jangan memanggilku dengan sebutan nyonya"ucap jisoo.

Tzuyu tersenyum melihat jisoo yang baik kepadanya.

"Baiklah jisoo" dan namaku adalah tzuyu.

"Semoga menjadi teman yang baik"ucap jisoo.

Teahyung hanya menatap keduanya dengan tatapan datar.
"Tzuyu.., antar dia keruangannya"perintah teahyung.

Disepanjang perjalanan tzuyu dan jisoo terus saja berbincang bincang dan jisoo pun merasa senang akhirnya dia memiliki teman disini.

Jisoo pun masuk kedalam ruangannya dan tzuyu pun sudah pergi.jisoo sedikit tertegun melihat ruangan itu.tetapi dia memilih untuk mulai bekerja.

"""""""""""""""""""""""""""""""

Teahyung sudah lama berkutat dengan laptopnya dan dia tidak merasa bahwa jam ini sudah jam makan siang.

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang