{CHAPTER 8}

1.8K 159 9
                                    

Jangan lupa votmen😉💜

***

Dimalam hari lebih tepatnya di sebuah restoran. jisoo dan juga keluarganya kini sedang menunggu seseorang.

"Bunda,kenapa teman ayah lama sekali!! Jisoo bertanya.

"Sebentar lagi mereka akan sampai sayang!!"jawab Sandara.

"Nah itu mereka!!"ayah jisoo menunjuk teahyung dan juga keluarganya.

"Kenapa dia ada disini?? Batin jisoo menatap teahyung yang berjalan kearahnya.

Ayah jisoo dan appa teahyung berpelukan begitupun dengan bunda jisoo dan eomma teahyung.

Jisoo dan teahyung sama sama kaget melihat pemandangan didepannya ini.

Teahyung kaget melihat jisoo yang berada didepannya.namun ia tetap diam.

"Maaf jika kalian menunggu lama"appa teahyung berucap dan dia pun duduk.

"Tidak,kami juga baru sampai"kata ayah jisoo.

"Wah,dara apakah ini anakmu,dia cantik sekali"Yoona melirik jisoo.

"Tante juga cantik"kata jisoo.

"Dan anakmu sangat tampan Yoon"Sandara melirik teahyung.

Teahyung hanya tersenyum.

"Jadi langsung saja keintinya yah"appa teahyung berucap membuat jisoo bingung.

"Jadi kapan pernikahannya di laksanakan?? Eomma teahyung berucap.

"Pernikahan??tanya jisoo tiba tiba.

"Maafkan ayah dan bunda sayang.ayah dan bunda berencana menjodohkan mu dengan teahyung"jelas ayah jisoo membuat jisoo kaget.

"Kenapa ayah dan bunda tidak membicarakannya dulu kepadaku??jisoo dengan mata berkaca-kaca.

"Jika bunda memberitahu mu pasti kau tidak akan mau dan kau pasti tidak akan ikut kemari.jelas Sandara.

"Bunda sayang kepadamu dan bunda tau kalau teahyung bisa menjagamu dengan baik"Sandara menggenggam tangan jisoo.

Jisoo menarik nafas sejenak dan berkata.
"Baiklah bunda,jisoo akan menerima perjodohan ini.balas jisoo.

Sontak membuat Sandara langsung memeluk putrinya.

Teahyung hanya mengamati pembicaraan tersebut dia tidak berani ikut dalam pembicaraan. walaupun dia kaget dengan gadis yang akan dijodohkannya.

"Dan kau Tae apa kau menerima perjodohan ini? Tanya ayah jisoo.

"Saya akan menerimanya"jawab teahyung tanpa berpikir membuat jisoo kaget.

"Jadi kapan pernikahannya dilaksanakan?tanya eomma teahyung.

"2 Minggu lagi"jawab appa teahyung dan ayah jisoo bersamaan.

Teahyung dan jisoo membolakkan mata
"Secepat ini?? Tanya teahyung.

"Kenapa cepat sekali??"jisoo ikut bertanya.

"Lebih cepat lebih baik sayang"jawab bunda jisoo.

Jisoo dan teahyung hanya menghela nafas.

"Appa bolehkah aku berbicara dengan jisoo sebentar?? Teahyung berucap.

"Apa??dia mau apa lagi?? Batin jisoo bingung.

"Tentu boleh."jawab appa teahyung.

Teahyung berdiri dan berjalan kearah jisoo dan tanpa persetujuan dari jisoo, teahyung menggenggam tangannya dan keluar dari restoran.

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang