{CHAPTER 15}

1.7K 138 3
                                    

***

"permisi nyonya,ada tuan teahyung didepan"ucap pembantu jisoo sambil membungkukkan badannya"

Sandara langsung saja menghampiri sang calon menantu.

"Tae,masuk sayang"ucap sandara.

"Terimakasih bunda"ucap teahyung seraya tersenyum

Hari ini jisoo dan teahyung akan pergi melihat gaun pengantin untuk pernikahannya besok.

"Jisoo sedang siap siap,kau duduk lah dulu,bunda sudah menyiapkan sarapan pagi"

"Kau sudah datang teahyung"ucap Siwon menghampiri teahyung membuat teahyung membalikkan badannya dan memeluk sang calon mertua.

"Iya ayah, bagaimana kabar ayah? Tanya teahyung.

"Baik dan sangat baik, ayah senang sekali pernikahan kalian akan dilaksanakan besok dan hari ini kalian harus pergi fitting baju"ucap Siwon.

"Yasudah, sebelum pergi lebih baik sarapan dulu"ucapnya dan duduk di kursi meja makan.

"Good morning ayah bunda"teriak jisoo dari atas dan ingin turun kebawah, betapa kagetnya dia melihat teahyung yang sudah rapi dengan jas kantornya dan duduk dimeja makan bersama kedua orangtuanya.

"Hentikan kebiasaanmu teriak teriak jisoo,apa kau tidak malu calon suamimu ada disini"ucap Siwon menatap putrinya.

"Mana jisoo tau kalau teahyung ada disini"ucapnya dan duduk dimeja makan.

"Setelah kau menikah dan tinggal bersama teahyung, hentikan kebiasaanmu itu"ucap Siwon.

"Iya"jawab jisoo singkat.

"Makanlah jisoo,kau akan ke butik untuk memilih gaun pernikahan mu untuk besok"sahut Sandara

"Sekarang? Tanya jisoo menatap bundanya.

"Tahun depan"sahut teahyung.

Jisoo mengalihkan pandangannya ke arah teahyung dan menatapnya tajam.

***

Hanya keheningan yang ada didalam mobil teahyung,saat ini jisoo dan teahyung sudah berada di dalam mobil tidak ada yang ingin memulai pembicaraan terlebih dahulu.

Jisoo yang sibuk melihat lihat jalanan dan teahyung yang sibuk menyetir.

Sampai jisoo teringat sesuatu dan melirik teahyung.

"Tae, apakah kau ingin mengantarku bertemu dengan jennie?

"Dimana?

"Di cafe dekat butiknya Jennie"

"Akan kuantar"putus teahyung

Jisoo hanya tersenyum mendengar ucapan yang di lontarkan teahyung.

Beberapa menit kemudian mobil mereka pun sampai didepan butik yang lumayan besar dan sungguh semua gaun di butik itu membuat jisoo menelan ludah susah payah.

Lamuannya berhenti saat melihat teahyung yang masuk kedalam butik itu tanpa memperdulikannya.

"Kebiasaan sekali dia meninggalkanku"batin jisoo dan menyusul teahyung masuk.

Jisoo tengah sibuk melihat lihat gaun yang berada disisinya, sungguh gaun yang begitu cantik dan sempurna.

"Pilihlah gaun yang kau suka"ucap teahyung

"Aku ingin memilih semuanya"ucap jisoo pelan namun dapat didengar oleh teahyung.

"Apa yang kau katakan? Ucap teahyung

"Tidak tidak"

"Yasudah cepat pilih"kata teahyung.

Mata jisoo tertuju kepada gaun putih cantik yang dipenuhi mutiara mutiara disekitar bagian dadanya tetapi gaun tersebut akan memperlihatkan lehernya,masa bodo dia akan tetap memilih gaun tersebut.

"Mbak, ambilkan gaun putih itu"tunjuk jisoo.

Teahyung menatap kosong gaun tersebut,apa yang ada dipikiran jisoo sehingga memilih gaun yang tidak mempunyai leher.

"Apa kau serius ingin memakai gaun itu? Tanya teahyung.

"Kau yang menyuruhku memilih jadi Sekarang tidak usah banyak protes"ucap jisoo

"Terserah"kata teahyung

"Mbak pilihkan kemeja yang cocok dengan gaun itu"ucap teahyung datar.

"Baik tuan"ucap pelayan itu.

***

"eonnie!!!!!!!!!!teriak Lisa dan rose bersamaan dan menghampiri jisoo dan teahyung yang baru saja sampai di cafe.

"Eonnie aku kangen"ucap rose

"Eonnie juga kangen rose-yaa"ucap jisoo.

"Tunggu dulu,kenapa teahyung oppa ada disini?tanya rose

"Kami habis dari membeli gaun pengantin untuk pernikahan besok"ucap jisoo

"Aaaaaaaaaaa,aku lupa kalau besok eonnie akan menikah"pekik Lisa

"Woe, apakah kalian akan berdiri saja seperti itu,tidak ingin duduk eoh!! Ucap jennie sambil duduk santai

Teahyung hanya menggeleng tidak jelas melihat para perempuan didepannya ini.

"Drrrttttt....."Derrttttttt"

"Kalian duluan saja,aku akan mengangkat telepon sebentar"ucap teahyung, mereka pun pergi menghampiri jennie.

"Jisoo akun harus kembali kekantor dulu,ada berkas penting yang belum ditandatangani"kata teahyung.

"Tidak ingin makan dulu? Atau memesan minuman"tanya jisoo

"Aku harus pergi sekarang"ucap teahyung

"Yasudah,hati hati dijalan"teriak jisoo melihat teahyung keluar dari cafe.

*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.
Jangan lupa votmen 😉,biar bisa semangat lagi upnya.

*********************
CHOI SIWON {AYAH JISOO}

************************KIM WOOBIN{APPA TEAHYUNG}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

************************
KIM WOOBIN{APPA TEAHYUNG}

************************KIM WOOBIN{APPA TEAHYUNG}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*

Sekian terimasuga🤣

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang