Lama yah baru up hehehehe maaf yah soalnya fokus sama tugas dulu
Jangan lupa vote dan komennya 😉💜***
1 bulan sudah berlalu kini pernikahan taehyung dan juga jisoo kian hari kian membaik.
Taehyung yang begitu menginginkan jisoo agar tetap berada di sampingnya, tidak ingin wanitanya pergi dari sisinya. Malam tersebut adalah malam yang tidak akan pernah terlupakan bagi jisoo dan teahyung karena malam tersebut adalah malam di mana taehyung menyatakan cintanya kepada jisoo dan berjanji tidak akan meninggalkan perempuan yang berstatus sebagai istrinya tersebut.
Dan kalau kalian bertanya kemana Jinyoung dan Joy.
Joy yang sudah kembali ke Jepang karena paksaan dari sang ayah dan ayahnya merencanakan akan menjodohkannya dan Jinyoung yang sudah mulai merelakan jisoo dan saat ini mereka tengah berteman dan memilih melupakan masa lalu.Sakit memang"itu yang di rasakan Jinyoung tapi dia juga tidak boleh egois jisoo sudah menjadi milik seseorang jadi yang hanya bisa ia lakukan hanyalah merelakan.
*****
"Aku mencintaimu Kim jisoo dan akan selalu seperti itu, mari mengawali yang baru bersama denganku, lupakan yang lalu dan mari saling mempercayai masing masing"
Segera jisoo memeluk tubuh sang suami dan mengeluarkan air mata
"Aku juga mencintaimu Tae, jangan pernah meninggalkanku"ucapnya."Aku tidak akan meninggalkanmu"ucap taehyung dan mengecup pucuk kepala sang istri.
******
Jisoo tersenyum mengingat kejadian malam itu, dan seseorang memeluknya dari belakang membuatnya tersadar dan berbalik.
"Tae? Ada apa? Tanya jisoo.
"Apa yang kau pikirkan hmm? Tanya taehyung masih betah memeluk sang istri.
"Tidak memikirkan apa apa"jawabannya memalingkan wajahnya dan kembali menatap bintang bintang.
Ternyata mereka sekarang tengah berada di balkon kamar, taehyung sudah membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum menghampiri sang istri.
Tiba tiba pusing menyerang jisoo dan perutnya yang begitu terasa mual, taehyung yang melihatnya pun merasa khawatir.
"Ada apa? Kau baik baik saja Kan? Tanya taehyung
"Aku hanya pusing biasa Tae, mungkin hanya masuk angin"Jawab jisoo.
"Sekarang kita kerumah sakit"ucap taehyung.
"Tae ini sudah malam, lagian aku tak apa"
Huekk.. hueekkk...
Segera taehyung mengejar sang istri yang sedikit berlari ke arah kamar mandi sambil.
"Jisoo jangan keras kepala, ayok ke rumah sakit sekarang"ucapnya dengan cemas.
"Aku ingin istirahat saja, ayo aku ingin tidur saja bersamamu"ucapnya dan merangkul tangan suaminya.
Taehyung yang bingung dengan sifat sang istri, kenapa istrinya begitu manja? Sudahlah lupakan saja.
Kini jisoo tengah berbaring sambil menatap wajah taehyung yang berada di dekatnya.
"Aku ingin memelukmu" ucapnya dan memeluk sang suami.Taehyung pun terkekeh dan segera ia juga melingkarkan tangannya di pinggang sang istri dan memeluknya dengan erat.
Beberapa menit kemudian mereka pun sudah berada di alam mimpi.
***
Hueekk....Huekkk
Jisoo terbangun dan segera berlari menuju kamar mandi, taehyung tersentak dan segera membuka matanya dan melihat sang istri tengah berlari kecil menuju kekamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...