{CHAPTER 3}

2.5K 194 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😊👍

***

MALAM HARI SUDAH DIGANTIKAN PAGI HARI YANG CERAH, MATAHARI BERSINAR DENGAN TERANGNYA MENYINARI DUNIA INI.

Tetapi jisoo belum juga bangun dari tidur nyenyaknya, tetapi sesaat kemudian terdengar sesuatu yang sangat mengusik indra pendengarannya.

"Jisoo bangunlah ini sudah pagi nak..!!teriak bunda jisoo.

"5 menit lagi bunda"

"Ini sudah jam 8, kau akan berangkat kekantor"lagi lagi bunda jisoo berteriak.

"OMOO!!
"APA JAM 8??"

Jisoo segera bangun dan berlari menuju kamar mandi.

                   ****************

Jisoo sudah selesai dengan ritual mandinya dan sekarang dia akan kebawah untuk sarapan pagi.

Jisoo menuruni anak tangga satu persatu dan dia mendapati bundanya dan beberapa pelayan yang sedang menyiapkan sarapan.

"Selamat pagi bunda!"jisoo dengan wajah yang ceria.

"Pagi juga sayang,ayo makan dulu sebelum berangkat!! Perintah bunda jisoo.

"Ayah mana bunda?? Tanya jisoo.

"Dia tadi sudah berangkat lebih awal katanya ada rapat penting"jawab bunda jisoo.

***

pria itu baru saja melakukan rapat penting duduk dan menyandarkan kepalanya di kursi dan memejamkan mata sejenak.

Tiba tiba saja ada seorang lelaki yang seenaknya masuk keruang kerjanya sambil berteriak-teriak.

"Selamat siang Kim teahyung!! Pria itu berteriak dengan sangat keras.

Teahyung sama sekali tak menganggapi lelaki itu.

Hal itu membuat pria yang berseru tadi kesal karena teahyung sama sekali tidak  menganggapinya.

"Yakk Kim teahyung apakah kau tuli eoh,aku ini berbicara kepadamu bukan berbicara kepada tembok.kesal Jimin.

"Yakk kau ini berisik sekali aku sangat lelah!! Jawab teahyung sinis.

"Suga Hyung dan jungkok mengajak kita untuk makan siang bersama"Jimin dengan tatapan tajam.

"Suga Hyung? Apakah dia sudah kembali?? Tanya teahyung tak percaya.

"Iya, oleh karena itu dia mengajak kita untuk bertemu!! Tegas Jimin.

"Kalau begitu,aku akan menyusul"teahyung dengan smirk nya.

"Oke, sampai jumpa nanti.".Jimin pergi begitu saja dan menutup pintu dengan sangat keras.

"Dasar bantet"batin teahyung.

***

Jisoo baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan sekarang sudah jam makan siang.

"Lebih baik aku makan siang dulu"batin jisoo dan beranjak pergi dari ruangannya.

Jisoo lebih memilih untuk berjalan kaki daripada harus menggunakan mobilnya karena jarak perusahaan dan restoran tidak begitu jauh.

Jisoo berjalan sambil bermain handphone dan tiba tiba seseorang menabrak nya.

"Brukk...."

"Ponselku!! Jisoo melihat handphone nya yang retak.

Bukannya meminta maaf pria itu malah pergi begitu saja membuat jisoo marah.

"Heii kau!!! Jisoo mengejar pria itu.

"Kau... bukannya meminta maaf malah pergi begitu saja!! Jisoo menatap tajam pria itu.

"Salah sendiri kenapa jalan sambil bermain ponsel"teahyung menatap jisoo tajam.

"Terserah aku dong mau bermain dengan siapa!! Jawab jisoo tak mau kalah.

"Gadis aneh"teahyung melontarkan kata itu dan pergi begitu saja.

"Ishh...awas kau!!"jisoo sangat marah dia lebih memilih kembali kekantor, nafsu makannya sudah hilang gara-gara pria itu.

~~~***************~~~
Maaf yah kalau banyak typo dan ceritanya gaje soalnya ini cerita pertamaku 🙏😊

Makasih yah yang udah vote dan baca cerita ini 😉🙌

                                           
                                           
                                                       

||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang