***
Jisoo meninggalkan taehyung dan lebih memilih untuk mengelilingi gedung mungkin ini sedikit akan menghilangkan rasa marahnya kepada taehyung.
Dan tanpa sengaja jisoo menabrak seseorang dan minuman yang berada di tangan pria itu terjatuh.
"Astaga maaf aku tidak sengaja"ucap jisoo dan menatap pria itu.
"Ji-jinyoung? Ucap jisoo kaget, lututnya lemas dan sekarang jantungnya berdetak kencang.
"Jisoo? Ucap Jinyoung kaget melihat mantan kekasihnya.
Ya Jinyoung adalah mantan kekasih jisoo yang dulu pergi tanpa mengucapkan satu kata pun.
Jisoo pun segera berlari keluar dari gedung itu dengan wajah yang kaget.
Untung saat ini pestanya ramai jadi semua orang fokus dengan urusannya masing-masing,dan taehyung juga sedang mengobrol dengan temannya.
Segera jinyoung mengerjar jisoo yang berlari ke arah taman."Apa ini? Kenapa dia datang ke hadapanku lagi? Kata jisoo Dengan mata yang berkaca-kaca ingatannya kembali pada masa lalunya yang begitu menyakitkan.
Jinyoung datang dan mengusap air mata jisoo yang entah sejak kapan turun dari mata wanita cantik itu.
Jisoo pun geram dan menghempaskan tangan Jinyoung dan menatapnya.
"Jangan pernah sentuh diriku dengan tangan kotormu itu"ucap jisoo penuh amarah."Jisoo maafkan aku,aku menyesal telah meninggalkan mu,dan sekarang aku kembali untuk memulainya bersamamu"ucap Jinyoung.
"Cih, setelah apa yang kau lakukan kepadaku dan kau berkata ingin memulainya kembali? Omong kosong"ucap jisoo mendorong Jinyoung.
"Jisoo mengertilah sedikit,waktu itu aku pergi karena ingin melanjutkan perusahaan ayahku di Jepang"kata Jinyoung.
"Jika memang kau pergi untuk itu, kenapa kau pergi tanpa mengucapkan satu kata, bahkan setelah itu kau tidak pernah menghubungiku"ucap jisoo yang kini telah mengeluarkan air mata.
"Jisoo aku benar benar ingin meminta maaf, tolong beri aku kesempatan untuk memulainya kembali"ucapan Jinyoung membuat jisoo membuang muka.
"Telat,kau sudah telat.kini aku sudah menikah dengan seorang CEO muda yang lebih menghargai ku di banding dirimu"ucapan jisoo kini membuat hati Jinyoung hancur berkeping keping.
"Tidak,kau berbohong pasti,tidak mungkin"ucap Jinyoung tidak percaya dan menggenggam tangan jisoo dengan erat.
"Kau lihat di sana? Seorang CEO dari perusahaan kim's croup yang di pimpin oleh Kim taehyung, dia adalah suamiku"ucap jisoo menunjuk taehyung yang sedang mengobrol dengan teman temannya.
BRAKK.. Jinyoung menendang Kursi yang ada di taman itu.
"Tidak mungkin,kau berbohong.ucap jinyoung tidak percaya."Terserah kau ingin percaya atau tidak,yang jelas kau pergilah jauh jauh dari kehidupanku, jisoo yang dulu sudah mati bersama dengan malam yang menyakitkan itu.jisoo sekarang sudah berbeda,jisoo saat ini sudah menjadi istri dan milik seseorang"jelas jisoo dan meninggalkan Jinyoung dan mematung di tempat.
***
Jisoo menghampiri taehyung yang sedang mengobrol dengan temannya.
"Tae apa acaranya sudah selesai? Aku lelah"ucap jisoo dengan wajah yang lesuh.
"Yasudah aku akan meminta izin ke paman Ji Chang Wook.
"Segeralah kembali,aku akan menunggumu di luar"ucap jisoo dan melangkah keluar dari gedung.
5 menit kemudian taehyung menghampiri jisoo dengan taxi yang sudah dia pesan.
"Ayok masuk" kata taehyung dan diangguki oleh jisoo.
Disepanjang perjalanan hanya keheningan yang ada,saat ini mood jisoo sangat sangat jelek belum tadi Joy yang terus menempel ke suaminya dan sekarang Jinyoung,ohh ingin rasanya ia bunuh diri saja.
"Jika kau mengantuk, Tidur saja aku akan membangunkanmu jika sudah sampai"ucap taehyung dan kini jisoo sudah memejamkan matanya.
"Sepertinya kau benar benar lelah"ucap taehyung sambil memandangi wajah jisoo.
Tidak butuh waktu lama, mereka pun sampai di depan hotel dan segera taehyung mengendong jisoo karena sedari tadi wanita itu tidurnya nyenyak sekali.
Sesampainya di kamar segera taehyung menidurkan jisoo ke kasur dan dia lebih memilih untuk membersihkan diri terlebih dahulu.
***
Pagi pun sudah tiba kini jisoo terbangun dari tidur nyenyaknya,huh pesta kemarin menguras tenaganya dan akibat itu dia bangun kesiangan.
"Di mana taehyung? Batin jisoo
"Pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan taehyung yang baru saja membersihkan dirinya.
"Gimana tidurnya, nyenyak hm? Tanya taehyung menghampiri jisoo.
"Tae, apa kita bisa pulang hari ini ke Korea? Aku bosan disini kumohon"ucap jisoo dengan nada memohon.
"Tidak ingin berjalan jalan terlebih dahulu?tanya taehyung.
"Aku merindukan orang tuaku dan juga sahabatku"kata jisoo
"Yasudah kita akan berangkat hari ini, aku juga sudah meninggalkan pekerjaan kantor,mandi lah"kata taehyung dan segera jisoo beranjak mengambil handuk dan dan masuk ke kemar mandi.
********************
Janlupa votmen ya
Bye bye 💜Next chapter 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasi𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...