Jangan lupa votmen biar bisa semangat lagi upnya 😉💜
***
Semua tamu hadirin memandang kagum dua pasangan yang baru saja mengucapkan janji suci pernikahan.
Kim teahyung dan Kim jisoo.
Hari yang di nantikan akhirnya terlaksanakan juga, saat ini kedua mempelai tengah menyalami tamu tamu undangan dan yang diundang pun tidak terlalu banyak hanya rekan bisnis,sahabat jisoo dan teahyung.
"Jisoo eonnieeeee!!! Teriakk rose.
"Ada apa denganmu? Ucap jisoo keheranan
"Akhirnya kau menikah juga"ucap rose memeluk jisoo dengan penuh kasih sayang
"Astaga rose-yaa aku kira apa,kau kapan?ucap jisoo menyinggung Jimin yang berada di dekat rose.
"Secepatnya"ucap jimin tiba tiba.
Dan semua pun tertawa mendengar kata yang dilontarkan Jimin termasuk teahyung yang berada di dekat jisoo,dan jangan tanyakan wajah rose sekarang seperti tomat rebus.
"Selamat eonnie,ucap jennie dan Lisa memeluk jisoo"
"Terimakasih sudah datang"ucap jisoo membalas pelukan sahabatnya.
"Tae oppa, selamat yah atas pernikahannya dan jaga eonnie jisoo baik baik, jika eonnie jisoo merepotkanmu jitak saja kepalanya"ucap jennie mengundang tatapan maut dari jisoo.
Teahyung pun hanya tersenyum kecil.
Saat ini teahyung tengah berbincang bincang dengan sahabat dan juga rekan kerjanya yang menghadiri pestanya.
Jisoo tidak terlalu mengenal mereka hanya saja ia mengenal jungkok Jimin dan juga Suga.
Kedua orang tua teahyung dan jisoo hanya menangis terharu menatap kedua anaknya yang kini tengah menjadi sepasang suami istri.
"Akhirnya kita bisa menyatukan mereka"ucap Yoona dan Sandara yang mendengarnya pun tersenyum.
***
"kalian serius akan pindah malam ini? Kata Yoona.
Saat ini jisoo dan teahyung berada dikediaman Kim woobin.
"Ya ma, teahyung pikir kita akan mandiri dan apartemen teahyung kan besar jadi cukup untuk aku dan jisoo untuk tinggal dan apartemen juga dekat dengan kantor jadi itu mudah bagiku.
"Bagaimana dengan jisoo? Tanya woobin.
"Jisoo akan ikut kemanapun teahyung pergi"ucap jisoo, teahyung hanya tersenyum mendengarnya.
"Yasudah,tapi jika kalian sudah tinggal berdua kalian harus tetap kerumah ini, rumah ini terbuka lebar untuk kalian berdua.
"Dan kau Tae, jaga istrimu baik baik.ucap Yoona"
"Pasti"
"Kami juga sudah izin kepada bunda dan ayah jisoo,dan mereka mengizinkan kami"ucap teahyung.
"Yasudah kami pamit eomma appa"ucap jisoo memeluk Yoona dan diikuti teahyung memeluk sang ayah.
**************************
Mohon maaf jika banyak typo yang bertebaran 😅🙏.~~~~**********~~~~***********
Hai gais jadi aku sedikit mau semangatin kalian buat para vsoo shippers.Jadi kalian sudah tau kan tentang sg jisoo dan Mark itu, aku rasa tetap positif thinking mungkin itu hanyalah secara kebetulan, kalian ingat bukan waktu foto yang di upload jisoo yang berada di taman, Taeyong juga mengupload foto yang sama jadi kita rasa itu hanyalah kebetulan.dan untuk sg itu mungkin hanya teori biasa dan untuk sg kan semua idol juga begitu.jadi kalian tetap semangat,terus berusaha mencari teori vsoo yang menurut kalian itu nyata.💜💙
Dan pasti kalian juga sudah tau bukan tentang nuna v itu, jadi yang aku tau mereka hanyalah sebatas fans dan idola,lg pula yg masalah sering dinotice tae pas tampil itu ya krn nuna V bawa kamera gede dan dia sering bgt dateng kekonser bts atau acara award pasti tae hafal wajahnya. contoh lainnya kyk cindy nuna itu jg fangirl nya sehun dan dia sering bgt ke notice sehun bhkan hp nya sampe di buat foto sma sehun krn dia sering nonton konser exo makanya mamber exo terutama sehun hafal bgt sma wajah dia.
Jadi untuk kalian tetap semangat dan terus semangat.Jadi sebelum ada konfirmasi dari kedua pihak,jadi masih ada kesempatan dong untuk vsoo ship berteori lagi.
Jujur pas liat beritanya nyesek banget, tapi positif thinking ajah lah.
**********************
Next chapter 😉👇
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...