***
Pagi pun sudah tiba, matahari sudah memancarkan sinarnya membuat jisoo terbangun dan menoleh ke arah taehyung.
"Ternyata taehyung romantis juga yah"jisoo belum melupakan kejadian semalam di mana mereka menikmati indahnya pemandangan kota Tokyo di malam hari.
"Ngapain senyum senyum? Tanya taehyung tiba tiba.
"Ck, ngagetin ajah"ucap jisoo.
"Cepat mandi, gue bakal ngajak Lo jalan jalan"ucap taehyung.
"Tunggu,sejak kapan Lo manggil Lo gue? Tanya jisoo keheranan.
"Sejak tadi"kata taehyung.
"Oh gue tau, pasti karena disini gak ada orang tua kita kan? Tanya jisoo.
"Nah tuh tau, cepet mandi atau gue yg mandiin"kata taehyung marah.
"Santai mas,Jang ngamok nanti cepet tua, keriput tuh nanti muka Lo"ucap jisoo membuat taehyung geram.
"Gue itung"kata taehyung.
Segera jisoo beranjak dari kasur mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi.***
Kini mereka sudah bersiap siap, dan jisoo sedikit merias wajahnya dengan makeup agar tidak terlihat pucat.
"Tae kita belum sarapan loh, kata jisoo sambil memegang lipstik"
"Nanti kita makan diluar ajah"ucap taehyung.
"Makanya cepat, mau gue tinggal? Omel taehyung.
"Iya iya ini udah cepet,nah sekarang udah"ucap jisoo dan menyimpan alat makeup itu kembali.
Taehyung sempat melongo melihat wajah natural jisoo, jisoo hanya mengoles wajahnya dengan polesan natural namun itu dapat membuat kecantikan jisoo bertambah berkali kali lipat.
"Gue tau kok kalau gue cantik,tapi gak usah natap kek gitu juga kali"kata jisoo sinis.
"Sejak kapan Lo manggil gue Lo? Tanya taehyung.
"Lidah gue dah gatal pengen ngucap Lo gue tapi selalu kehalang gara gara orang tua kita selalu ngawasin"jelas jisoo.
"Alesan"ucap taehyung dan pergi meninggalkan jisoo.
"Ck kebiasaan"ucap jisoo lalu mengejar Tae.
***
Mereka lebih memilih berjalan kaki karena ingin merasakan udara di pagi hari.
"Wah udaranya sejuk banget"ucap jisoo sambil berjalan di samping taehyung.
"Kan apa gue bilang, di Tokyo tuh kalau pagi udaranya sejuk banget jadi gak perlu lagi naik mobil"sahut taehyung.
"Sekarang kita harus makan dulu, setelah makan gue bakal ajak Lo ke suatu tempat"kata taehyung.
"Wah di mana? Tanya jisoo.
"Tidak usah banyak tanya"ucap taehyung dan segera masuk ke dalam sebuah restoran.
Kini mereka sedang menyantap makanannya, jisoo seperti orang yang kelaparan dia menyantap makanannya dengan lahap.
"Jisoo makannya pelan pelan,kau seperti orang kelaparan yang tidak pernah makan dalam 1 Minggu"ucap taehyung
"Tae makanannya enak banget,gue gak pernah tuh makan kek gini"ucap jisoo
"Mana ada makanan Jepang di Korea,ada sih tapi itu cuman beberapa"ucap taehyung
"Cepat habiskan makananmu"ucap taehyung yang sudah selesai dengan sarapannya.
10 menit kemudian jisoo pun sudah selesai dan kini taehyung sedang membayarnya.
***
"mall? Ngapain kita ke mall? Tanya jisoo bingung.
"Lo gak mau ke pesta nanti malam? Terus mau pake baju apa nanti? Ucap taehyung.
Jisoo pun hanya cengar cengir dan menggaruk lehernya yang tidak gatal.
disini lah mereka berada di salah satu mall yang terkenal di kota Tokyo.
"GINZA MITSUKOSHI"Kini mereka sedang memilih pakaian untuk di pakai di pesta nanti.
Jisoo pun mondar mandir mencari dress yang cocok untuk pesta nanti malam.Sambil melihat lihat dress sebuah ide jahil muncul di otak jisoo dan segera dia mengambil drees itu dan menghampiri taehyung.
"Tae apa ini cocok denganku? Tanya jisoo sambil menahan tawanya melihat dress yang berada di tangannya.
"Apa yang ada di pikiran jisoo sehingga memilih dress kurang bahan seperti itu? Batin taehyung bertanya tanya.
"Kau serius ingin memakai pakaian seperti itu? Tanya taehyung
Jisoo pun tertawa terbahak bahak menatap wajah kaget taehyung.
"Tae wajahmu lucu sekali"ucap jisoo sambil tertawa."Oh kau mengerjaiku? Terserah,Jika kau memilih dress itu maka aku juga bisa merobeknya atau bahkan aku bisa mengguntingnya"ucap taehyung dengan wajah kesalnya dan segera pergi ke tempat pakaian khusus pria.
Jisoo pun hanya tertawa mendengar ucapan taehyung dan kembali melanjutkan mencari drees.
(Nih yg kepo sama dreesnya)😭🙏
Saya juga ngakak loh liat dreesnya 🙏🙂.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.
Maaf yah gais Kalau cerita ini asal ceplas ceplos, mohon di maklumi ini cerita pertama saya🙏😭Jadi kalau ada penulisan yang salah,komen yah, saya butuh saran kalian 😘.
Buabayy, next chapter 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...