***
"jam sudah menunjukkan pukul 19.00, jisoo Pulang lebih awal,ini semua karena taehyung yang menghilangkan moodnya.
Memilih untuk membersihkan diri dan malam ini dia tidak perlu memasak karena mereka akan ke rumah orangtuanya.
Suara klakson mobil membuat jisoo mengalihkan pandangannya ke arah jendela dan melihat taehyung yang sudah kembali dari kantor.
Jisoo hanya mengabaikannya dan memilih bersiap siap.
Taehyung membuka pintu kamar dan melihat jisoo yang tengah bersiap siap.
"Hey, suamimu datang tapi kau malah mengabaikanku"ucap taehyung menghampiri sang istri.
Jisoo sama sekali tidak menggubris perkataannya bahkan dia pergi dan menutup pintu secara kasar.
"Ada apa dengannya? Batin taehyung.
Kini mereka sudah bersiap dan akan berangkat ke rumah orangtua jisoo, orang tua mereka sudah menunggu sejak tadi.
Di dalam mobil hanya ada sebuah keheningan, jisoo yang fokus melihat pemandangan Korea saat di malam hari dan taehyung yang fokus menyetir.
"Jisoo ada apa denganmu? Apa aku punya salah sehingga kau mengabaikanku? Tanya taehyung.
"Fokus menyetir"ucapnya dingin.
Taehyung pun hanya menghela nafas dan setelah itu kembali fokus.
***
Makan malam terlaksana dengan baik di kediaman Siwon, begitu banyak canda tawa sesekali mereka membahas masa lalu yang menyebabkan semuanya tertawa terbahak bahak tidak dengan jisoo dan taehyung yang sejak tadi hanya terdiam.
"Kalian ada masalah? Tanya Yoona.
"Tidak ada eomma,jisoo hanya mengantuk hehehe mungkin capek karena pekerjaan di kantor tadi.ucap Jisoo
"Yasudah kalian bisa pulang terlebih dahulu, istirahat lah"sahut Sandara.
"Baik bunda dan maaf jisoo tidak bisa berlama-lama"
"Tidak masalah sayang"ucap Yoona.
Taehyung pun hanya menyimak pembicaraan mereka sesekali menatap jisoo yang sedang murung.
"Ada apa sebenarnya dengan gadis itu? Batinnya.SKIP RUMAH.
Malam ini jisoo tidur lebih awal mungkin wanita itu memang kelelahan dari raut wajahnya saja sudah kelihatan.
Taehyung yang sedari tadi tidak fokus dengan laptopnya karena memikirkan jisoo yang sedari tadi mengacuhkannya bahkan menatap matanya saja jisoo langsung membuang muka.
"Besok aku akan mencari tau apa yang terjadi sebenarnya"ucapnya sambil menutup laptop dan menyimpannya diatas meja.
***
Pagi pun sudah tiba Jisoo bangun lebih awal mungkin kemarin juga dia tidur lebih awal.
Dia pun kembali menjalankan aktifitasnya sebagai seorang istri.Taehyung sekarang berada di kamar mandi dan jisoo ingin berangkat sebelum taehyung turun, moodnya bisa hilang jika mengingat kejadian kemarin.
Selesai menata makanan di meja makan, dan masuk ke dalam kamar dan mengambil tas. Pagi ini dia akan kekantor menggunakan taxi.
Taehyung turun lengkap dengan jas kantornya, mencari sosok jisoo yang sedari tadi tidak pernah muncul di hadapannya.
"Pasti dia sudah pergi ke kantor"ucapnya menghela nafas.
Memilih untuk memakan makanannya terlebih dahulu dan bersiap siap kekantor dan hari ini dia ingin meminta bantuan ke Jimin untuk mencari tau ada apa sebenarnya dengan istrinya itu.
***
"Jim cepat ke kantorku,aku membutuhkan bantuan mu saat ini"ucap taehyung di telpon.
"Baiklah, tunggu aku"balas Jimin dan memutuskan sambungan teleponnya.
Tanpa menunggu lama, Jimin pun datang dan langsung menemui taehyung.
"Ada apa ? Tanya Jimin.
"Telfon rose dan tanyakan apa yang terjadi kepada jisoo? Kata taehyung segera Jimin menelpon sang kekasih.
*"Ada apa?rose*
" *Apa kau tau tentang jisoo? Maksudku kata taehyung moodnya kurang baik dan dia juga tidak pernah berbicara apapun dengan taehyung.*
*"Oh itu, betul sekali, jisoo melihat taehyung oppa sedang berduaan dengan seorang wanita waktu di cafe kemarin"jelas rose.*
*"Kalau begitu terimakasih sayang"ucap Jimin dan memutuskan sambungan teleponnya*"Ada apa? Tanya taehyung.
"Kata rose dia melihatmu berduaan dengan seorang wanita di cafe kemarin makanya dia marah kepadamu"jelas Jimin.
Taehyung yang mendengarnya pun hanya tersentak kaget dan mengusap wajahnya kasar.jisoo pasti salah paham kepadanya.
"Aku harus menemuinya,dia salah paham pasti dia mengira aku selingkuh"ucapnya beranjak dan keluar dari ruangan meninggalkan Jimin yang mematung tak mengerti.
💜 HAPPY READING 💜
******************
Mungkin chapter ini agak pendek yah, tapi gk papa lah yah.nanti aku usahain buat nulis yang lebih panjang.Jantung kalian aman kah?🤣
Plislah nih orang cakep Mulu dah 😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝗙𝗼𝗿𝗰𝗲𝗱 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗮𝗴𝗲{𝗩𝘀𝗼𝗼}𝗘𝗡𝗗||
Fantasy𝘒𝘪𝘮 𝘵𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘌𝘖 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬,𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘒𝘪...