***
Kini taehyung sudah bersiap siap menuju pesta, dia melirik arlojinya dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 20.00 malam.tinggal menunggu jisoo yang sedang bersiap siap.
"Jisoo cepatlah sedikit"ucap taehyung diluar kamar.
"Iya Tae tunggu,sedikit lagi"ucap jisoo yang sedang menyemprotkan parfum di area kulit dan pakaiannya.
"Nah sudah"ucap jisoo mengambil tas dan berjalan keluar dari kamar.
Perlahan lahan jisoo berjalan dan membuka pintu kamar dan dia melihat taehyung yang sedang berbicara di telfon, menyadari kehadiran jisoo segera taehyung berbalik dan.....
*Deggg*
Betapa terkejutnya Tae melihat penampilan jisoo malam ini, sungguh Tae tidak mengerti lagi untuk mengucapkan kata lebih dari cantik"
Jisoo pun hanya memutar bola matanya malas.
"Kau terkesima yah? Ucap jisoo menaik turunkan alisnya di hadapan taehyung.
"Ck,ayok berangkat kau terlalu lama di dalam kamar"ucap taehyung dan mengambil tangan jisoo dan menggandengnya keluar.
{Pakaian jisoo}
{Model rambut}
{High heels}Taxi didepan hotel pun sudah menunggu sejak tadi mungkin jisoo terlalu lama.
"Buka sendiri"ucap taehyung dingin.
"Cih siapa juga yg ingin di bukakan"geeerrrrrr"ucap jisoo dan segera membuka pintu mobil dan masuk.
***
Dalam beberapa jam kemudian mereka pun sampai di depan gedung yang penuh dengan dekorasi.
"Tae, pestanya mewah banget"ucap jisoo sambil berjalan memasuki gedung.
{Gedung}
"Tentu saja,karena yang di undang adalah para pebisnis terkenal.ucap taehyung.
Taehyung dan jisoo telah masuk kedalam gedung itu dan seseorang menghampirinya.
"Wah nak taehyung, akhirnya kau datang juga, sedari tadi aku menunggumu"ucap ji chang Wook sekaligus kolega bisnis appa taehyung.
"Maaf paman sedikit macet di jalan,jadi kami telat"ucap taehyung sambil tersenyum
"Dan maaf saya yang mewakilkan appa saya karena dia sedang mengurus perusahaan yang ada di Korea."Tidak masalah"ucap ji chang Wook.
"Perkenalkan dia Kim jisoo istri saya"ucap taehyung memperkenalkan jisoo.
"Wah taehyung ternyata kau sudah memiliki istri dan ternyata istrimu cantik sekali, dan baru saja aku ingin menjodohkanmu dengan putriku tetapi ternyata kau sudah menikah"kekeh ji chang Wook.
Jisoo pun mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan ji chang Wook dan ji chang Wook pun membalasnya dengan senyuman.
"Silahkan menikmati pestanya,aku akan segera kembali"ucap ji chang Wook.
***
Kini jisoo sudah bosan berada di pesta itu, pasalnya sudah 2 jam mereka di sana dan jisoo hanya melihat Tae yang sedang mengobrol dengan rekan bisnisnya.
Seorang perempuan menghampiri taehyung, jisoo yang melihatnya pun segera menghampiri keduanya.
"Taehyung kan? Ucap park soo-young(Joy).
"Iya, ini Joy? Tanya taehyung kembali.
"Iya benar, wah Tae sudah lama kita tidak bertemu"ucap Joy dengan kesenangan pasalnya dia begitu merindukan taehyung.
Dulu dia dan taehyung berteman baik tetapi karena dia ingin melanjutkan pendidikannya dan dia pun ikut bersama orangtuanya ke Jepang.
Sedari dulu Joy itu sangat mencintai taehyung dan saat ini pun cintanya tidak akan pernah hilang.
Dan taehyung tidak pernah menyukai Joy sama sekali karena taehyung adalah tipe pria yang tidak pernah mengurus tentang percintaan tetapi takdir berkata lain saat ini dia sudah menikah dan memiliki tanggung jawab untuk menjaga istrinya.
"Ekkhmm"deheman jisoo membuat taehyung dan Joy segera menatapnya.
"Perkenalkan saya Kim jisoo"ucap jisoo mengulurkan tangannya berniat berkenalan.
"Joy, apakah kau asistennya Tae? Tanya Joy membuat mata jisoo melotot.
"Wah nih cewek kurang asem banget"batin jisoo dengan amarah tetapi harus lebih tenang.
"Maaf tetapi itu salah,saya istrinya kim taehyung"ucap jisoo membuat Joy kaget sekaligus tidak percaya
"Tetapi maaf saya tidak percaya itu, saya tidak ingin bercanda"ucap Joy dengan amarah.
"Benar yang di katakan jisoo, jisoo itu istriku"sahut taehyung.
Degg... betapa terkejutnya Joy mendengar ucapan dari mulut taehyung,jadi saat ini taehyung sudah di miliki orang lain? Tidak itu tidak boleh terjadi bagaimanapun juga taehyung tidak akan pernah bersanding dengan perempuan lain selain diriku.batin Joy dengan wajah syoknya.
"Aku masih belum percaya akan hal itu" ucap Joy seraya tersenyum terpaksa.
"Tidak apa apa Joy,aku mengerti"ucap taehyung seraya tersenyum.
"Aku akan kembali setelah menemui temanku"ucap Joy dan pergi meninggalkan jisoo dan taehyung.
Taehyung terkekeh melihat wajah cemburu jisoo.
"Cemburu hmm? Tanya taehyung merangkul pinggang jisoo."Lepasin,tidak aku tidak cemburu"ucap jisoo dan pergi meninggalkan taehyung yang masih tersenyum.
********************
Btw nanti di chapter selanjutnya bakal muncul mantan jisoo.Bye bye 💜
Next chapter 👇😉
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...