{CHAPTER 7}

1.8K 172 5
                                    

Jangan lupa votmen😉💜

***

Dimalam hari teahyung dan juga keluarganya sedang makan malam bersama.

"Tae apakah perusahaan baik baik saja?? Tanya appa teahyung.

"Iya pa"jawab teahyung singkat.

"Tae eomma mau tanya sesuatu?? Yoona melirik putranya.

"Tanya apa eomma?? Teahyung menatap masih setia dengan makanannya.

"Apakah kau sudah punya kekasih atau calon istri?? Tanya Yoona tiba tiba membuat teahyung tersedak makanannya.

"Uhukkk...."uhukkkk..."

"Makan pelan pelan Tae"Yoona memberikan segelas air kepada teahyung.

"Belum eomma!! Emangnya ada apa?? Tanya teahyung.

"Bagus kalau gituh"jadi kan kamu belum punya kekasih atau calon istri jadi eomma berencana menjodohkan mu dengan anak kolega bisnis appamu!!"Yoona menjelaskan.

"Apa!!"teahyung membolakan matanya.

"Eomma ingin yang terbaik untukmu sayang,dan gadis yang di jodohkan ini kepadamu adalah gadis yang baik cantik dan sopan santun"jelas Yoona.

"Baiklah eomma teahyung akan menerima perjodohan ini!"teahyung dengan wajah datar.

Teahyung menerima perjodohan ini karena dia sangat menyayangi kedua orang tuanya,dia selalu menuruti apa yang dikatakan orang tuanya begitupun dengan perjodohan ini.

Dan teahyung merasa tidak terlalu buruk jika harus menerima perjodohan ini ' toh, dia juga tidak punya waktu untuk mencari seorang kekasih atau istri.

Kedua orang tua teahyung tersenyum mendengar ucapan teahyung yang menerima perjodohan ini.

***

Teahyung sekarang sudah berada di kamarnya, membaringkan tubuhnya di atas ranjang nan empuk ini.

Dia kembali memikirkan gadis itu lebih tepatnya jisoo.

"Kenapa tadi aku merasa sangat khawatir kepadanya??"batin teahyung.

"Apa aku menyukainya?? Batin teahyung lagi.

"Tidak mungkin,aku tidak mungkin menyukai gadis kekanak-kanakan seperti dia." Batin teahyung dan memejamkan matanya.



Pagi hari sudah tiba matahari sudah muncul dan menyinari kota Seoul.

Jisoo baru saja selesai dengan ritual mandinya sekarang dia akan pergi kekantor untuk menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda.

Jisoo berjalan memasuki kantor dengan wajah yang ceria membuat para lelaki yang ada disana menatap kagum.

_"Kenapa anaknya bos cantik sekali sih?? karyawan 1_

_"Diamlah, jika bos tau kau menggoda anaknya dia akan memecat mu"jawab karyawan 2_

Setelah lama jisoo mengerjakan pekerjaannya akhirnya selesai juga.

"Tokk.....tokkkk.....

"Masukk..."jawab jisoo.

"Irene ada apa kau kemari?? Tanya jisoo ketika melihat Irene yang datang ke ruangannya.

"Bunda dan ayahmu ingin bertemu denganmu!! Jelas Irene.

"Oh begitu,dimana bunda dan ayahku?? Tanya jisoo.

"Mereka menunggumu di ruang kerja ayahmu"jawab Irene.

"Oke,aku akan segera kesana"





"Ayah bunda ada apa memanggilku?? Jisoo sudah sampai di ruangan ayahnya.

"Duduk dulu sayang!' jisoo duduk di sofa disebelah bundanya.

"Jadi nanti ayah akan mengajakmu makan malam bersama dengan kolega bisnis appa bersama dengan keluarganya juga."ayah jisoo berucap.

"Jadi ayah dan bunda ingin kau ikut makan malam nanti"jelas bunda jisoo.

Jisoo berpikir sejenak.
"Tidak biasanya ayah dan bunda mengajakku bertemu dengan kolega bisnisnya.batin jisoo.

"Hanya itu?? Tanya jisoo.
"Aku akan ikut"jisoo dengan senyum manisnya.

Sandara tersenyum melihat putrinya.

***

Teahyung dan para sahabatnya sedang berkumpul di sebuah restoran,karena ini juga sudah jam makan siang.

"Tae ada apa dengan wajahmu itu?? Tanya Suga.

"Jadi appa dan eommaku berencana menjodohkan ku dengan anak kolega bisnisnya"jawab teahyung dan membuat ke 3 sahabatnya tersentak kaget.

"Dijodohin??Jimin membolakan matanya.

"Tidak usah kaget seperti itu!!" Teahyung menatap Jimin tajam.

"Dan kau menerimanya?? Tanya jungkok.

"Iya,aku menerimanya dan aku menerima perjodohan ini karena aku menyayangi kedua orang tuaku"jelas teahyung.

"Apakah kau sudah bertemu dengannya?? Tanya Suga.

"Belum,nanti malam appa dan eomma ingin mengajakku bertemu dengannya sekaligus membicarakan perjodohan ini."jawab teahyung datar.

"Wah aku tidak percaya, akhirnya sahabatku ini tidak jomblo lagi"Jimin menaik turunkan alisnya.

"Diam kau bantet"teahyung menatap sinis Jimin.

"Sekarang tinggal Suga Hyung"Jungkok menatap Suga membuat sang empu melirik tajam.

"Apakah sudah ada?? Tanya jimin melirik Suga.

"Sudah ada dong,aku sudah menemukannya.suga dengan senyum smirk nya.

"Wah akhirnya para  sahabatku ini tidak jomblo lagi"Jimin berucap membuat ketiganya tertawa.

******************
Maaf kalau banyak typo yang bertebaran 🙏

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang